alexa-tracking

Kerenn,, Perhatian dan Peduli JICT Membuat “Meleleh”

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b36f6992e04c8d84d8b4567/kerenn-perhatian-dan-peduli-jict-membuat-meleleh
Kerenn,, Perhatian dan Peduli JICT Membuat “Meleleh”

Kerenn,, Perhatian dan Peduli JICT Membuat “Meleleh”



Bisa bekerja di perusahaan jasa bongkar muat peti kemas nih gaes rasanya bakal jadi impian banyak orang deh. Apalagi kalau perusahaannya itu sekelas PT Jakarta International Container Terminal (JICT).

Heemmm, menggiurkan banget…

Bagaimana nggak bikin menarik dan “meleleh”, siapa sih yang tidak mengetahui serta mengenal JICT? Sebuah perusahaan ternama, terbesar di Tanah Air untuk urusan bongkar muat peti kemas. Nggak berminat? Bohong!

Sudah amat jelas, gaes, karyawannya terjamin secara masa depan, tunjangan penghasilan, asuransi kesehatan, ongkos transportasi. Belum lagi ada tunjangan pendidikan untuk anak dari SD sampai perguruan tinggi.

Eeiiittss, tunjangan itu semua di luar gaji pokok karyawan yang sudah di atas Upah Minimum Pekerja (UMP) yang ditetapkan pemerintah lho. (sumber: [url=http://www.liputan6.com).]http://www.liputan6.com).[/url]

Mengenai perhatian ke karyawan, nggak usah ditanya lagi. Karyawan adalah prioritas amat berharga di JICT. Mewujudkan semangat bekerja, rasa kepemilikan perusahaan oleh karyawan dan memberikan keyakinan dalam manajemen perusahaan menjadi prinsip mutlak yang diusung JICT untuk menghasilan komitmen karyawan dengan kinerja berkualitas dan kepuasan ke konsumen. Mantap!

Ingin tahu apa aja beberapa contoh bentuknya, gaes?

Setiap malam tahun baru nih, manajemen JICT selalu memberikan apresiasi kepada pelanggan dan karyawannya di atas kapal. Pihak manajemen perusahaan berkunjung ke minimal lima kapal yang sedang bongkar muat peti kemas. (sumber: [url=http://www.harianterbit.com).]http://www.harianterbit.com).[/url]

Nggak hanya di malam tahun baru saja, sewaktu mayoritas masyarakat merayakannya dengan berlibur, pelesiran dan lainnya dan JICT ingin karyawan serta pelanggannya juga turut merasakan, pada hari-hari besar nasional seperti HUT Republik Indonesia atau HUT JICT, manajemen perusahaan pasti bikin surprise untuk karyawan sebagai bentuk penghargaan.

So, jelas banget sepertinya: nikmat kebahagiaan apa lagi yang harus dipungkiri dari JICT untuk karyawan, pelanggan dan lebih besar lagi, Indonesia. >>SUMBER<<
image-url-apps
gak maksud ane JICT emoticon-Bingung
×