alexa-tracking

Mie Paling Asik di Pontianak, Pecinta Mie Masuk Sini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b36eaec947868fe6a8b4568/mie-paling-asik-di-pontianak-pecinta-mie-masuk-sini
Mie Paling Asik di Pontianak, Pecinta Mie Masuk Sini
Helo sobat pecinta mie dimana saja berada....
Code:

Maaf nih mbah momod dan mimin, gak bermaksud promo yah...

Kali ini ane mau posting soal tempat makan mie. Eits, ini bukan iklan atau promosi, karena ane gak ada kepentingan sama tempat ini, namun pas ente semua pada jalan jalan ke Pontianak, gak ada salahnya coba tempat kuliner yang satu ini...


O ya, nama tempatnya Mie Tiaw Goreng Apolo,  tempatnya sih gak jauh dari pusat kota....

Tempat ini selalu ramai dikunjungi pecinta mie gan, ane aja sering kesini apalagi kalau kepengen makan mie tiaw goreng, yang pasti ane main kesini.

Satu lagi gan, ini mie halal, karena menggunakan daging sapi yang digunakan masih fresh....

pokoknya kamu gak bakalan nyesel deh kalau udah kesini, sekali coba bakalan balik lagi...


Nih penampakannya...

Mie Paling Asik di Pontianak, Pecinta Mie Masuk Sini

Mie Paling Asik di Pontianak, Pecinta Mie Masuk Sini

Sekian dulu ya gan dari ane...., maaf kalau tritnya kurang ada variasi karena ane lebih sering ngeblog....
×