alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini 5 Tipe Player MOBA yang Paling Ngeselin
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b37469bd89b09097a8b456a/ini-5-tipe-player-moba-yang-paling-ngeselin

Ini 5 Tipe Player MOBA yang Paling Ngeselin

Ini 5 Tipe Player MOBA yang Paling Ngeselin

MOBA (Multiplayer Online Battle Arena ) yang banyak di gandrungi oleh player dari Indonesia baik di PC maupun di HP. Karena di butuhkan strategi untuk menghancurkan tower utama dan kekompakan tim baik dari segi permainan maupun komunikasi dari pada setiap pemain nya agar dapat memperoleh kemenangan. Namun, bagaimana jika terjadi kesalahan kecil atau ego yang dimiliki daripada setiap pemain. Apalagi bagi kalian yang suka main rank sendiri para Solo Ranked Warrior.


Kalian pasti pernah ngerasain bagaimana ketemu player-player yang nyebelin, ego tinggi, atau AFK yang membuat kalian. Nyesek nya lagi ketika sedang memperoleh kemenangan beruntun. Terus ketemu player yang kayak gini. Ingin rasanya aku samperin orang itu kucubit pipinya dengan sangat keras. Namun jika kalian bertemu dengan player yang seperti ini maka harapan untuk menang akan menurun drastis bakal kalian sudah bisa mengatakan bahwa kalian akan 100000% kalah. Ini Tipe-tipe player MOBA yang Paling Ngeselin !!




Quote:



Ini 5 Tipe Player MOBA yang Paling Ngeselin



Berbicara kasar, flaming atau menyalakan orang lain ini sudah merupakan bagian dari setiap game MOBA. Salah sedikit langsung sumpah serapah, Gk di selametin langsung nama hewan di sebutin, Mati sendiri nyalain support nya padahal map dah terang. Solusi yang bisa disarankan untuk seperti itu adalah mute chat kalo di dota 2 bisa mute chat per orangan, kalau di hp mungkin ada di setting-an nonaktifin ruang chat tapi ini berdampak kalian tidak bisa melihat chat dalam satu team. Ato gk cuekin aja palingan juga dia bakal kesel sendiri. 


Jadi lah pemain yang positif. Kalau misalkan ada seseorang yang melakukan kesalahan beri mereka masukan atau arahan mereka agar menjadi player MOBA yang lebih baik. Kadang-kadang kalo ane males main support terus main di match yang selanjutnya. kalo dari pengalaman ane, pas lagi fase pick hero ane langsung nge chat " eh gw males ni maen support melulu gw carry boleh gk ? " kalo gk boleh palingan gw pick offlaner. Pokok nya kita harus menerapkan Positive Mental Attitude emoticon-Big Grin



Quote:



Ini 5 Tipe Player MOBA yang Paling Ngeselin



Di dalam MOBA terdapat role, skill , dan keahlian khusus yang dimiliki dari setiap hero. Ketika fase dalam melakukan pick hero. Biasanya mereka ingin pick hero yang mudah mendapatkan kill. Tidak ada yang mau menjadi role support. Di Dota 2 mungkin support menjadi sangat langkah. Jarang ada pemain di rank rendah ingin menyesuaikan hero mereka ketika dalam fase pick hero. Yang penting farm, farm dan farm sampe tower utama ancur. Tidak apa-apa jika kalian merupakan pemain yang kebagian pick terakhir. Ketika pick kalian juga bisa menganalisis hero apa yang bagus untuk bisa meng-counter hero lawan. Jadi kalian juga bisa berkembang.


Pemain yang bisa memainkan banyak hero dan bisa menyesuaikan role pada setiap pertandingan rank dan jangan pernah nyoba hero juga di rank emoticon-Big GrinCoba-coba lawan di bot dulu kalo udah bisa combo skill nya baru coba lagi di pertandingan normal. Kalo udah pro langsung main di rank. 



Quote:




Ini 5 Tipe Player MOBA yang Paling Ngeselin




Ini merupakan tipe paling sangat nyebelin. Kenapa ? Karena menurut ane ketika ada satu player dari tim kita yang sedang boosting atau berada pada tim musuh itu tidak dapat membuat player berkembang dan skill mereka juga sudah berada diatas kita. Sehingga kita pun bisa di bantai habis-habisan. Dan orang yang sudah di boosting lalu memainkan ID nya. Maka skill nya pun tidak setara dengan rank yang ia miliki. Alhasil dia pun kena caci maki karena rank yang dimainkan tidak setara dengan skillnya dan rank nya akan turun lagi. Jadi intinya nge boost id buat apa, cuma buat buang-buang duit ato biar lebih keliatan ber skill dihadapan teman-teman kalian, nyatanya tidak. 


Sama aja dengan pemain yang smurf. Pemain Smurf adalah pemain yang memiliki rank tinggi yang bermain di rank yang sangat rendah atau membuat akun baru contoh nya aja seperti kalian pemain rank mythic buat id baru trus kalian bantai pemain rank yang dibawah kalian. Gk ada untung nya juga nge boost, ada si buat penjual jasa nya tapi buat mereka yang memakai jasa mereka. Nah, solusi nya kalo kalian nge stuck di rank itu-itu aja kalian liat gameplay pro player gimana gerak-gerik nya, item nya, cara mereka nge-gank, masih banyak lagi. Pelajarin dah tuh. Jadi mendingan buat beli skin daripada nge boost rank.



Quote:




Ini 5 Tipe Player MOBA yang Paling Ngeselin



Kalo ketemu player cheater langsung buru-buru report biar mereka langsung banned oleh developer game. Karena cheater merusak keseruan permainan. Nah, karena ane pemain Dota 2 mungkin di server SEA (South East Asia ) masih jarang ada nya cheat. Namun jika kalian mencari di Youtube pasti kalian menemukan banyak video cheater pada server NA (North America) atau Rusia.





Ini salah satu video. Mekanisme nya kita harus mengarahkan cursor mouse ke hero baru memencet skill nya dan kita tidak bisa mengeluarkan skill secara bersamaan pasti ada jeda beberapa mili detik. Tetapi pemain ini cursor mouse yang asal-asalan tapi skill yang dikeluarkan sangat lah cepat dan tidak ada jedanya sehingga tim lawan dibuat kacau oleh cheater ini. Video ini merupakan salah satu cheat terbaru yang ada di dota 2. Tapi kalo untuk di MOBA ane belom pernah liat cheat. 


Nah, jika kalian menemui pemain yang menggunakan yang janggal liat replay dari video mereka ada yang janggal atau tidak. Orang yang memakai cheat sangat lah noob. emoticon-Ngamuk



Quote:



Ini 5 Tipe Player MOBA yang Paling Ngeselin



Dari sekian player yang nyebelin ini merupakan peringkat teratas yang mendapat predikat player yang ngeselin. Apalagi sewaktu perpindahan loading screen ke pick hero tiba-tiba muncul "putang ina mo, mid or feed" Terus ada logo injoker di middle lane. Udah skakmat gk berkutik kalo kayak gini cuma bisa berharap kalo doi jago. Kadang-kadang juga ketemu orang indo pura-pura kayak gini. Nah, bagi kalian yang suka sama 1 role aja terus sok-sok jago ketika ada pemain lain yang pick role tersebut. Terus kalian nge throw dengan melakukan feed terhadap pihak lawan. Ini merupakan tindakan paling cancer player MOBA. Berilah kesempatan bagi orang lain untuk merasakan role tersebut. Jika gameplay nya buruk arahkan dia untuk lebih baik lagi. Jika tidak maki lah mereka dengan lembut. "Hey kamu buruk dalam core, kamu bermain seperti bot easy, bahkan bot lebih jago daripada kamu" misalkan. Tapi kalo udah gk ada harapan yasudah terima nasib dan berharap kita tidak bertemu player seperti itu.


Quote:



Meskipun kalian bertemu dengan pemain diatas atau pemain yang ngeselin lainnya jadilah pemain yang positif dan mau menjadi player MOBA yang berkembang siapa tau kelak kalian bisa menjadi pro player. Maka dari itu buat komunitas MOBA menjadi lebih baik. Karena setiap match mempunyai ceritanya masing-masing. 



Quote:




Quote:



sumber : dari pengalaman pribadi

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
for update
Diubah oleh moretz88
paling ngeselin tuh trash talk tapi noob
paling ngeselin itu TROLLER emoticon-Marah
yg type noob feeder bray

"nothing last forever, salah loncat auto feeder"

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


wkwkwk ini ane cuma diemin aja, biarin aja dia kesel sendiri wkwkw
Quote:


tapi ngeselin membuat team bisa di counter attack lagi
Bacanya kocak bre emoticon-Wakaka
Quote:


Alufeed. Emg bahaya tu hero. Gak pernah pake alufeed sekali pake woalah heronya bs loncat sendiri ke hero musuh
Diubah oleh lionfenz
ngeselin tuh di warung kopi tereak2
anying
Quote:


Wkwkwk alufeed apalagi banyak domba. hmmm


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di