alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aneh ga sih kalo BBM ga naek?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b36f725947868e56b8b4567/aneh-ga-sih-kalo-bbm-ga-naek

Aneh ga sih kalo BBM ga naek?

Mau sharing nih gan. Bensin di SPBU swasta udah pada naek dari 1 Juni, kenapa yang SPBU dalem negeri masih belum yak?
emoticon-Bingung
Padahal nih, kata ekonom Faisal Basri, harga minyak mentah OPEC basket - yang dekat dengan harga minyak Indonesia (ICP) - udah naik 166% di Mei 2018. Akibatnya defisit perdagangan minyak melonjak, salah satu penyebab rupiah melemah. (Pantes ekonomi anjlok).
Aneh ga sih kalo BBM ga naek?
https://twitter.com/FaisalBasri/stat...631051776?s=19

Belum lagi konsumsi bensin harian kita lebih besar pasak daripada tiang. Bisa amsyong gan.
 emoticon-Cape d...

Nah, gw sih ngedukung negara buat ngamanin penghasilan, salah satunya mungkin dengan naikin harga BBM. Biar perusahaan migas Indonesia bisa bernafas dan ngalahin kompetitor.
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Diubah oleh: MonyetCeria
Urutan Terlama
Kalo naek ntar Amin Rais makin gede bacotnya emoticon-Big Grin
aneh banget
Naek atau enggak tetep aja beli emoticon-Nohope
Quote:


ga cuma doi gan yang bakal bacot, jangan lupakan aki-aki berdaster putih itu emoticon-Takut

tapi emang spbu asing udah pada naik ya, heran juga kenapa yang lokal belum naek emoticon-Bingung

harapan ane jangan banyak-banyak dah kalau memang bakal naek emoticon-Jempol
Quote:


emoticon-Ngakak
Bukanya harga minya anjlok ya
Naik gak naik tetep dibeli sebagai kebutuhan transportasi emoticon-Hammer2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di