alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Eggi Sudjana : Prabowo Ikhlas Jadi Cawapres Amien Rais
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b374db45c7798613d8b4569/eggi-sudjana--prabowo-ikhlas-jadi-cawapres-amien-rais

Eggi Sudjana : Prabowo Ikhlas Jadi Cawapres Amien Rais

Quote:
Halaman 1 dari 2
Projo ( Prabowo-Jokowi ) emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Politik itu cair, secair kopet mencret!
Wowo Orang yg paling ikhlas menurut Gusdur...ikhlas dinomor duain, ikhlas gak jadi presiden, ikhlas dicerai ma Titiek krn takadakuntul, ikhlas ditipu amin,mega dan sby dan PARTAI KOALISI cem PKShit dan PANtat Amin Rais!
Diubah oleh i71lm4c4n
yg bikin pecah dan gk selamat kubu sendiri emoticon-Big Grin
ga baklan mau prawbowo yakin 1000%
Ndak apa jadi wakil sing penting pernah masuk istanaemoticon-Ngakak
bhahahaa... mulai bubar dengan sendiri nya emoticon-Wakaka
emoticon-Ngakak dagelan apa lagi enih? si wowo dah sange mo jd capres lg kok malah turun grade jadi wakilnya mbah2 udah pikun & bau tanah? jd umroh politik nemuin habibanana hasilnya gini doank? emoticon-Wkwkwk suram nasib nasbungtod emoticon-Leh Uga
jangan mau wo!! kami msh setia menunggu sujud syukurmu yg kedua dan saterusnya!! emoticon-Om Telolet Om!
gw pikir eggi ini pelawak
apakah PKShit rela jatah Robin di ambil sengkuni ? emoticon-Big Grin
ngomong depan wowo lah tong
Prank lg kah emoticon-Big Grin
emang punya modal amieng ini ???? .... wowo aja yg pengusaha smpe ngemis buat nyapres...
Mulutnya si eggy kagak bisa dipercaya emoticon-Cape d...
Eggi siap dilempar hengpon sama om wowo???
turun kasta emoticon-Ngakak
elu juga yg ngebacot memperpecah bangsa dan elu juga yg teriak jangan memecah bangsa .............lahhhh situ waras apa bangsa indonesia ini cuman umat islam dan umat lain cuman numpang
mending jadi cawapres AR drpd JKW ?
mantap ini prabowo
Alhamdulillah.
Terkuak juga makna #gantipresiden
Ternyata mau diganti jadi Amien Rais.
emoticon-Wow
Gw ketawa dulu ah wkwkwkkwkwk
Duet cecunguk ngimpi mau ngalahin joko emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di