alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tanda Rumah Anda Berhatu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b37371296bde6bd3f8b456c/tanda-rumah-anda-berhatu

Tanda Rumah Anda Berhantu

Tanda Rumah Anda Berhatu

Asalamualaikum wr.wb.

Di dunia ini memang penuh dengan misteri salah satu nya adalah keberadaan hantu,ada sebagian orang yang percaya bahwa kita di dunia ini tidak sendirian sebagian lagi berpendapat bahwa hantu itu tidak ada,kalau ane sendiri percaya akan adanya hantu,kalau kalian sendiri bagaimana apa percaya atau tidak?.

Di indonesia sendiri sudah banyak bukti keberadaan hantu.
Hantu di indonesia sangat banyak jenis nya tapi umumnya hantu di indonesia miskin-miskin dan tidak pernah perawatan berbeda dengan hantu luar negeri.Nah ngomong-ngomong soal hantu ane sendiri punya teman yang katanya bisa liat hantu,trus ane tanya gimana rumah ane ada hantunya gak?.Dia malah jawab dengan ciri-ciri nya kalau misalkan rumah ane berhantu.
Gak tau bener apa kagak dia bilang ini ciri-cirinya.

1.Suara aneh yang entah dari mana asalnya.

Tanda Rumah Anda Berhatu

Ya menurut dia kalau misalkan pada saat tengah malam kita mendengar suara-suara aneh seperti suara ketukan atau suara benda bergeser itu tandanya rumah kita ada hantunya.

Ane sendiri sering dengar suara-suara aneh di rumah ane waktu tengah malam tapi ane gak pernah cari tau dari mana asalnya soalnya males,kalo pun itu hantu ane gak peduli yang penting tidur dan ane gak pernah keganggu sama suara tersebut.

2.Sering mencium bau-bauan aneh.

Tanda Rumah Anda Berhatu

Kalo kalian sering mencium bau-bauan aneh misalkan melati atau bau gosong di malam hari sedangkan kalian tidak punya tanaman melati atau menyimpan bunga melati itu tandannya di dekat kamu sedang ada mahluk tak kasat mata yaitu mbak kun.kata temen ane bukan kata ane ya.

Tapi ane sendiri sejauh ini belum pernah mencium bau-bauan aneh di rumah palingan bau kaos kaki yang belum di cuci selama seminggu.

3.Hewan peliharaan berprilaku aneh.

Tanda Rumah Anda Berhatu

Nah buat kalian yang mempunyai anjing atau kucing konon katanya dua hewan ini mampu melihat mahluk halus,biasanya bila hewan peliharaan kalian menggonggong ke suatu sudut ruangan rumah kalian atau hanya menatap tajam biasanya di situ terdapat mahluk halus.

Kalo kucing ane sendiri sering banget ngeliat ke atap kamar ane yang bolong,bahkan waktu itu sampet lari ketakutan sehabis liat sudut tersebut,tapi pas ane cek kagak ada apa-apa.

4.Adanya penampakan.

Tanda Rumah Anda Berhatu

Nah yang terakhir adalah adanya penampakan,tapi dengan adanya penampakan ini bukan berarti rumah kalian berhantu bisa jadi cuma numpang lewat trus kalian lagi beruntung berada di dekatnya sehingga terlihat oleh mata kalia.

Ane sih belum pernah ngeliat penampakan apapun dirumah ane tapi kalo ketindihan sering.



Mungkin cuma ini yang bisa ane bagikan,kalo menurut kalian gimana apakah benar ciri-ciri tersebut atau teman ane cuma ngibul.ane sendiri gak tau,kalo misalkan kalian ada yang tau silahkan komen.

TERIMA KASIH
Diubah oleh: jawwww
wah wah tjoba nanti akan saija perhatiken dengan seksama emoticon-Embarrassment
bener nih, kucing ane tiap malem mesti ilang
balik lg pas pagi trus tidur seharian,entah kmn malemny dia emoticon-Takut
gan kalo cicak berbunyi terus menerus tengah malem itu tanda ada hantu gak?soalnya sering begitu di rumah gua emoticon-Takut
suka2 kau aja lah TS emoticon-Ultah
Tanda Rumah Anda Berhatu
hantu kan katanya ga punya raga fisik, cuma roh aja, tapi gimana dia bisa bikin bunyi-bunyian. padahal klo bikin bunyi kan harus berinteraksi secara fisik dg benda atau punya anggota badan misalnya lidah atau mulut emoticon-Bingung (S)
Quote:


itu mungkin cicaknya laper gan emoticon-Big Grin
apa cuma ane yg bacanya "rumah berbatu"?
Tanda Rumah Anda Berhatu
Yang ane rasakan bre
Quote:


yang bener bree.... emoticon-Takut
jangan2 kucing ente jelmaan dari siluman kalong bree... emoticon-Takut
Malem2 salah buka trit emoticon-Takut
Quote:


Iya juga yah emoticon-Ngakak
No 4 gak usah di jelasin
Orang gila pun tau
emoticon-Marah
Quote:

Cara ampuh kalahkan hantu wanitaemoticon-Ngakak
Diubah oleh rea.sky
bikin adek atut aja emoticon-Lempar Bata
kumur2 pake air garem terus semburin tuh ke hantu

Spoiler for plis jgn dibuka:
5. Rumah ente Jorok. daleman bertumpuk gak habis-habis di atas kursi plus piring gak kecuci berjejer rapi dengan congkaknya

Kata babe, setan sukanya yang jorok gan. Termasuk pikiran jorok
Quote:


emoticon-Recommended Seller


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di