alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Thanos Tewas Diracun Avengers! Inilah Penjelasannya
2.5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b372a8e54c07a344a8b4568/thanos-tewas-diracun-avengers-inilah-penjelasannya

Thanos Tewas Diracun Avengers! Inilah Penjelasannya

Thanos Tewas Diracun Avengers! Inilah Penjelasannya
                                                                            Thanos (Gambar dari [url]http://sciencefiction.com)[/url]

Hai Teman-teman, semoga kalian baik-baik saja. Baiklah, pada hari ini saya akan membahas teori bagaimana Thanos tewas diracun oleh Avengers. Tapi sebelum membahas hal itu, ijinkan saya memberikan sedikit informasi terkait racun halahal, racun yang akan membunuh Thanos.

Dalam serial Karmaphal Daata Shani, Ibu Shani, Chaya melahirkan putri bernama Badra, tapi bentuknya tidak terlihat seperti seorang Dewi. Hal itu bisa terjadi karena perbuatan Sangya, istri Dewa Surya pada Chaya. Kemudian Badra dibenci dan dijauhi keluarganya kecuali Ibunya, Chaya dan kakaknya, Shani, karena kemampuan yang dimilikinya, kemampuan itu sanggup menghancurkan Alam Semesta. Badra bisa memanipulasi racun  berbahaya, halahal. Racun ini begitu berbahaya karena dapat memusnahkan Alam Semesta.

Lalu bagaimana Avengers dalam hal ini Kapten Amerika dan Kawan-kawan bisa membujuk Badra agar membantu menghabisi Thanos demi keselamatan setengah jumlah makhluk hidup di Alam Semesta ini? caranya adalah Avengers meminta bantuan The Defenders, grup pahlawan yang mendedikasikan diri mereka untuk melawan musuh-musuh yang memiliki kekuatan supranatural. The Defenders didirikan oleh Dr. Strange. Kemudian dengan bantuan mereka, Avengers bisa pergi ke Surya Loka untuk bertemu Badra. Lalu berkat Shani yang tidak ingin setengah jumlah makhluk hidup di Alam Semesta ini lenyap, maka Badra berhasil dibujuk Avengers untuk membantu menghadapi Thanos.

Kemudian Bagaimana caranya Avengers meracuni Thanos dengan racun halahal? caranya begini, seperti diketahui bahwa, Thanos mendapatkan Time Stone setelah mengalahkan Guardian of The Galaxy, Iron Man, Spiderman dan Dr. Strange di suatu planet. Hal itu bisa terjadi karena Peter Quill alias Star-Lord selaku pemimpin Guardian of The Galaxy terpancing emosinya saat Iron Man dan kawan-kawan sedang berusaha merebut The Infinity Gauntlet yang dipakai Thanos.

Lalu Thanos pergi ke bumi untuk merebut Mind Stone dari dahi Vision. Nah! sebelum Thanos mendapatkan keinginannya, adik T'Challa, Shuri harus sudah selesai memisahkan Mind Stone dari dahi VISION. Hal itu bisa dilakukan, jika T'Challa dan kawan-kawan bisa menjaga proses ekstraksi Mind Stone dari dahi pacar Scarlet Witch ini. Setelah berhasil, kemudian Avengers, menginstruksikan pada Badra untuk segera memasukan racun halahal ke dalam Mind Stone.

Kemudian Avengers membiarkan Thanos mendapatkan Mind Stone tersebut. Kemudian setelah Thanos merebut Mind Stone dari tangan Badra maka otomatis Thanos akan terkena racun halahal. Kemudian Avengers tinggal menunggu hal yang ditunggu-tunggu oleh mereka yakni, Thanos tewas terkena racun.

Demikian teori saya tentang bagaimana Thanos tewas diracun Avengers pada hari ini, Semoga berguna bagi teman-teman, kalau ada saran, masukan dan komentar boleh ditulis dibawah ini.

Quote:






Urutan Terlama
kirain disantet emoticon-Frown
otak ts kena snap thanos sebelah jadinya begini emoticon-DP
RACUN HALAHAL emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
tsnya ciripanya uya kuya emoticon-Leh Uga
kirain racunnya dimasukin ke kopi
om thanos pan doyan ngopi sambil berjemur matahari pagi disawah
Quote:


emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Thanos Tewas Diracun Avengers! Inilah Penjelasannya
Quote:


bazeng squirrel girl emoticon-Jempol superhero wanita terkuat nih emoticon-Argentina
Untung dah nonton avenger jadi gak perlu baper pas baca tread TS. Btw TS bisa jado sutradara yang ANCUR emoticon-Cool
Thanos Tewas Diracun Avengers! Inilah Penjelasannya
Quote:


Thanosnya mirip joker pas lagi ketawa sambil joget2 emoticon-Big Grin
oentoeng boekan karena minoeman oplosan emoticon-Embarrassment
racun cinta suci membara didalam dada
cuma hero cilik Rafathar yg bisa ngalahin Thanos dengan cara pertarungan 1 vs 1, ga pake cara licik racun2 segala emoticon-Marah
apaan tuh hero kok racun meracun emoticon-Marah
makin banyak orang gila di kaskus
diracun? sinetron kalee emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Si TS cocok nih jadi sutradara Avengers
ngegantiin Russo brothers emoticon-Ngakak (S)
Nonton apenjer nya dimana gan, ind*siar?
emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di