alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Film Indonesia /
Film Ku Lari Ke Pantai Membawa Penonton Mencintai Wisata Di Indonesia
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3708a594786869638b456b/film-ku-lari-ke-pantai-membawa-penonton-mencintai-wisata-di-indonesia

Film Ku Lari Ke Pantai Membawa Penonton Mencintai Wisata Di Indonesia

Film Ku Lari Ke Pantai Membawa Penonton Mencintai Wisata Di Indonesia


FILM KULARI KE PANTAI adalah film Indonesia yang memiliki genre keluarga merupakan sebuah film karya sutradara Riri Riza dan Mira Lesmana yang terkenal saat membuat karya film fenomenal "PETUALANG SHERINA".

Film yang tayang pada tanggal 28 Juni 2018 dibintangi oleh Maisha Kanna (Sam), Li'li Latisha (Happy), Marsha Timothy (Ibu Sam),Ibnu Jamil (Ayah Sam) dan masih banyak aktor lainnya seperti Lukman Sardi, Dodit Mulyanto, Karina Suwandi.Film ini menceritakan tentang Sam dan keluarganya tinggal di daerah Rote  yang merencanakan petualang bersama Ibunya seusai merayakan ulang tahun neneknya di Jakarta. Namun, adanya ketidak akraban saudara antara Sam dan Happy membuat Happy harus ikut perjalanan petualangannya Sam dan Ibuya agar Happy dan Sam dapat akrab kembali. Perjalanan petualangan ini dimulai dari  daerah Cirebon, Temanggung, Magelang, Pacitan, Blitar, Bromo dan di akhiri ke Banyuwangi yaitu   ke G Land untuk menemui sang idola nya Sam. 


setelah saya menonton film ini pas hari pertama tayang, saya kira awalnya film ini biasa aja. tapi ternyata luar biasa. saya melihat film ini memiliki pesan yang disampaikan kepada masyarakat Indonesia bahwasanya di Indonesia memiliki ciri khas budaya, makanan, wisata alam serta kearifan lokal yang perlu turut kita bangga. di dalam film tersebut menggambarkan Sate merupakan makanan kuliner khas Indonesia, selain itu juga dalam film menyebutkan oleh-oleh ciri khas daerah Cirebon. Kemudian yang membuat semakin berkesan adalah Gan & Sis seolah-olah akan dibawa ke tempat wisata yang disuguhkan di dalam film tersebut. Seperti di daerah Temanggung  Jawa Tengah dengan keasrian daerah pengunungan, Klenteng yang ada di Magelang, Pantai dan Desa Wisata yang ada di daerah Pacitan, kuliner khas Surabaya, kemudian Bromo yang ga kalah kerennya pemandangannya di  banding di luar negeri.  dan yang terakhir adalah G-Land yang sudah terkenal oleh para permain surving luar negeri.selain mengajak untuk berjalan-jalan,film ini juga menyampaikan pesan bahwa

Quote:

Quote:


Hal itu yang menjadi kritik bagi keadaan saat ini.  dimana adanya perkembangan teknologi, pergeseran generasi dengan memiliki karakter yang berbeda dengan generasi tahun sebelumnya. saat ini generasi jaman now  lebih bangga dengan aksen dan bahasa inggris yang menurutnya itu bahasa gaul dan keren tapi melupakan bahasa ibu nya sendiri yaitu bahasa Indonesia.


film ini secara keseluruhan bagus dan saya apresiasi film ini dengan kemasan yang menarik, tidak membosankan, seru,lucu dan memberikan kesan hangat.


so, gan & sis yuk nonton filmnya sebagai wujud apresiasi film Indonesiaemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh sofiahasna15
Urutan Terlama
film anak2 ya
emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh sofiahasna15
Quote:


target utamanya sih anak-anak. tapi ini cocok buat semua umur emoticon-Keep Posting Gan


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di