alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Akui kalah di Pilgub Sumut, Sihar Sitorus pamit pulang ke Jakarta
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b36f0cda2c06e08078b4567/akui-kalah-di-pilgub-sumut-sihar-sitorus-pamit-pulang-ke-jakarta

Akui kalah di Pilgub Sumut, Sihar Sitorus pamit pulang ke Jakarta

Merdeka.com - Cawagub Sumatera Utara, Sihar Sitorus mengaku sudah 'legowo' dengan hasil Pemilihan Gubernur Sumut 2018. Berdasarkan hasil sementara hitung cepat KPU, pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah unggul dari Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus.

"Saya dan keluarga mohon pamit untuk kembali ke Jakarta," ujarnya di Medan, dikutip dari Antara, Sabtu (30/6).

Sihar menyampaikan hal itu saat acara sederhana di rumahnya di Jalan Abdullah Lubis, Medan, Jumat (30/6) malam.

Acara makan malam bersama itu dihadiri relawan Djarot-Sihar (Djoss).

Sihar mengaku merasakan bagaimana seluruh tim telah bekerja maksimal. Meski mengalami kekalahan, dia mengaku tetap merasakan kemenangan.

"Ada satu hal yang sudah kita menangkan. Ini suatu kemenangan dan kemenangan itu ada di diri kita semuanya," ujarnya.

Bagi Sihar, menjadi kontestan Pilgub Sumut adalah pengalaman yang membuatnya cukup puas. Dia tidak ingin bersedih karena kekalahan yang dialami.

"Saya tidak mau sedih karena hasil ini. Kami semua sekeluarga ingin melihat ini sebagai kekuatan yang luar biasa," katanya pula.

Dia menyebutkan, mungkin 20 tahun lagi semua mengingat kejadian ini dan bisa membawa rasa hangat untuk semua.

Adapun yang pertama kali menyampaikan ucapan pamit adalah istri Sihar, Patricia boru Siahaan.

Patty, sapaan akrabnya, berterima kasih kepada seluruh pendukung yang selama ini bekerja untuk memenangkan Djarot-Sihar. "Kami mau pamit pulang. Kami datang dari Jakarta bersama pak Djarot dan keluarga," katanya lagi.

Patty menyebutkan, mereka melihat bagaimana semua mendukung Djarot dan Sihar. Patty juga mengaku terharu melihat bagaimana selama ini pendukung Djarot-Sihar bekerja. Menurut dia, apa yang sudah dilakukan para relawan adalah pengalaman hidup yang berharga.

"Ada kalian yang luar biasa yang selalu membantu. Nggak penting kalah dan menang dan saya sangat tersentuh," katanya pula (mdk/rnd)

https://m.merdeka.com/politik/akui-kalah-di-pilgub-sumut-sihar-sitorus-pamit-pulang-ke-jakarta.html

Namanya melamar pekerjaan ya kadang ditolak kadang berhasilemoticon-Big Grin
Terus Djarot balik kemana tuh..KTP gmn nasibnyaemoticon-Malu (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
gagal tot.....ehh emoticon-Hammer2
Quote:

Sayonara, smpai berjumpa kmbali Akui kalah di Pilgub Sumut, Sihar Sitorus pamit pulang ke Jakarta
Btw... Pilpres 2014 silam, di Sumut yang menang Prabowo dan rata2 sumatra yang menang Prabowo.

Pilkada Sumut, meskipun yang menang Edy Rahmayadi, tapi ingat...Edy Rahmayadi masih ada hubungan saudara dengan suami anak jokowi, Kahiyang Ayu. Bobby keponakan dari istrinya Edy Rahmayadi.
Undang - Undang hrs segera diubah ... calon Gubernur ato Bupati /Walikota hrs penduduk dari daerah pencalonannya ... kecuali ca Gub DKI Jakarta

ini akan menjadi cara yg effektif utk mengurangi urbanisasi ... kalo kedapatan ber KTP rangkap pencalonannya bisa dibatalkan
Diubah oleh klorofi

Tapi Tetap Ngoceh Di Fb

Akui kalah di Pilgub Sumut, Sihar Sitorus pamit pulang ke Jakarta
Tenang pak Sitorus dijekardah gak akan di tolak spanduk kayak gini emoticon-Big Grin

Akui kalah di Pilgub Sumut, Sihar Sitorus pamit pulang ke Jakarta
Pak Djarot balik ke blitar aja
Lah, aslinya orang mana dia?
Quote:


Itu make data Puskaptis? emoticon-Big Grin
Pilpres 2014, Sumut dikuasai Jokowi. Lalu dari 10 provinsi di Sumatera, Jokowi menang di 6 provinsi.
kalo beneran benar
itu bpk satu itu 3 rangkap ya
tni
ketua pssi
gubernur
emoticon-Belo orang sibuk emoticon-Leh Uga
Quote:


Cerdas ente. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Gini strategi jokowi di sumut dan sumatra saya akuin emoticon-thumbsup
Quote:


ide bagus gan, tapi coba idenya jangan diutarakan di kaskus, langsung aja ke mahkamah konstitusi supaya lebih kena emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman
Pak Djarod sampai jumpa di pilgub2 propinsi lainnya..

Jangan lelah mencoba pak.. emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh filusufkacang
udeh gitu doang?
dateng" mau jadi cawagub, mau bangun daerah sendiri, buat daerah sendiri maju ketika janji kampanye

begitu keok, kabur ?
mau bangun daerah sendiri kok gak mau keluar modal, maunya pake dana rakyat, bapak ente perambah hutan negara, untung aje ente kalah, kalau menang apbd sumut ente rambah juga mungkin emoticon-Wakaka
Quote:


kok apa2 wowo gan ? Edy itu orangnya esbeye kan...
nyari kerja kemana lagi nih si carot..emoticon-Big Grin😁
Diubah oleh yazixchi
Quote:


nah ini, salah satu nastak yang menghibur diri
kemaren sebelom djarot keok, abis"an edy r. di serang, begitu menang, masih besanan sama jokowi emoticon-Wakaka
ngapain juga urusin negara republik gotham
Quote:


Ngak tau gan, mungkin iya...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:


SITORUS...asli orang medan pindah ke Jakarta. piye...gimana orang mau milih. calonnya lebih milih tinggal di jakarta
Diubah oleh nevertalk
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di