alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
'Jurassic World: Fallen Kingdom' Skimps tentang Ilmu Dinosaurus!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b36f2f212e257e1748b456d/jurassic-world-fallen-kingdom-skimps-tentang-ilmu-dinosaurus

'Jurassic World: Fallen Kingdom' Skimps tentang Ilmu Dinosaurus!

'Jurassic World: Fallen Kingdom' Skimps tentang Ilmu Dinosaurus!
Dinosaurus kembali ke layar lebar di "Jurassic World: Fallen Kingdom" pada hari Jumat (22 Juni). Banyak yang telah berubah dalam 25 tahun sejak film pertama dalam waralaba, "Jurassic Park" (1993), membawa dinosaurus non-unggas kembali dari kepunahan. Untuk satu hal, animasi telah meningkat secara eksponensial, memungkinkan pembuat film untuk menciptakan dinosaurus CGI yang bahkan lebih hidup dan detail daripada sebelumnya.

Paleontologi, juga, telah membuat kemajuan signifikan dalam beberapa dekade terakhir, menyajikan rincian baru yang menarik tentang biologi dan perilaku dinosaurus. Tapi sementara animasi dinosaurus dalam film "Jurassic World" baru adalah yang terbaik, ilmu dinosaurus masih tertinggal.

Live Science melihat ilmu apa yang telah mengungkap tentang dinosaurus sejak film pertama memulai debutnya pada tahun 1993, dan di mana film-film yang lebih baru masih berjuang untuk mengejar ketinggalan. 

Di bagian atas daftar: bulu. Tidak sampai akhir 1990-an fosil bukti bulu di dinosaurus non-unggas mulai bermunculan dari Liaoning, di Tiongkok, jadi seorang direktur dapat dimaafkan karena tidak termasuk mantel bulu pada velociraptors (yang, dalam film, terlihat lebih banyak). seperti dinosaurus yang disebut Deinonychus daripada Velociraptor yang jauh lebih kecil ) pada tahun 1993.

Bukti yang diawetkan dengan baik

Tetapi pada saat "Jurassic World" (2015) berguling-guling, bulu-bulu sudah mapan di theropoda - dinosaurus bipedal, makan daging - di antara kelompok yang disebut dromaeosaurids , yang termasuk Velociraptor dan Deinonychus . Satu penemuan yang terawat baik yang disebut Microraptor  bahkan menyimpan bukti fosil yang menunjukkan bulu-bulu yang dalam kehidupan berwarna hitam mengkilap dan berkilauan dengan warna warni.
'Jurassic World: Fallen Kingdom' Skimps tentang Ilmu Dinosaurus!
Faktanya, ratusan fosil yang ditemukan pada tahun 2014 menunjukkan bahwa ornithischia pemakan tanaman, dinosaurus yang tidak terkait erat dengan burung, juga termasuk bulu, mengisyaratkan bahwa bulu-bulu bahkan lebih umum di antara dinosaurus daripada yang diduga sebelumnya.

Namun, "Jurassic World" sutradara Colin Trevorrow memupus harapan untuk dinosaurus berbulu ketika film masih dalam produksi, tweeting singkat "Tidak ada bulu" pada tahun 2013.

Arahan Trevorrow ada di "Jurassic World: Fallen Kingdom" - dinosaurus dalam film ini sehalus dan bersisik seperti ketika pertama kali diperkenalkan pada tahun 1993, meskipun banyak bukti bahwa dinosaurus tidak hanya berbulu tetapi mungkin bahkan berbulu halus .

A bawah atau "boom"?

Dalam film baru,  T. rex membuka rahangnya dan menghasilkan getaran Bumi di bawah. Tapi adalah bahwa apa rex T. benar-benar terdengar seperti ? Jaringan lunak biasanya dihancurkan sebelum dapat membatu, jadi ada sedikit bukti struktur anatomi yang dapat membantu ahli paleontologi merekonstruksi suara sebenarnya yang dibuat oleh dinosaurus yang telah punah ketika mereka masih hidup.
'Jurassic World: Fallen Kingdom' Skimps tentang Ilmu Dinosaurus!
Namun, suara film T. rex menyerupai raungan singa. Vokalisasi dinosaurus mungkin tidak sangat mirip mamalia, dan lebih mirip dengan burung atau reptil, yang lebih dekat hubungannya. Bahkan, beberapa dinosaurus mungkin telah menghasilkan suara bunyi berfrekuensi rendah seperti buaya, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan pada Oktober 2016 di jurnal Nature .

Dan bagaimana dengan ikatan erat antara Velociraptor yang disebut Blue dan peneliti dinosaurus Owen Grady (Chris Pratt)? Sampai saat ini, tidak ada bukti persekutuan antarspesies antara dinosaurus dan hewan lainnya. Namun para ilmuwan telah menemukan petunjuk yang menarik untuk perilaku sosial dinosaurus yang tersimpan dalam catatan fosil, menunjukkan bahwa dinosaurus menjaga telur mereka , hidup dalam kelompok keluarga dan bahkan melakukan tarian kimpoi , dengan laki-laki menggores cakar mereka di atas bebatuan untuk mengesankan betina.

Tidak diragukan lagi bahwa melihat dinosaurus dibawa ke kehidupan di layar lebar adalah hal yang mengasyikkan, dan menyaksikan mereka beraksi di "Jurassic World: Fallen Kingdom" membantu mengingatkan penonton bahwa makhluk luar biasa ini adalah hewan yang pernah hidup. Namun pemahaman ilmiah tentang dinosaurus telah bergerak maju sejak film ini muncul dan akan terus berlanjut. Sudah lama masa lalu untuk representasi dinosaurus di film "Dunia Jurassic" untuk melakukan hal yang
sama.'Jurassic World: Fallen Kingdom' Skimps tentang Ilmu Dinosaurus!

Urutan Terlama
Keduax...diamankeun dari pasukan uwil2 dan pemburu kimcil emoticon-Coblos
Diubah oleh kruingputih3
owww hewan poerbakala emoticon-Matabelo
Quote:


wkwk siap
Quote:


'Jurassic World: Fallen Kingdom' Skimps tentang Ilmu Dinosaurus!
orang2 jadi ahli dinosaur dadakan emoticon-Wakaka
Quote:


emoticon-Leh Uga
Quote:


gara gara film gan
A bawah atau "boom"?

terjemahan mentah2 dari google translate ya
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


Iya gan, ane kesel juga dengernya. Padahal doi Tau dari fakta2 yg di share di Instagram. Dengan PDnya cerita seolah dia Maha tau.
Pengen bgt ane injak bijinya.emoticon-Cape d...
Diubah oleh weneedward


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di