alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[18++] Ini dia cara BERPACARAN di MASJID yg HALAL
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b37036cdc06bdc4528b4567/18-ini-dia-cara-berpacaran-di-masjid-yg-halal

[18++] Ini dia cara BERPACARAN di MASJID yg HALAL

[18++] Ini dia cara BERPACARAN di MASJID yg HALAL


Quote:



Halo agan sista kembali lagi ke thread ane,LEMBU GANTENG'S THREAD HEHEHEHE emoticon-2 JempolCEKIBROOTZZZ



Quote:




Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Sumber :

Spoiler for sumber:


komen yang bermutu dan ditampung om lembu yang mana ganteng banget


bagi yang mau qomen silakan quote biar om lembu tao

Diubah oleh lembuganteng
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
so sweet anet
[18++] Ini dia cara BERPACARAN di MASJID yg HALAL
so cuitttt
wah ini nih ... emoticon-Malu
emoticon-Sundul
berangkat subuh bareng itu klo rmh pacaranya jauh gmn gan emoticon-Mewek
dimasjid ga buat pacaran
yg lagi pacaran ....ingat jangan sampai seks di WC mesjid ..udah sering kasusnya itu emoticon-Ngakak
Bersih - bersih di masjid emoticon-Cool
Jangan mendekati zina.
hindari berduaan ditempat gelap emoticon-Leh Uga
Inginemoticon-Mewek
Quote:


emoticon-Shakehand2
Quote:


Kalo mati lampu gimane bre emoticon-Wkwkwk
Ooh begini ternyata ya
Sundul gan... 😁😁😁
Yg ane mau tanya serius,emang boleh pacaran dlm islam?
Quote:


menurutmu ?emoticon-Cendol Gan
Quote:


Kalo kata ts kan boleh,kalo kata ustad2 ga boleh.nah ane bingung jd ni mau pilih yg mana
Quote:

hmm standar gue tidak pendek haram, halal gitu bre. Ga diskrit seperti itu. Nilai moral menurut gue sifatnya kontinyu spektrum.
"Ngono yo ngono, ning ojo ngono" artinya nilai salah benar itu sangat dinamis dan luas.

hmm btw gue pacaran bree, tapi pacaran gue ama si dia ya kayak yang gue sebutin di atas. Gue juga perlu belajar, mengerti dan memahami yo opo to lawan jenis itu. SIfatnya bagaimana, pgnnya bagaimana, ga pengennya bagaimana dan bla bla bla. Biar jika besok udah dewasa dan serius nikah bisa menghadapi wanita lebih siap.emoticon-Shakehand2


Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di