alexa-tracking

Mabuk Berat, Mahasiswi Baru Tahu Sudah Diperkosa Setelah Merasa Alat Vitalnya Sakit

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b36e3de947868660a8b4574/mabuk-berat-mahasiswi-baru-tahu-sudah-diperkosa-setelah-merasa-alat-vitalnya-sakit
Mabuk Berat, Mahasiswi Baru Tahu Sudah Diperkosa Setelah Merasa Alat Vitalnya Sakit
Mabuk Berat, Mahasiswi Baru Tahu Sudah Diperkosa Setelah Merasa Alat Vitalnya Sakit

FAJARONLINE.CO.ID, LONDON— Ini peringatan bagi gadis yang suka ke klub malam. Seorang mahasiswa berusia 18 tahun menjadi korban pemerkosaan setelah minum di klub malam Nomor 1 di London Bridge. Ia sama sekali tidak sadar menjadi korban pemerkosaan sebelum merasakan sakit di alat vitalnya keeseokan harinya.

Remaja itu mengaku ke klub malam bersama sepupunya pada suatu malam untuk merayakan ulang tahun dan dia tidak mengenal orang lain di klub itu. Pasangan itu memasuki area VIP, di mana pria yang digambarkannya sebagai seorang dari timur tengah menuangkan minuman vodka dan Redbull.

Akibat mabuk berat, gadis itu dikeluarkan dari klub. Dia bisa dilihat di luar pada CCTV kalau ia sempat jatuh ke selokan setelah ditolak masuk kembali ke klub. Seorang karyawan PriceWaterhouseCooper, Sanhat Naker kemudian mendekatinya.

Pria 28 tahun itu lalu membawa gadis itu menjauh dari pub. Awalnya, pelaku meninggalkan gadis itu karena diperhatikan banyak orang. Namun, tidak lama kemudian, ia kembali lagi dan kemudian memperkosanya di gang lalu meninggalkannya setengah telanjang dan tidak sadarkan diri.

Pengadilan di London mendengar bagaimana dia memapah gadis itu menjauh dari jalan yang ramai pada 11 Maret tahun lalu. Dalam 30 menit serangan, ia memaksanya melakukan tindakan seks sebelum memperkosanya di gang, itu diklaim di mahkamah mahkota Inner London.

Naker ditemukan oleh seorang pejalan kaki pada pukul 04:45, berdiri di sekitar gadis itu sambil memperbaiki celananya. Sementara gadis itu terbaring tak sadarkan diri, setengah telanjang di antara air kencing dan muntahnya.

Setelah ditanyai oleh polisi, Naker mengatakan bahwa wanita itu "benar-benar terangsang" dan memintanya untuk melakukan hubungan seks. Juri mendengar hal terakhir yang diingat gadis itu adalah bahwa ia berdiri di area merokok dengan sepupunya di klub, menatap dinding bata di gang.

Gadis itu baru menyadari dirinya adalah korban pemerkosaan ketika dia bangun di rumah sakit keesokan harinya dengan rasa sakit di daerah vagina dan duburnya. Saat itulah dia merasa sangat ketakutan.

Dia terisak-isak ketika mengatakan kepada pengadilan: "Saya tidak ingat melakukan hubungan seksual dengan siapa pun pada malam itu. Saya tidak sering pergi clubbing dan saya tidak pernah minum sebanyak itu. Itu seperti saya dibius atau sesuatu dan kepala saya sakit. Saya tidak ingin berhubungan seks.”

Naker, dari Wood Green, London utara, membantah satu tuduhan percobaan pemerkosaan, satu tuduhan serangan dengan penetrasi, dan sejumlah kekerasan seksual. Dia berkata bahwa ia hanya mencoba menolong gadis itu.

Pelaku juga mengatakan kepada polisi bahwa hubungan seks itu terjadi karena gadis itu memintanya. Ia mengatakan gadis itu tidak tampak mabuk. Dia mengaku sudah mencari online untuk definisi kata 'perkosaan' dan ia yakin bahwa dia tidak melakukan kesalahan apa pun. (Metro/amr)


Sumber : http://www.fajaronline.co.id/read/52...vitalnya-sakit
×