alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Messi Dihujat Publik, Ini Pembelaan dari Sang Ibu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b36f48fd9d7704e578b4585/messi-dihujat-publik-ini-pembelaan-dari-sang-ibu

Messi Dihujat Publik, Ini Pembelaan dari Sang Ibu

Messi Dihujat Publik, Ini Pembelaan dari Sang Ibu

Jakarta, IDN Times - Argentina harus mengakui kehebatan Kroasia. Tiga gol tanpa balas yang dilesakkan oleh Luka Modric cs berhasil membenamkan La Albiceleste di peringkat 3 grup D dengan torehan satu poin.

Lionel Messi gagal menunjukkan tajinya. Determinasi La Pulga gagal menghantui barisan belakang Kroasia. Hingga 90 menit pertandingan berjalan, Messi gagal mencatatkan namanya di papan skor.

Performa Messi sepanjang dua pertandingan Argentina berbanding terbalik dengan pesaingnya, Cristiano Ronaldo. Megabintang Portugal itu berhasil menempatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak hingga saat ini dengan torehan empat gol. Sedangkan Messi, belum ada satupun gol yang dia ciptakan.

Alhasil, Argentina terancam gagal melewati fase penyisihan. Messi menjadi bulan-bulanan publik Argentina. Bahkan, tidak sedikit suporter menginginkan agar Messi segera gantung sepatu dari tim nasional.

Menanggapi hal itu, ibunda Messi, Celia Maria Cuccittini, justru memberikan pembelaan terhadap sang buah hati. Bagaimanakah pembelaan dari sang ibu? Yuk lanjut bacanya.


1. Sang ibu menyebut Messi sebagai pemain yang paling sedih  
Messi Dihujat Publik, Ini Pembelaan dari Sang Ibu
Dilansir dari Fox Sports, Maria mengatakan bahwa anaknya yang sudah berusia 31 tahun itu menjadi pemain yang paling sedih atas kekalahan tadi malam.

"Kita melihat dia (Messi) menderita dan menangis. Dia adalah pemain pertama yang sangat ingin memenangkan kompetisi (Piala Dunia). Dia, melebihi siapapun, siap memberikan apapun untuk memenangkan Piala Dunia," kata sang ibu.


2. Seluruh anggota keluarga sakit hati karena kritik publik terhadap Messi  
Messi Dihujat Publik, Ini Pembelaan dari Sang Ibu
Seakan mengerti penderitaan yang dirasakan oleh sang buah hati, Maria menyampaikan bahwa seluruh anggota keluarga merasa sakit hati terhadap kritik yang dialamatkan kepada Messi.

"Kita semua menderita atas kritik yang diterima oleh Leo. Ketika orang-orang berkata bahwa dia tidak merasakan itu (sedih) atau dia bermain hanya untuk kewajibannya sebagai warga negara. Itu sangat menyakiti saya sebagai ibu dan tentunya keluarga kami," beber Maria.


3. Ini yang harus dilakukan Argentina supaya lolos 16 besar  
Messi Dihujat Publik, Ini Pembelaan dari Sang Ibu
Agar bisa lolos ke fase berikutnya, Argentina harus menggantungkan nasibnya kepada hasil pertandingan antara Islandia melawan Nigeria.

Jika Islandia meraih kemenangan saat melawan Nigeria, maka Argentina membutuhkan skor dengan kemenangan 4-0 saat bertemu Nigeria. Di sisi lain, Argentina harus mendoakan agar Kroasia berhasil membungkam Islandia.

Skema lainnya, jika Islandia kalah melawan Nigeria, peluang Argentina untuk melaju ke babak 16 besar semakin terbuka. Dengan catatan Argentina harus meraih kemenangan besar terhadap Nigeria.

Drama terakhir, yang bisa membuat grup D semakin panas, adalah jika Islandia meraih seri saat melawan Nigeria. Selain Argentina harus mengalahkan Nigeria, mereka juga harus berharap supaya Kroasia berhasil membungkam Islandia.

Kira-kira, bisakah "sang juru selamat" Messi mewujudkan seluruh skema di atas? Wah bakal seru kayaknya nih.

Baca juga: Menelisik Jejak Karier Messi, Tumbuh Tak Normal Berhasil jadi Bintang


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Messi Dihujat Publik, Ini Pembelaan dari Sang Ibu Rafael Marquez: Meksiko Lolos Bukan karena Keajaiban

- Messi Dihujat Publik, Ini Pembelaan dari Sang Ibu Bagaimanakah Peluang Portugal Ulangi Euro 2016 di Piala Dunia 2018?

- Messi Dihujat Publik, Ini Pembelaan dari Sang Ibu 4 Catatan Paling Menarik dari Penyisihan Grup Piala Dunia 2018



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di