alexa-tracking

5 Trik Biar Gebetan Melirik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b370f62582b2eb8368b4569/5-trik-biar-gebetan-melirik
5 Trik Biar Gebetan Melirik
5 Trik Biar Gebetan Melirik


Suara.com - Naksir seseorang kadang jadi tantangan tersendiri, segala cara akan dilakukan agar gebetan melirik orang yang menaksirnya bahkan bukan tak mungkin berakhir jadi pasangan hidup.

Namun yang namanya usaha mendekati, kadang nggak berjalan mulus sesuai yang kita mau. Apalagi kalau si dia nggak menunjukkan tanda-tanda tertarik padamu. Duh, dunia rasanya berhenti berputar deh.

Maka dari, itu perlu trik jitu yang pas. Berikut Suara.com rangkum empat cara umum agar gebetan melirik bahkan tertarik padamu.

1. Curi perhatiannya

Spoiler for :


2. Beri senyuman manis padanya

Spoiler for :


3. Sering menyapanya

Spoiler for :


4. Jangan ragu ajak ngobrol

Spoiler for :


5. Jadi diri sendiri

Spoiler for :


Sumur: https://www.suara.com/lifestyle/2018...ebetan-melirik


Bila Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)

image-url-apps
Ntar ane coba kalo engga awas loemoticon-Shakehand2
image-url-apps
bikin yg "tidak seharusnya dilakukan pada gebetan" gan
KASKUS Ads
Yang penting nyambung aja kalo ngomong emoticon-Cool
image-url-apps
Wangi bre, asal jangan wangi kemenyan emoticon-Ngakak
image-url-apps
patut dicoba nih.. emoticon-Ngakak
Duit banyak emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


salah 1 trik paling ampuh jg ni....
emoticon-Betty
image-url-apps
Menonjol emoticon-Jempol
Quote:


jando juga ikut nempel ntar...ga cuma perawan doank...emoticon-Cape d...
image-url-apps
Frasa " yang penting punya duit"
Biasanya yang bacot ini mukanya jelek...

emoticon-Ngacir
Quote:


Nah ini bener.. jangan jendes.. Binor pun luluh emoticon-Hammer2
Quote:


aduh malah bekas smua...emoticon-Cape d...
image-url-apps


Quote:


Wkakaka nyari yang segel yak emoticon-Hammer (S)
×