alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Bagaimana mengembalikan pacar agar tidak jenuh lagi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b36ddb2ddd770643a8b4569/bagaimana-mengembalikan-pacar-agar-tidak-jenuh-lagi

Bagaimana mengembalikan pacar agar tidak jenuh lagi

Assalamualaikum agan2 sista2 semua

Perkenalkan ane S (cowok) mahasiswa salah satu kampus kedinasan di Bandung,ane punya pacar satu kampus ane namanya D kita udah jalan 1tahun 2 bulan.

Cewek ane ini aktivis organisasi himpunan jurusan di kampus,sedangkan ane kupu2 hansip kampus (ikut UKM & organisasi sih,cuma kegiatan ga sepadet dia dan gw juga jarang Dateng hehe) dulu awal2 pacaran (semester 3) dia sibuk bgt ngurusin kegiatan organisasinya di kampus dan emang waktu kita jadi dikit buat ketemu (kalaupun kita mo ngedate pasti dia selalu batalin janji dan lebih milih organisasi nya), akhirnya pas mo masuk semester 4 ane minta dia gausah terlalu aktif di organisasi nya,dia nyetujuin karena katanya sayang sama ane,,,nah udah masuk semester 4 mungkin ane juga kaget,disitu ane mulai minta ketemuan terus,berdua terus hampir tiap hari,sama kalau ada acara organisasi nya ane larang Dateng kalau bukan jadi yg penting2 dan sekitar tengah semester dia ngambek pengen dateng2 acara lagi,dia bilang ane terlalu ngekang dll (ok lah ane terima,ane juga ngerasa salah) ane bolehin lagi Dateng tapi dengan syarat dia jangan mau kalo disuruh megang jabatan penting (misal jadi kadep) bukannya apa2 gan ane khawatir soalnya organisasi himpunan di kampus ane gila,kalo ada acara besar selalu rapat tiap hari dan pulangnya selalu diatas jam 12 malem dan masalahnya prokernya itu banyak,nah kalo dia megang jabatan kan pasti tanggung jawab atas prokernya selama setaun,nah cewek ane ini pasti lebih milih organisasi nya dibanding ane bahkan kuliahnya sendiri,IPK dia udah jeblok padahal (dua komaan),dan dia juga gampang ngedrop dan punya maag,kalo udah di organisasi dia suka lupa makan saking sibuknya,dan sering kambuh,ane udah ngasih pengertian tapi tetep aja kekeuh cewek ane tuhh

Skip2 ane nih kecelakaan dan patah tulang,dirawat di dukun tulang dket rumah ane,akhirnya kita LDRan,nah pas LDRan itu cewek ane kena musibah bokapnya meninggal,ane ga Dateng soalnya kaki ane patah,boro2 kerumah dia,ke kamar mandi aja ane susah, nah disitu dia jadi sensitif banget kalo ada chatan yg salah lgsg minta putus (emg sih dia kalo ngambek bgt selalu minta putus,tapi ini jadi sering bgt) dia sempet nyamperin ane dan pas ketemu kita kaya emg kangen2an dan ane juga ga nyium gelagat macem2...nah tapi 1 hari setelah pulang dari rumah ane dia berubah gan,jadi dingin bgt ke ane misal kalo ane bilang I love u cuma dijawab iya doang,terus dia akhirnya ngomong dia ragu sama ane katanya dia mikir lebih nyaman sendiri kalo sama ane ngekang,gadikasih waktu dia buat sendiri,terus katanya muak sama ane gara2 minta "jatah" mulu tiap ketemu (dia menikmati sih katanya,cuma ga butuh, emg pas terakhir kita begitu ane minta,karena udah sebulan ga gitu,nah pas di rumah ane,ane d BJ sampe keluar, sedangkan cewek ane dibikin kentang sama ane)

Terus yaudah ane sanggupi lebih banyak ngasih buat sendiri,dan dikit2 ngurangin seks
Nah tapi kita ribut lagi gara2 ane ga ngasih dia main sama temen cowoknya (rame2 sih) tapi yg ngajakinnya itu emg suka sama cewek ane dan nekat ngedeketin walau dia tau cewek ane udah punya ane(pernah ngajak jalan berdua) makannya ane larang dia bilang gasuka bgt sama sifat ane yg cemburuan...yaudah,ane bakal berubah tapi butuh waktu kalo soal cemburu,ok disitu kita baikan lagi, tapi selang seminggu dia pernah ngechat quotes soal putus dan ngirim lagu yang intro ya tentang hubungan udah ga sejalan,yaudah pas itu ane ceplokin aja suruh jujur, dan ternyata dia bilang udah biasa aja sama ane dan katanya udah jenuh bgt sama ane,tapi dia bilang masih sayang yaudah ane ngaku salah mungkin ane juga terlalu obsesi sama hubungan kita berdua dan bakal berubah gaakan ngekang lagi bakal lebih saling percaya,dan kalo dia ngomong negur ane gabakal bete ke dia dan dia minta pengen ngedudukin jabatan penting di organisasinya juga yaudah ane sanggupi asal jangan pulang sampe tengah malem (dia juga ga nyaman sama ane gara2 gaulnya jadi terbatas) akhirnya kita baikan lagi ,cuma jadinya gitu kalo kita chat jadi hambar bgt,dan ketika ane bilang kangen,dia jujur jawab ga kangen,tapi ketika ane nanya masih sayang apa ga,dia jawab sayanggg


Ane minta pencerahan kepada agan2 sista2 semua mungkin ada yg sama kasusnya kaya ane,ane masih cinta sama doi,ane mo serius sama doi sampe2 ane nabung buat modal halalin doi dan ane udah ngenalin ke ortu ane juga...yg ane takut kalo uane berubah cape2 mertahanin dianya tetep ga cinta kan sakit,ane masih mau mertahanin...saat ini sih ane masih LDR ,tapi minta saran buat balikin dia kaya dulu lagi gimana emoticon-Frown
mau halalin doi juga ternyata emoticon-Belo
apanya yg dihalalin yak? emoticon-Bingung (S) haram aja disikat emoticon-Hammer (S)
Ya mau,emg ane udah niat dari awal udh pengen nikahin emoticon-norose minta jatah juga sbnrnya kalo pas lagi Deket jarang mungkin sebulan sekali,malah kadang dia yg minta duluan emoticon-Frown ane nganggep itumah bonus,orientasinya bukan kesitu
klo di h2h pdhl ane sering bgt nyaranin jgn terlalu mengekang pasangan, krn pasti ujung2nya dikendorin juga.


tp namanya manusia, blm percaya klo blm kejadian kan

pas kejadian nyesel kyk agan emoticon-Big Grin

solusinya sulit
ibarat kata kayu yg udh dipaku, bisa dicabut paku dukanya, tp pasti membekas...

entah mau percaya apa engga, kyknya dia lbh bahagia tanpa agan..

agan bisa belajar dr hubungan yg skrg, cari perempuan yg msh blm pernah sakit hati sm agan..

klo untuk mempertahankan, ya sulit sih emoticon-Big Grin agan hrs banyak sabar dan mengalah
Quote:


iya betul, ngapain dihalalin haram juga gpp emoticon-Jempol
Diubah oleh akubukanjoni
Tapi ada kemungkinan bertahan gak ya gan? Cari yg lain itu ga sulit,tapi yang bikin nyaman susah,ane dah nyaman bgt sama doi emoticon-Berduka (S)
Bosen karena merasa dikekang solusinya jangan ngekang
Bosen karena kurang piknik solusinya ajak piknik
Bosen lihat tampangmu yg gitu2 aja solusinya perbaiki tampang
Bosen ama servis yg kurang memuaskan solusinya upgrade perabotan emoticon-Amazed
Quote:


tp doi udh ga nyaman kyknya sm agan,

ya trserah sih, klo agan jadi budak cinta dia dan selalu nurut apa kata dia mungkin dia bakal luluh lagi
Gua salah fokus sama profil pic lu emoticon-Wakaka ... suami idaman guaaaaa emoticon-Betty
Susah sih dipertahanin tipe workaholic

Quote:


Kalo workaholic nya sibuk dengan nilai akademis atau kerja yg ngasilin duit sih ga masalah ane juga gan emoticon-Berduka (S) lah ini jadi aktivis himpunan kampus,kalo dia bisa nyeimbangin sama kuliahnya atau waktu sama ane sih gamasalah,lah ini IPK dia jeblok,sama kalo udah janji mo ngedate lama tiba2 batal gara2 ada acara himpunan nya ane juga kesel
mungkin dia udah ngerasain konti yg lebih yahud daripada punya lu. *gue gak bercanda, ini sering terjadi
soalnya kalo diliat dari gelagatnya ke lu kayak gimana. apalagi kata lu skrg lagi LDR

dan yg ngebuat dia tetep mau ngejalin hubungan sama lu gue gak paham, mungkin ada faktor x.

[UPDATED]

Akhirnya kita ketemu,ternyata perubahan sikap ke dia itu karena dia mau pacaran sehat karena kepikiran babehnya yg dh meninggal takut susah gara2 kelakuan anaknya,,,,dia bilang "Aku udah ga takut kehilangan kamu,dan biasa aja kalau harus ngelepas kamu,yg bikin aku biasa aja ya sifat kamu,gimana kamu balikinnya" "Aku masih mau sama kamu sampai kamu udah gamau lagi sama aku"
Quote:


Lah itu dia masih mau, coba kali2 ajak ke pengajianemoticon-Big Grin
Diubah oleh irulsoekamti
Ehm
Ane yakin dia punya gebetan baru gan
Bae2 gan
Kalo masih sayang pertahanin gan

Saran ane ajak dia dagang gan
Dagang apa aja lah yang penting dagang

Semoga beruntung gan
dielus elus bray
Quote:


kalo gitu ya tobat, alm bapaknya udah kena dosa juga tuh. selama si cewek belum menikah.
dea baru ngerti kalau ternyata pacaran itu sampai segitunya emoticon-Mewek
"Aku masih mau sama kamu sampai kamu udah gamau lagi sama aku"


Oh my dear... Isn't it romantic?
Romantic like an idiot.
Quote:


bisa dijelasin gan??

Quote:


Bukan salah pacarannya, tapi salah kalau mencintai terlalu dalam, dan melanggar batasan pribadi masing2



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di