alexa-tracking

HANYA KARENA BEDA PANDANGAN POLITIK, SEORANG GURU DIPECAT

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b370a8ee052277f7f8b4568/hanya-karena-beda-pandangan-politik-seorang-guru-dipecat
HANYA KARENA BEDA PANDANGAN POLITIK, SEORANG GURU DIPECAT
HANYA KARENA BEDA PANDANGAN POLITIK, SEORANG GURU DIPECAT
Sekolah Pekok 
Ada sebuah sekolah Islam terpadu di Bekasi yang bermasalah dengan gurunya. Mereka melakukan pemecatan sepihak di WA. Persoalannya pun memalukan, hanya karena perbedaan pilihan politik di Pilkada Jabar kemarin.

Pihak sekolah dan guru pekok (seperti yang namanya tertera di WA yang viral) itu konon bersilaturahmi ke rumah mantan guru tersebut. Dengan dalih menjaga nama baik dan hubungan baik, padahal dengan itu mereka justru pamer pekok ke publik.

Beberapa fakta yang mengejutkan dari kejadian itu adalah:

1. Status guru itu tetap dipecat. Jadi omong kosong pihak sekolah itu tak masuk akal semua. Tidak mengubah status mantan guru itu. Mereka hanya ingin mencitrakan sekolah mereka baik, bijak, cerdas. Padahal jelas pekoknya.

2. Adanya pemaksaan pilihan politik. Sebagaimana asas Pemilu, soal pilihan politik itu hak individu. Memaksakan pilihan politik itu menciderai demokrasi. Tentu ada undang-undang yang dilanggar. Pihak sekolah sengaja datang ke rumah mantan guru itu agar tidak diproses secara hukum.

3. Sekolah itu jelas munafik. Mereka tidak mengakui kebodohan karena memaksakan kehendak politik. Kedatangan mereka adalah untuk menutupi jejak kesalahan. Demi silaturahmi. Demi menghindari hal-hal tak diinginkan. Silaturahmi kepalamu!

4. Sekolah itu jelas sarang sapi. Melihat pilihan politik manajemen sekolah terhadap cawagub sapi, besar kemungkinan sekolah itu adalah kandang sapi. Mestinya, orang-orang yang menyekolahkan anaknya di tempat itu berpikir lagi. Kecuali jika anaknya ingin jadi kader partai sapi.

5. Pemerintah melalui kementerian terkait harus turun tangan. Lukman jangan hanya bisa ngurus soal haji. Muhajir jangan hanya bisa bikin pidato. Sekolah ini, dan sekolah bau sapi lain harus diproses. Kalau terbukti sebagai tempat pendoktrinan politik, sekolah itu harus ditutup.

6. Masyarakat secara umum harus ikut mengecam sekolah pekok semacam ini. Tanpa sepengetahuan kita, boleh jadi anak-anak itu dicuci otaknya. Kualitas gurunya saja bisa pekok begitu, apalagi doktrin ke muridnya. Dan ini berbahaya bagi negara, berbahaya bagi akal sehat. Berbahaya bagi kemerdekaan individu dalam berpolitik.

Tenggelamkan Partai Kesandung Sapi!
#pks2019bubar#
image-url-apps
emoticon-Ngakak sekolah pekok emoticon-Ngakak
Cuma masalah politik doang kok dipecat emoticon-Kemana TSnya?
image-url-apps
Pekok emoticon-Wakaka
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


setuji
image-url-apps
Hanya karena beda pandangan politik bangke diancam

Hanya karena beda pandangan politik dipecat

Hanya karena beda pandangan politik diasingkan

Hanya karena beda pandangan politik diteriakin PKI

Hanya karena beda pandangan politik dianggap ....
Yah itulah Kader PKS, HTI, FPI, Kampret semuanya.
Sekolah itu jelas munafik. Mereka tidak mengakui kebodohan karena memaksakan kehendak politik. Kedatangan mereka adalah untuk menutupi jejak kesalahan. Demi silaturahmi. Demi menghindari hal-hal tak diinginkan. Silaturahmi kepalamu!
Pemerintah melalui kementerian terkait harus turun tangan. Lukman jangan hanya bisa ngurus soal haji. Muhajir jangan hanya bisa bikin pidato. Sekolah ini, dan sekolah bau sapi lain harus diproses. Kalau terbukti sebagai tempat pendoktrinan politik, sekolah itu harus ditutup.
Masyarakat secara umum harus ikut mengecam sekolah pekok semacam ini. Tanpa sepengetahuan kita, boleh jadi anak-anak itu dicuci otaknya. Kualitas gurunya saja bisa pekok begitu, apalagi doktrin ke muridnya. Dan ini berbahaya bagi negara, berbahaya bagi akal sehat. Berbahaya bagi kemerdekaan individu dalam berpolitik.

Tenggelamkan Partai Kesandung Sapi!
mo negri ato swasta. sekolah macam gini harus dibubarkan.
betapa ajaibnya negriku
image-url-apps
Pengen Kali aku pecahkan kantong kemihnyaemoticon-Marah
Ajaib yahhhh ... Sudah terlalu ..... *ahsudahlah* emoticon-cih
image-url-apps
YAYASAN dan Sekolah yg emang dijadikan lahan politik
Nama Yayasannya : Yayasan Daarunnajaat BEKASI.
"Hanya karena menulis status tentang pilihan saya menang, saya diberhentikan," ujar wanita yang akrab disapa‎ Robia, di kediamannya RT 01/RW 03, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jumat (29/6).

Nama guru : Robiatul Adawiyah
Nama Sekolah yang memecat : SDIT Darul Maza‎ Jatisari
Nama Yayasan : Yayasan Daarunnajaat Maza

Boikot Yayasannya, Boikot sekolahnya.
Yayasan tersebut meminta kepada semua pegawainya untuk memberikan dukungan kepada pasangan calon dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yakni pasangan Nur Supriyanto-Adhy Firdaus Saady untuk Pilkada Kota Bekasi dan pasangan Sudradjat-Ahmad Syaikhu untuk Pilkada Jawa Barat.

Pilihan ini berbeda dengan arahan Yayasan Daarunnajaat Maza, lembaga yang menaungi SDIT Darul Maza‎ Jatisari, tempatnya bekerja.
ORANG YANG MEMAKAI AGAMA,SUKU DAN RAS,UNTUK MEMBENARKAN DAN MENJADIKANNYA ALASAN UNTUK MENUTUPI KEBODOHANNYA,,,
MAKA SESUNGGUHNYA DIA SEDANG MENGHANCURKAN AGAMANYA,SUKUNYA DAN RASNYA SERTA DIRINYA SENDIRI(KECERDASANNYA)

PERBUATAN BODOH ITU ADALAH:

1.TIDAK APA-APA KORUPSI,YANG PENTING
SEIMAN.

2.TIDAK APA APA MALING,YANG PENTING
SEKAMPUNG.

3.TIDAK APA-APA TIDAK CAKAP,YANG
PENTING PRIBUMI.
image-url-apps
Inilah negara kita emoticon-Big Grin
image-url-apps
Sudah ane duga pasti dari partai yg itu
Laku keras jualan agamanya
emoticon-Traveller
×