alexa-tracking

Korsel Tekuk Jerman, Amien Rais Makin Yakin Ganti Presiden

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b36c140c1d770bd338b4567/korsel-tekuk-jerman-amien-rais-makin-yakin-ganti-presiden
Korsel Tekuk Jerman, Amien Rais Makin Yakin Ganti Presiden
Korsel Tekuk Jerman, Amien Rais Makin Yakin Ganti Presiden

Jakarta - Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais menyebut hasil Pilkada Serentak 2018 membuka peluang ganti presiden menjadi kenyataan. Apa dasarnya?

"Jadi, kalau lihat pilkada kemarin, (orang) yang berpikir betul akan melihat bahwa ganti presiden makin terbuka," ujar Amien dalam sambutan halalbihalal keluarga besar Universitas Bung Karno (UBK), Jl Kimia, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (29/6/2018).

Amien berbicara mengenai fenomena kejutan di Piala Dunia dan di Pilkada 2018. Ada hal yang tak terduga, yang memutarbalikkan prediksi.

Di pilkada, ada parpol yang menurut Amien percaya diri menang, namun kenyataannya kalah. Tapi Amien tidak menyebut parpol dan pilkada yang dimaksud.

"Minggu ini kita lihat dua keajaiban. Pertama, Korea bisa menekuk Jerman 2-0, itu luar biasa. Kemudian di pilkada ada yang jemawa, tapi hasilnya sangat mengecewakan sehingga ada partai yang tinggi sekali tapi di mana-mana kalah," sambungnya.

Amien lantas kembali menyoroti pemerintahan Jokowi yang dinilai tidak lagi promasyarakat. Kondisi ini, menurutnya, harus diubah dengan presiden baru pada 2019.

"Jadi Saudara-saudara sekalian, yang penting saya ingatkan, hampir pileg dan pilpres hitungan bulan. Pak Prabowo dan kita semua harus bisa menawarkan demokrasi betul, bukan diskriminatif seperti sekarang ini (dengan kondisi) keadilan hukum tidak ada, kecil dikejar (yang) besar bebas," imbuh dia.

"Mudah-mudahan seperti lagu ganti presiden oleh Mas Fadli Zon, penginnya tahun depan kita ingin punya presiden cerdas dan gagah perkasa," kata Amien.

sumur

Segala Korsel - Jerman dibawa-bawa, padahal diliat dari segi manapun cocokloginya gak nyambung sama sekali. wong korsel kafir kok dibanggain. Harusnya banggain Mesir, Arab, Iran, Maroko, Tunisia yang udah pada pulang kampung emoticon-Big Grin
image-url-apps
cocotmologi ala sangkuni emoticon-Gila
image-url-apps
Korsel kn aseng min.. kaum cipiter..

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
gerhomo emoticon-Mewek
image-url-apps
si aming ternyata peramal togel emoticon-Wakaka
image-url-apps
Apa aja dijadiin bahan dongkrak, padahal gak lolos ke 16 besar emoticon-Big Grin
image-url-apps
Pantesan nasbung goblog, junjungannya juga goblog begini
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Korsel yang menang mexico yang lolos emoticon-Ngakak
image-url-apps
7 kader PDIp jadi gub atau wagub lho...
image-url-apps
Kog ngebandingin korea knp ga jepang aja yg lolos ke 16 besar emoticon-Hansip
image-url-apps
Tambah gak logis.
image-url-apps
Lucu lucu an emoticon-Big Grin
image-url-apps
oke mbah
jadi tambah yakin ane kalau 2019 ganti GTX 1180Ti
bagi nasbunk, ini adalah sabda...
emoticon-Big Grin
gini2 amat junjungan nasbung emoticon-Cape d...
image-url-apps
Korsel emang gak lemah-lemah amat kok.
Piala dunia 2002 malah tembus ke semi final.
image-url-apps
Quote:


Pertanda gak lolos ngajuin capres-cawapres kah?
Padahal di denpasar udah dari kapan gitu nongol spanduk anis matta capres RI 2019
Quote:


wedew raja minyak nih emoticon-Big Grin

saya yakin 2019 ganti 1170 aja emoticon-Big Grin
Quote:


depan pertigaan mcd di bypass tuh bray, udah lama komuknya si anis matta kepajang disitu, entah udah diturunin apa belum
image-url-apps
Quote:


Kalo kabupaten lain di bali ada juga gak sih?
Ato gara2 walkot kemaren temenan sama pks untuk persiapan nyagub?
×