alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sering Nangis, Balita Dibunuh (Dan Pernah Disolder)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b371676582b2ef04c8b4580/sering-nangis-balita-dibunuh-dan-pernah-disolder

Sering Nangis, Balita Dibunuh (Dan Pernah Disolder)

Sering Nangis, Balita Dibunuh (Dan Pernah Disolder)
TASIK – Kasus kekerasan balita terjadi di Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya. Korbannya meninggal setelah dibenturkan ke lantai oleh ayah tirinya.

OS (34), warga Kampung Sampalanlega Desa Cintawangi Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya tega membunuh anak tirinya, HR yang baru berusia 18 bulan.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Pribadi Atma SPd MH menjelaskan OS diamankan setelah dilaporkan masyarakat setempat karena diketahui sering menyiksa anaknya.

“Kita amankan pelaku dengan sejumlah barang bukti, pelaku mengaku kesal anaknya sering menangis,” ungkap Pribadi saat diwawancara wartawan di Mako Polres Tasikmalaya, Jumat (29/6).

Menurut Pribadi, penyebab meninggalnya balita HR, karena dibenturkan ke lantai oleh ayahnya tirinya, OS pada Kamis siang (28/6) pukul 13.00. Sehingga balita itu kejang dan luka serius di kepalanya.

Kemudian oleh saudara dan istrinya, balita itu dilarikan ke Puskesmas Karangnunggal. Namun nyawanya tidak tertolong.

Ketika kejadian, kata Pribadi, tersangka tengah bersama istrinya Ulfa Haryani (32), yang sedang mengupas buah nanas. Pada saat itu, OS memanggil anak tirinya. Namun korban tidak mau. Hingga akhirnya HR menangis. Kemudian oleh OS, anak tirinya itu diangkat badannya dan dibantingkan ke lantai.

“Pelaku diamankan di rumahnya pada Kamis malam (28/6). Sementara istrinya hari ini Jumat (29/6) baru dimintai keterangan bersama mantan istri OS sebelumnya,” terang dia.

Dari hasil penangkapan pelaku, kata dia, polisi mengamankan barang bukti berupa  solder, pakaian korban, handphone sampai karpet tempat lantai korban dibenturkan.

Akibat perbuatannya, kata Pribadi, OS dijerat Pasal 80 jo 76 c UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas UU RI Nomor 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara 15 tahun.

Sementara OS, mengakui perbuatan telah menyiksa anak tirinya itu. Ia menyesal telah berani membanting anaknya ke lantai hingga meninggal. “Gara-gara kesel. Nangis terus anaknya. Tidak bisa didiamkan,” ungkapnya.

OS yang baru menikah empat bulan secara agama dengan Ulfa, mengaku seringkali menyiksa anak tirinya itu karena mudah menangis. “Saya nikah siri dengan istri saya (Ulfa, Red). Istri saya pada saat nikah bawa anak HR,” paparnya.

Bahkan OS mengaku pernah menyiksa anak tirinya dengan menempelkan solder pada kulit HR sampai ada bekas hitam di tangannya. “Pernah nampar kakinya. Pakai solder ditempelkan pada tangannya, karena nangis terus,” tuturnya.

OS sendiri diketahui pernah bekerja sebagai marketing di sebuah bank nasional di wilayah Kota Tasikmalaya. Namun sekarang menganggur. “Saya masih tinggal bersama orang tua dan istri,” ungkapnya. (dik)

https://www.radartasikmalaya.com/ser...alita-dibunuh/

Kasian emoticon-Berduka (S)
Halaman 1 dari 3
dasar nasbungtaik gila emoticon-DP
Solder balik itu makhluk emoticon-Blue Guy Bata (L)


RIP buat balitanya emoticon-Frown
Quote:


Solder tytydnya, trs masukkin boolnya emoticon-Bata (S)
Bajingan, kesenggol solder aja panas apalagi disolder, balita lagi, hukum mati pelakunya aja tuh, udah ga punya nurani, ama balita aja kejam bener kayak gitu emoticon-Mad (S)
wooo.. wong lanang asu

dadi tanngane tak massa kui, buajingan
ora mikirrr
moga dapet balesan setimpal di penjara
anjink ni orang... kira-kira ga sanggup nerima bayinya, jangan dinikahin tu janda.. jangan mau mekinya doang paok
itu emaknya pegimane tuh anak dah sering di siksa dr 4 bulan mrk nikah, mpe ada bekas luka
ane kl pny anak, tau anak ane pny luka lebam akibat di pukul ma org yg di kenal, bakal ane laporin lgsg ke polisi
“Pernah nampar kakinya. Pakai solder ditempelkan pada tangannya, karena nangis terus,” tuturnya.

Trus abis disolder diem?
Lu kira radio??
Penjara itu kejam buat:
Pemerkosa dan penyiksa anak

Abis dah luh
sakit jiwa ini orang
Banyak yg pengen punya anak tp ga dapet2 biarpun nyoba ber taon2.... eh yg dikasih anak malah disiksa & dibunuh segampang nginjak semut.

MANUSIA JAHANAM

sinting
emoticon-Om Telolet Om! digilas mati aja pelakunya !!!
Quote:


bancyat
emoticon-Ngakak
kamu dilaknat allah semoga ditimpa adzab yg pedih didunia diakherat.ane kehilangan buah hati ane dua meninggal karna sakit nyaris gila ane sma istri kehilangan anak. la ini disia sia wallah dapet ezab sengsara sampai mati kamu
TOLONG INI PELAKU TITIDNYA DISOLDER JUGA YA

KALO GAK TUH SOLDER PANAS MASUKIM KE LUBANG BOOLNYA AJA BREE
Diubah oleh anti.kritik.212
emoticon-Ngamuk
sepertinya psikopat deh, mana ada orang setega itu... ketempelan solder aja panas kok tega sampe begitu...
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di