alexa-tracking

Token Ekosistem Blockchain yang didasarkan dari penggemaran telah tiba di pada Bit-Z

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b36dbd99252335e518b4569/token-ekosistem-blockchain-yang-didasarkan-dari-penggemaran-telah-tiba-di-pada-bit-z
Token Ekosistem Blockchain yang didasarkan dari penggemaran telah tiba di pada Bit-Z
Token Ekosistem Blockchain berdasar dari penggemaran tercepat-----FTI telah hadir di cryptocurrency besar, dan dimasuki di HADAX(Huobi Autonomous Digital Asset Exchange), CoinEgg dan Bit-Z. FTI adalah token yang diluncurkan oleh FansTime Foundation. Di masa kini, Fanstime Foundation telah bekerja dengan beberapa investur untuk merekonstruksi Fan Economy dengan sukses.
 
Investur-investur tersebut yang bekerja dengan Fanstime adalah: ChinaEquity Group (CEG), MINIPO Investment,Qianhai M&A Funds, Ginkgo Capital, Node Capital, Huoxun Capital, Tsing Capital, Xiang Chain Fund of Funds (XCF), DFUND,  GENESIS, Link Capital, HS Capital , Ju Capital , Stars Capital, Trueway Capital,  Lemi Capital, Gamma Capital, Trichain Capital dan lain-lain. China Equity Group (CEG) dikenali dengan memiliki ketampilan global dan untuk berspecialisasi di teknologi tinggi dan penghiburan kultural. Mereka telah berinvestasi di Huayi Brother, Sohu, Baidu, Dongtian modeling, Aston Martin, Weilai car, dan beberapa perusahaan banyak di keliling dunia. Pemilik perusahaan dan ketua kepala perusahaan tersebut- Mr.Wang Chaoyong, terkenal sebagai “Godfather venture kreatif” di Cina. Dia salah satu dari kelompok Cina paling pertama yang pergi keluar negeri dan akhirnya menjadi ahli keuangan Wall Street. Dia telah menerima  pengalaman baik di kawasan keuangan internasional dan domestic selama 28 tahun.
 
Selain dari mendapatkan 27 hartawan keuangan yang bersukses, FansTime telah juga membuat sebuah hubungan koperatif dan strategis dengan iFensi dan United Cultural Works Exchanges.
 
iFensi adalah platform operasi dan service penggemar yang paling profesional, dan telah dinilai yang paling tinggi oleh website hiburan Cina, Alexa. Ia telah mendapatkan RMB 150 million di B-Round Financing pada tahun 2017 dan sekarang ia bernilai RMB 1 milyar, rekor tertinggi di penggemar ekonomi keuangan.
 
United Cultural Works Exchange adalah platform pertukaran derivatif televisi dan film yang paling terbesar dan terkenal, dan adalah satu-satunya platform pertukaran equity perkerjaan seni kultural yang disetujui oleh pemirintah di propinsi Liaoning, Cina. United Cultural Works Exchange telah bekerja sama dengan Chunqiu Time, H&R Century Pictures, Alibaba Pictures, Huayi Brothers Media Group dan pencipta IP lain-lain yang tertinggi untuk menerbitkan lebih dari 50 bahan-bahan pekerjaan derivatif. Pergantian bisnis tersebut telah melebihi RMB 50 milyar pada tahun 2016.


Token Ekosistem Blockchain yang didasarkan dari penggemaran telah tiba di pada Bit-Z

 
Website: https://fanstime.org/english.html
Twitter: @FTI_Foundation @FansTime_FTI
×