alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Djarot Di Nobatkan Sebagai Jailakung Politik
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b372da394786837218b4568/djarot-di-nobatkan-sebagai-jailakung-politik

Djarot Di Nobatkan Sebagai Jailakung Politik

Djarot Di Nobatkan Sebagai Jailakung Politik



Ada ada saja Ulah kelakuan para netizen, efek djarot tidak mau hadir pelantikan gubernur terpilih edy-musa serta terah terima jabatan ( sertijab ) membuat Djarot di nobatkan sebagai jailangkung nya politik.

tentu bukan sembarangan alasan pemberian / menobatkan djarot jailangkung politik, pasalnya djarot sendiri menjadi gubernur bukan dari pilkada melainkan hadir mengganti posisi ahok sebelum menjadi gubernur DKI yakni wakil gubernur yang posisi ahok menjadi gubernur lantaran mengisi / mengganti posisi jokowi yang menjadi presiden republik indonesia.

posisi djarot sendiri yang menjadi wakil gubernur adalah instruksi dari partai nya yakni PDIP.

dan menjadi gubernur DKI setelah ahok di tahan di mako brimob lantaran kasus penistaan agama.

ulah djarot yang tidak memberikan contoh yang baik bagi dunia perpolitikan tanah ini sangat di sesalkan oleh para politikus dan tokoh nasional tanah air.

pasalnya kekalahan Ahok djarot di kancah PILGUB DKI masih menyisakan rasa kesal yang dalam bagi djarot, hingga ia tidak mau hadir di acara pelantikan gubernur baru serta sekaligus sertijab setelah masa kerja nya habis.

sumber

Djarot Di Nobatkan Sebagai Jailakung Politik
Halaman 1 dari 3
Ya Akhi

Namanya juga manusia

Djarot Di Nobatkan Sebagai Jailakung Politik
Sumber beritanya abal2
Suruh ikut lomba kumis pasti menang si dj arot
netizen ngiri karna bikin KTP lama emoticon-Big Grin
lah emang ngapain juga lu jauh jauh jadi badut politik rot, udah punya nama bagus malah ke Sumatera, mending skrg lu jadi ketua rt aja rot
TENANG 2019 NYALON LAGI ROT


PASTI KALAH JUGA KOK
Ngapain balik ke jakarta rot? Ktp sumut buat apaan?
Hoktod udah kalah..
Jartot udah kalah...
Tinggal joktod nyusul...
Trio junjungan nastaik dibikin malu semua...

Quote:


Kecrek kecrek dangdut.. warbyazaah..

emoticon-Baby Boy 1
hmmmm....
boleh juga analoginya
Jarot, nama mayoritas mas bakso emoticon-Wakaka
Quote:


yoi gantikan joktod dengan ahok
Hahahahhaahahahahhahaa
Quote:


Itu hanya ada dalam mimpi basahnya ente dan nastaik kafir lainnya...
Konsekutif emoticon-Big Grin
Angus dah modalnya
Quote:


siap komandan. jangan lupa klakson 3x emoticon-Om Telolet Om!
dia mah emang jelek klo kalah

pas dulu pelantikan gub dki jg ga kasih contoh kan y??
Quote:


Ga perlu... Biar mimpi basah ente ga keganggu.... Teruskan mimpinya ya tak...
Quote:


Emang siapa yg mau jadiin jarot ketua rt?
Ketua rt itu biasanya musyawarah warga. Kalo warga yg jarang bergaul biaaanya ya ngga dapet. Apalagi politikus partai yg "sibuk" kesana kesini. Ditambah dia baru pindah ktp. Ketua rt itu orang yg dituakan. Dan mengenal semua warganya.
Kasian jarot. Apes mulu. Ngga ada cerianya lagi. Terakhir jarot terlihat ceria ketika menyanyikan lagu ahok pasti tumbang.
over pede si jarot
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di