alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
3 Laga Babak 16 Besar Piala Dunia 2018 yang Tidak Boleh Dilewatkan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3710355a51630a1d8b4573/3-laga-babak-16-besar-piala-dunia-2018-yang-tidak-boleh-dilewatkan

3 Laga Babak 16 Besar Piala Dunia 2018 yang Tidak Boleh Dilewatkan

3 Laga Babak 16 Besar Piala Dunia 2018 yang Tidak Boleh Dilewatkan

Fase grup Piala Dunia 2018 telah berakhir dan kini mulai memasuki babak 16 besar. Enam belas negara telah terpilih untuk bertanding satu sama lain demi memperebutkan tiket ke babak selanjutnya. Banyak kejutan di babak 16 besar ini, di mana beberapa tim papan atas seperti Jerman dan Serbia gagal lolos, sedangkan tim non-unggulan seperti Rusia dan Swiss, malah berhasil lolos. Tidak ada pertandingan yang mudah di antara 16 tim yang akan bertanding, namun ada 3 pertandingan yang bisa dibilang merupakan laga hidup mati, yang tidak boleh dilewatkan. Seperti yang dilansir Sportskeeda.com, berikut 3 pertandingan dari babak 16 besar Piala Dunia 2018 yang tidak boleh dilewatkan. 


1. Uruguay vs Portugal
3 Laga Babak 16 Besar Piala Dunia 2018 yang Tidak Boleh Dilewatkan
Juara dua kali Piala Dunia, Uruguay, akan bertemu dengan Portugal di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Luis Suarez dan kawan-kawan, berhasil finish di posisi pertama grup A dengan catatan tidak terkalahkan sama sekali. Sejauh ini, Suarez telah mencetak dua gol sedangkan Cavani baru bisa menciptakan satu gol.

Di sisi lain, Portugal yang dipenuhi dengan pemain-pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo, Bernardo Silva, dan Joao Moutinho, harus puas finish di posisi dua, dibawah juara Piala Dunia 2010, Spanyol. Dengan Portugal yang berstatus sebagai juara bertahan Euro 2016, pertandingan melawan Uruguay akan menjadi misi krusial yang harus diperjuangkan mati-matian.


2. Kolombia vs Inggris
3 Laga Babak 16 Besar Piala Dunia 2018 yang Tidak Boleh Dilewatkan
Inggris yang pernah menjuarai Piala Dunia sebanyak satu kali pada tahun 1966, akan berjumpa dengan Kolombia yang dikomandoi oleh James Rodriguez dan Radamel Falcao. Inggris hanya mampu finish di posisi dua grup G dengan enam poin, sementara Kolombia sukses memuncaki grup H setelah berhasil mengalahkan Polandia dan Senegal di dua laga terakhir.

Harry Kane dkk diperkirakan akan langsung tancap gas di awal permainan. Sementara itu, James Rodriguez kemungkinan tidak akan dimainkan di laga melawan Inggris karena cedera yang didapatnya ketika melawan Senegal. Banyak yang berharap jika laga sarat akan gengsi ini, akan menghasilkan beberapa kejutan yang tak terduga.


3. Perancis vs Argentina
3 Laga Babak 16 Besar Piala Dunia 2018 yang Tidak Boleh Dilewatkan
Ketika Perancis bisa dibilang memiliki perjalanan yang mudah untuk bisa lolos ke babak 16 besar, disisi lain, Argentina yang terkenal akan Messi-nya, malah membuat penampilan yang tak terduga dengan hampir tidak lolos. Untungnya, di laga terakhir melawan Nigeria, Marcos Rojo berhasil mencetak gol yang di akhir, menjadi penyelamat bagi Argentina. Di grup D, Argentina berakhir di posisi dua dibelakang Kroasia, sedangkan Perancis yang berada di grup C, berhasil finish di puncak klasemen. Laga yang satu ini, diperkirakan akan penuh dengan momen-momen dramatis yang krusial, sebab kedua tim, sama-sama diperkuat dengan pemain-pemain bintang yang tangguh dan luar biasa. 


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 3 Laga Babak 16 Besar Piala Dunia 2018 yang Tidak Boleh Dilewatkan Didier Deschamps dan Asal Mula Istilah Gelandang "Pengangkut Air"  

- 3 Laga Babak 16 Besar Piala Dunia 2018 yang Tidak Boleh Dilewatkan Pernah Tampil di Piala Dunia, Sekarang 5 Negara Ini Hilang dari Peta!

- 3 Laga Babak 16 Besar Piala Dunia 2018 yang Tidak Boleh Dilewatkan Rafael Marquez: Meksiko Lolos Bukan karena Keajaiban

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di