alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahmad Dhani Adakan Lomba Nyanyi Lagu #2019 Ganti Presiden, Berhadiah Seratusan Juta
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b36ddd89a0951572c8b456a/ahmad-dhani-adakan-lomba-nyanyi-lagu-2019-ganti-presiden-berhadiah-seratusan-juta

Ahmad Dhani Adakan Lomba Nyanyi Lagu #2019 Ganti Presiden, Berhadiah Seratusan Juta

Ahmad Dhani Adakan Lomba Nyanyi Lagu #2019 Ganti Presiden, Berhadiah Seratusan Juta dan Umrah

Quote:


SUMBER

menggiurkan si dhan
tapi mau nanya ni
tar hadiahnya

NGUTANG GA?


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3
hadiahnya cilok muncrat aja dan emoticon-Ngakak
Utangnya bayar dulu woy mad djancuk emoticon-Ngakak
Utang aje kgak kebayar emoticon-Traveller
Kelaguan mai ngasih hadiah cepe tiaw emoticon-No Hope
Tai ledig ora danta pisan emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh padamu2605
ga buat bayar utang aja itu duit emoticon-Ngakak
Dan nastaik makin kelojotan....
Duit segitu asalnya dari mana ?
Sumbangan di rekening galang perjuangan ? emoticon-Bingung
mat dani jadi pindah ga ke hotel prodeo ?
Hadiahnya di utang ga nih emoticon-Wkwkwk


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
daftar ah...emoticon-Traveller
kenapa kagak mulan aja yang suruh nyanyi







hadiahnya lumayan lho dan








bisa buat bayar utang

















emoticon-Cool
dhani berutang bukan karena kesalahan nya dia. dia cuma mencontohi junjungan nya.emoticon-Malu
Diubah oleh duniatanpamoral
Bayar utang dulu woiii, kasian tuh pedagang
utang 50 juta dah dibayar blon? kenapa sih tokoh2 nasbungtod pade blangsak kek junjungannye? emoticon-Leh Uga
- si dani jenggot kambing utang 50 juta
- si fadli zonkey nunggak listrik
- si wowo tak berthithit utang 15 T di kiani kertas + selalu teriak sekarang rakyat menderita & miskin lha kok skrg minta donasi ke rakyat? tak ada nasbungtod yg tak guobloggg emoticon-Leh Uga
Hati2 yang ikut tar kaga di bayaremoticon-Ngakak (S)
utang 50 ke penjual brg antik dilunasin dulu

emoticon-Leh Uga
Lah,
kalo ada duit mending bayar utang baru kemaren dirayain 2 tahunan dong
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
bayar dulu utangmu woi emoticon-Om Telolet Om!
Mending buat bayar utang pedangang
Utang kaga dibayar, skrg belagu mau patungan kasi hadiah.

Pencitraan gagal total dan, imej lu udah jelek banget, ga akan laku ngapa"in.

Kecuali lu nangis, ngaku salah, keluar dr politik, fokus berkarya, buru" cerein mulan, walau kasian sm mba mulan tp mending cerein tp nafkahin, trus mending lu berkarya lagi di music dan hidup sendiri, buat nebus kesalahan dulu.

Jamin perlahan semua bakal balik.

Nb : soalnya basicnya org indo tuh baik, penuh perasaan walau kdg doyan ikut"an hehehe..
Diubah oleh justice.stream
Nastak sirik aja. emoticon-Wakaka
Kan lumayan kalo menang 100 juta. emoticon-Malu (S)
Toh seberapa gede sih impact lagu jingle 2019 ganti presiden terhadap opini masyarakat umum terhadap Jokowi... emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di