alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Melalui Youtube, Akun ‘Fhilipus Ambosius’ Unggah Video Dengan Judul SARA
2 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b36e6fe9e74043b618b4569/melalui-youtube-akun-fhilipus-ambosius-unggah-video-dengan-judul-sara

Melalui Youtube, Akun ‘Fhilipus Ambosius’ Unggah Video Dengan Judul SARA

https://www.kalbaronline.com/2018/06/29/melalui-youtube-akun-fhilipus-ambosius-unggah-video-dengan-judul-sara/

Melalui Youtube, Akun ‘Fhilipus Ambosius’ Unggah Video Dengan Judul SARA



KalbarOnline, Pontianak – ‘Suku Dayak Kalbar Tidak Terima Hasil Pilkada 2018’. Begitulah judul video yang diunggah oleh akun Youtube atas nama ‘fhilipus Ambosius’ yang berdurasi 2 menit 58 detik itu.

Tak lama berselang video itu telah berubah judul menjadi ‘Masyarakat Kalbar Siaga tunggu Hasil Pilkada 2018’.

Dalam video tersebut menampilkan sekelompok massa melakukan pembakaran ban di jalan.

Belum diketahui pasti, motif dan lokasi kejadian. Aparat penegak hokum dalam hal ini Polri – TNI diharapkan bekerja cepat dan segera meluruskan kejadian tersebut, sebab sangat berimbas pada kondusifitas di Kalbar.

Udah kalah rasis lagi, gini mahluk yg doyan teriak pancasila, video bokep yg dibanyakin, makanya ga menang
Melalui Youtube, Akun ‘Fhilipus Ambosius’ Unggah Video Dengan Judul SARAMelalui Youtube, Akun ‘Fhilipus Ambosius’ Unggah Video Dengan Judul SARAMelalui Youtube, Akun ‘Fhilipus Ambosius’ Unggah Video Dengan Judul SARA
Diubah oleh ba4425vt
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Nasbung seperti biasa ngurusin yg ecek2. Persekusi sudah jadi makanan sehari2
ciaah rusuh sara dibilang ecek ecek

kalah kalah aja, ga usah bakar bakar lagi, masalah kayak gitu dibilang ecek ecek.

Diubah oleh ba4425vt
Quote:


emoticon-Cape deeehh
Jago kandang emoticon-Ngakak
Cari dah org dayak non aparatur di daerah ente ada kagak?
nasbung barbar emoticon-Shakehand2
Parah bgt tuh, jgn sholatin bangkenya bre emoticon-Marah
Quote:


kd pendukung karoline, kader pdip ini nasbung ya
Quote:


kafir pemakan babi, siapa juga yg sholatin tong, kalah pilkada, orang jawa disalahin


Saya Pancasila Saya Bhinneka emoticon-Leh Uga


my ass emoticon-Bikini:


dsyak gegara berita yg di lebih²in jadi songong emoticon-Ngakak


Quote:


selain kalimantan, mana ada dayak berani, dikit dikit banggain ilmu hitamnya
Segera Tangkap!!!!!! emoticon-Marah
Suku kebanggaan nastak,gmn gak beringas,mantan gubernurnya aja provokator,10 thn kita kalah pemilu aman2 aja kalimantan,ini real count blm kelar udh mulai rusuh
Quote:


ditapanuli, calon yg kalah sampai ngerusak KUPD dan memukul orang KPUD, ga ada kedengeran kabarnya
Quote:


kalau komen, bapaknya dia, sara n sok nantang trus, maklum lah preman jd pemimpin, anak punya video bokep
Quote:


Sadar gak lo dengan upload photo lama lo udah siram bensin lagi? Senang lo liat pertumpahan darah antar saudara? emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:


yg mana photo lama ?
Quote:


Ternyata lo ndiri gak jelas duduk persoalannya. Asal copy paste. Bedain photo fakta dan hoax yg di upload ndiri saja kagak mampu.


Ane ingatin sampean jangan main api dimari.
emoticon-Leh Uga
Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak ts lg maen api ternyataemoticon-Ngakak hedew kejang2 gk jelas
Quote:

Kalo darah umat IM yg tumpah apa salah nya
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di