alexa-tracking

Ahmad Dhani Adakan Lomba Nyanyi Lagu #2019 Ganti Presiden, Berhadiah Seratusan Juta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b36ddd89a0951572c8b456a/ahmad-dhani-adakan-lomba-nyanyi-lagu-2019-ganti-presiden-berhadiah-seratusan-juta
Inspiratif 
Ahmad Dhani Adakan Lomba Nyanyi Lagu #2019 Ganti Presiden, Berhadiah Seratusan Juta
Ahmad Dhani Adakan Lomba Nyanyi Lagu #2019 Ganti Presiden, Berhadiah Seratusan Juta dan Umrah

Quote:


SUMBER

menggiurkan si dhan
tapi mau nanya ni
tar hadiahnya

NGUTANG GA?


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hadiahnya cilok muncrat aja dan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Utangnya bayar dulu woy mad djancuk emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Utang aje kgak kebayar emoticon-Traveller
Kelaguan mai ngasih hadiah cepe tiaw emoticon-No Hope
Tai ledig ora danta pisan emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
ga buat bayar utang aja itu duit emoticon-Ngakak
image-url-apps
Dan nastaik makin kelojotan....
Duit segitu asalnya dari mana ?
Sumbangan di rekening galang perjuangan ? emoticon-Bingung
mat dani jadi pindah ga ke hotel prodeo ?
image-url-apps
Hadiahnya di utang ga nih emoticon-Wkwkwk


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
daftar ah...emoticon-Traveller
image-url-apps
kenapa kagak mulan aja yang suruh nyanyi







hadiahnya lumayan lho dan








bisa buat bayar utang

















emoticon-Cool
image-url-apps
dhani berutang bukan karena kesalahan nya dia. dia cuma mencontohi junjungan nya.emoticon-Malu
image-url-apps
Bayar utang dulu woiii, kasian tuh pedagang
image-url-apps
utang 50 juta dah dibayar blon? kenapa sih tokoh2 nasbungtod pade blangsak kek junjungannye? emoticon-Leh Uga
- si dani jenggot kambing utang 50 juta
- si fadli zonkey nunggak listrik
- si wowo tak berthithit utang 15 T di kiani kertas + selalu teriak sekarang rakyat menderita & miskin lha kok skrg minta donasi ke rakyat? tak ada nasbungtod yg tak guobloggg emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Hati2 yang ikut tar kaga di bayaremoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
utang 50 ke penjual brg antik dilunasin dulu

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Lah,
kalo ada duit mending bayar utang baru kemaren dirayain 2 tahunan dong
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
bayar dulu utangmu woi emoticon-Om Telolet Om!
image-url-apps
Mending buat bayar utang pedangang
image-url-apps
Utang kaga dibayar, skrg belagu mau patungan kasi hadiah.

Pencitraan gagal total dan, imej lu udah jelek banget, ga akan laku ngapa"in.

Kecuali lu nangis, ngaku salah, keluar dr politik, fokus berkarya, buru" cerein mulan, walau kasian sm mba mulan tp mending cerein tp nafkahin, trus mending lu berkarya lagi di music dan hidup sendiri, buat nebus kesalahan dulu.

Jamin perlahan semua bakal balik.

Nb : soalnya basicnya org indo tuh baik, penuh perasaan walau kdg doyan ikut"an hehehe..