alexa-tracking

Eggi Sudjana : Prabowo Ikhlas Jadi Cawapres Amien Rais

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b374db45c7798613d8b4569/eggi-sudjana--prabowo-ikhlas-jadi-cawapres-amien-rais
Eggi Sudjana : Prabowo Ikhlas Jadi Cawapres Amien Rais
Quote:
image-url-apps
Projo ( Prabowo-Jokowi ) emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Politik itu cair, secair kopet mencret!
Wowo Orang yg paling ikhlas menurut Gusdur...ikhlas dinomor duain, ikhlas gak jadi presiden, ikhlas dicerai ma Titiek krn takadakuntul, ikhlas ditipu amin,mega dan sby dan PARTAI KOALISI cem PKShit dan PANtat Amin Rais!
KASKUS Ads
yg bikin pecah dan gk selamat kubu sendiri emoticon-Big Grin
ga baklan mau prawbowo yakin 1000%
image-url-apps
Ndak apa jadi wakil sing penting pernah masuk istanaemoticon-Ngakak
image-url-apps
bhahahaa... mulai bubar dengan sendiri nya emoticon-Wakaka
image-url-apps
emoticon-Ngakak dagelan apa lagi enih? si wowo dah sange mo jd capres lg kok malah turun grade jadi wakilnya mbah2 udah pikun & bau tanah? jd umroh politik nemuin habibanana hasilnya gini doank? emoticon-Wkwkwk suram nasib nasbungtod emoticon-Leh Uga
image-url-apps
jangan mau wo!! kami msh setia menunggu sujud syukurmu yg kedua dan saterusnya!! emoticon-Om Telolet Om!
gw pikir eggi ini pelawak
image-url-apps
apakah PKShit rela jatah Robin di ambil sengkuni ? emoticon-Big Grin
image-url-apps
ngomong depan wowo lah tong
image-url-apps
Prank lg kah emoticon-Big Grin
image-url-apps
emang punya modal amieng ini ???? .... wowo aja yg pengusaha smpe ngemis buat nyapres...
image-url-apps
Mulutnya si eggy kagak bisa dipercaya emoticon-Cape d...
image-url-apps
Eggi siap dilempar hengpon sama om wowo???
image-url-apps
turun kasta emoticon-Ngakak
elu juga yg ngebacot memperpecah bangsa dan elu juga yg teriak jangan memecah bangsa .............lahhhh situ waras apa bangsa indonesia ini cuman umat islam dan umat lain cuman numpang
image-url-apps
mending jadi cawapres AR drpd JKW ?
mantap ini prabowo
image-url-apps
Alhamdulillah.
Terkuak juga makna #gantipresiden
Ternyata mau diganti jadi Amien Rais.
emoticon-Wow
×