alexa-tracking

Nyicil rumah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b36f8f9162ec2056e8b4567/nyicil-rumah
Nyicil rumah
Gaji 3.2 tp pacar nyuruh cicil rumah gmna strategy nya juragan ??
rumah subsidi
image-url-apps
cari yg dp 0% emoticon-Jempol
KASKUS Ads
tanya anis sama si sandi
image-url-apps
Di bekasi bisa juragan?
image-url-apps
datangi bank syari'ah
konsultasi ke sono

hati2 riba gan emoticon-Wow
image-url-apps
kurang2in jajan
kpr gan kredit 30 TH murah itu
Quote:


sekarang ada 30 thn ya lama amat emoticon-Wow

Quote:

ane bikin sendiri itu gan, kali aja ada di tahun depan emoticon-Ngakak

image-url-apps
Quote:


ngarep males ah nyicil ampe bongkok gitu
Quote:


klo ane sih cari rumah di pinggir" aja yang murah yang penting ada rumah

gk urus sama jaman klo ngikutin jaman terus mah edan ntar jadinya emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


di amrik teman ane disana emang ada sich .... kaget makanya di di indonesia juga ada....

iya rumah mah asal ada malah enak pinggiran lebih luas.
image-url-apps
Spoiler for strategi:


emoticon-Malu
Quote:


ntar juga yang dipinggir tambah tahun tmbah mahal juga
rumah tengah kota pada habis di jadiin apartement semua dan akhirnya pindah semua ke pinggiran wkwkkw

image-url-apps
Kalau di daerah ane KPR rugi gan.

Harga tanah disini masih lumayan murah, ane dah beli, baru rencana mau vondasi, entar kalau dah pnya bini dan bisnis ane lancar ane mau bangun.
Quote:


daerah mana gan emoticon-Big Grin

image-url-apps
Quote:


emoticon-Smilie bukan kota juga bukan desa, agak sdikit jauh dari jalur utama
bener tuh ambil yg subsidi, tanah 30 an & mungkin cicilan per bulan masih sekitar 800 - 1,1 jt an emoticon-shakehand
image-url-apps
Quote:


Biar gua tebak. Pasti antara tambun, citayem, atau jongGol emoticon-Big Grin ketiga wilayah itu membentuk segitiga bermuda, yakni "tanah yang dijanjikan", selain palestina emoticon-Big Grin
×