alexa-tracking

Keputusan penting

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3703136208816f3a8b456a/keputusan-penting
Keputusan penting
Kenapa ya ane kalo abis melakukan sesuatu yang mengubah hidup ane, ane agak susah tidur.

Misalnya, ane udah bikin keputusan tadi malem mau nikah insyaa Allah taun dpn, terus ane jd susah tidur...

Haduh, apa ane khawatir ya? Apa ane seneng? Ane ga bisa nentuin perasaan apa ini Gan

Udah do'a juga, mungkin kurang khusyu ya..
image-url-apps
hidup itu enjoy jangan dibuat beban.
image-url-apps
saya kadang kadang juga gitu gan, suka kepikiran sesuatu yang saya ambil sebelumnya
KASKUS Ads
agan terlalu memikirkannya
jalanin aja dulu sekarang
itu mah rasa khawatir dan takut kalo menurut ane
takutnya takut akan apakah keputusan ane tepat atau tidak biasanya sih gitu klo ane
image-url-apps
Ga bisa tidur soalnya mau nikah taun depan calon belum ada
image-url-apps
Overthinking itu pangkal segala kesusahan. Itu sudah emoticon-shakehand
image-url-apps
bagus kok,
artinya agan punya energi yg besar, tp gelisah krn blm bisa melampiskannya pada saat itu juga...

mungkin agan kyk ane, klo mlm energinya bisa mendadak penuh, tp krn ga bisa beraktifitas fisik di mlm hari jdnya beraktifitas di dalam pikiran aja

coba aja mulai tulis2 rencana agan pas semangat itu dtg..

seenggaknya ada pelampiasan energi/tenaga yg berlebihan itu
Otaknya terlalu banyak memproses kejadian "what if".

Berpikir jauh ke depan itu bagus, tapi udah lah. Fokus yang ada di depan dulu, apa yang terjadi selanjutnya itu adalah petualangan dengan banyak rahasia. Nikmati itu nanti dengan seluruh tubuh, bukan sekedar simulasi dalam otak doang.
image-url-apps
Menikah itu membutuhkan keberanian, kesiapan lahir batin; memutuskannya memang tidak mudah,
image-url-apps
Quote:


Iya gan, apa karena ane agak kurang suka dengan konsekuensinya ya

Quote:


That's rite gan!

Quote:


Yahaha, bisa jadi kaya gitu gan emoticon-Big Grin

Quote:


Iya Gan, kadang ane cuman butuh sedikit keyakinan kalo semua itu ga sesusah yg ane pikir
Pas dijalanin pasti gampang banget, cuman klo lagi khawatir attack wah aga susah juga ngendaliin pikiran.
Nice sarannya Gan, ane coba aah.. Hehe

Quote:


Betul, tapi...

Quote:


Wahh bener Gan, kadang ato malah keseringan ane hidup di masa depan, jadi bawaannya kuatir mulu..
Iya, bisa jadi nikah itu petualangan menarik ya, hehe..
Jujur gan ane soalnya mau ta'aruf, nyari yg beneran siap lahir batin, jadi mungkin bener2 antara harus pasrah sm Ilahi dan kuatir yg berlebihan.. Sulit bgt ngimbanginnya, but thanks Gan.
Semua ini harus dialami dulu, positif thinking mode on..

Quote:


Ya begitulah gan, membutuhkan banyak sekali....
Sampe ane khawatir, apa yg diambil adalah suatu yg benar.
Semangat deh buat para pejuang nikah! emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Pengennya gitu Gan, tp ane terdesak lingkungan yg susah berkoar-koar.
Mudah sih ngadepin faktor luar, kalo ngadepin pikiran sendiri yg aga susah..

Apa ane terlalu kaku ya selama ini dlm ngadepin masalah?!

Jadi introspeksi juga nih..
image-url-apps
Emang sih masa depan itu kita gak tau .. dan kita cuma bisa merencanakan..

Tapi jangan juga jadi ke kekhawatiran. Simplenya kala ih memang sudah kepikiran hal tsb. Yaa coba dimulai dari sekarang langkah apa yang perlu dilakuin. Jangan cuma hasil/outputnya aja.

Ibarat punya visi tanpa misi buat apa emoticon-Embarrassment
normal
image-url-apps
wah beda... tipe gw kejadian dulu baru what if...
wkwkw
Gampang stress ya gan TS emoticon-Hammer
image-url-apps
Mungkin sista memiliki kepribadian lebih ke introvert ya?

Klo introvert memang dalam diam sering berpikir
image-url-apps
Kalau ada kekhawatiran tentang masa depan, obatnya ibadah. Misal, (jika anda muslim) Sholat.

Tidak ada prediksi manusia yang selalu tepat tanpa ijin dari Tuhan. Berusahalah, berbuat yg terbaik. Usaha tidak pernah mengkhianati hasil, meskipun hasilnya beda dari yang dimau tapi pasti ada hikmahnya.

Niat anda baik kok. Minta dibantu utk dilancarkan ya. Berdoa.

Soal susah tidur sih ya namanya banyak pikiran ya susah tidurnya. Lepasin aja. Gak usah terlalu dipikirin. Jalanin satu2.

Good luck.
ini kamsudnya ente nikah tahun depan, sekarang udah punya calon atau belum punya calon? beda solusinya.
image-url-apps
wajar kli cemas bgadepin prubahan besar..
image-url-apps
rencana tahun depan kadang mulur 15 tahun Keputusan penting
×