alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Liga Mahasiswa ( Lima ) /
Pindah-Pindah Tempat, Hari Keempat.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b36f397925233f56a8b457a/pindah-pindah-tempat-hari-keempat

Pindah-Pindah Tempat, Hari Keempat.

Hari keempat. LIMA Basketball Season 6 GJC.

Sesuai dengan judulnya. Hari keempat ini gue pindah2 tempat hahaha. Iseng aja. Ngeliatin temen2 gue kerjaannya gimanasih. Di foto pertama kalau kalian belum tau dimana kamera tempat live streaming, nah disitu tuh tempatnya, naik tangga dulu.

Terus difoto berikutnya ada temen gue yang kerjanya di bagian depan. Nontonin doang enak banget. Kalau yang satu (cowok) itu dia agak ribet sih karena harus ngatur2 musik setiap game nya. nah sebelahnya tuh yang gendut bener2 nonton doang hahaha. Dia kerjanya update twitter. Ngetweet pun cuman End of Q3, End of Q4 gitu2 doang enak ye hahaha.

Kalau yang satu lagi namanya rachma. dia mc. inget banget pertama kali gue liat gue kira udah jago banget dari gaya2nya nge MC. taunya dia ngomong deg degan setengah mati gara2 gatau harus ngomong apa hahaha.

Udah segini aja ceritanya di hari keempat. Semoga bermanfaat dikit yaa hehe. Salam LIMA emoticon-Stick Out Tongue
Pindah-Pindah Tempat, Hari Keempat.
Pindah-Pindah Tempat, Hari Keempat.
Pindah-Pindah Tempat, Hari Keempat.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di