alexa-tracking

PPP Akan Ingatkan Ridwan Kamil Carikan Kerja 'Guru Korban Pilkada'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b36ec7696bde6800e8b4567/ppp-akan-ingatkan-ridwan-kamil-carikan-kerja-guru-korban-pilkada
PPP Akan Ingatkan Ridwan Kamil Carikan Kerja 'Guru Korban Pilkada'
Quote:


Fenomena 'Guru Korban Pilkada', NasDem Kecam Sekolah
PDIP Sarankan Pemecatan Guru yang Pilih Ridwan Kamil Dibatalkan

emoticon-Sorry emoticon-Sorry

Terimakasih buat PPP, PDI P, dan PPP.
Memang kasus ini harus dikawal, jangan sampai karena perbedaan pilihan politik, seseorang jadi kehilangan pekerjaannya.

emoticon-Sorry emoticon-Sorry

Kasihan kan rakyat kecil diperlakukan seperti itu.
Baguslah RK yang menang.
Kagak kebayang kalau yang sebelah yang menang, bisa-bisa nanti pilpres beda pilihan bakal dipecatin

Semoga semakin banyak yang sadar untuk memilih pemimpin yang baik

emoticon-Selamat emoticon-Selamat
image-url-apps
semoga dpt kerja yg lebih baik
image-url-apps
kasihan banget nih guru, makanya Bu sebaiknya ga usah kerja di sekolah yang yayasannya dapat dana dari PKS.... bisa dipecat kalo ga nurut
KASKUS Ads
image-url-apps
Sudah dipecat iti dapat pesangon.ga sih sebenarnya?
pidanain biar kapok emoticon-Ngakak
nasbung emang harus masuk bui dulu biar kapok emoticon-Leh Uga
idup pks emoticon-Ultah
image-url-apps
Bubarkan ajalah pks, jadikan saja partai terlarang spt pki,,, bikin rusuh negeri aja ini partai
Dimana2 franchise IM dilarang ini malah dikasih tempat diindonesia
image-url-apps
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Kasihan gan
Beda pilihan politik saja begitu
Padahal bawa agama terus-menerus ke politik.
Kalau balik ke sekolah itu kan, bisa nggak nyaman ya
Mau tidak mau harus nyari sekolah lain

Kejam nian politik yang dimainkan pihak sebelah

emoticon-Sorry emoticon-Sorry
image-url-apps
soalnya kader pks biasanya golongan garis keras.
Quote:


babiburokhman bakal ngumpulin 100ribu lawyer dr galaxy bimasakti buat ngebelain yayasan emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Denial of the month emoticon-Big Grin

Quote:
image-url-apps
Kenapa juga harus diposting...hadeuh,kan "Langsung Bebas Dan Rahasia"...memang bisa nyoblos ngga nyoblos suatu calon dari partai bisa dibuktikan?,kecuali mulut dia yang ember sendiri,itu juga kalo dianya jujur...kalo gini caranya,mendingan setelah coblos kasih lihat dulu aja ke umum hasil coblosannya sebelum dimasukkan ke kotak suara,biar semua orang tahu...jangan2 memang orang ini sudah dipecat,dia pintar lihat momen makanya dijadikan suatu alasan...tapi apapun alasannya ya tanggung sendirilah,Wong dia yang cari masalah sendiri pake posting dimedsos paslon yang dipilihnya...Gan emoticon-Shakehand2
Quote:


ada alien donk
image-url-apps
fenomena yang pas banget momennya.
disisi lain prihatin dg gurunya
tp imbasnya luas bagi politik.



Lagian bray kok pihak sekolah bisa tau apa yang dipilih itu guru ? emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


Gw baca mah.. (lupa baca dimana..) si guru buat status.. "Alhamdulilah pilihan ku menang.."

O iya... seharusnya ga ada masalah untuk orang ngomong/berpendapat apa pilihan politiknya..

emoticon-shakehand
image-url-apps
Quote:


Viralkan aja, jadi ortu2 bisa ga milih sekolahnya
Tapi kalo emang tetap juga ya emang masyarakatnya sendiri yg kasi celah
image-url-apps
baru dipecat.. ga sampai ga disholatin kan? santai aj lah..
image-url-apps
Quote:


Memang ndak ada masalah kalo ngomong soal pilihan politiknya...cuma lihat situasi dan kondisinya aja,Le...dia nya ada dimana,gitu maksud saya...kalo disarang bukan pilihannya ya begini jadi nasibnya...he...he...he...yo wes ra perlu dibahas lagi,toh sudah berlalu dan dibuat pembelajaran saja...Salam kenal,Le emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Quote:


Iya.. makanya ane bilang seharusnya..

Salam kenal lagi gan.. emoticon-Shakehand2
×