alexa-tracking

Portugal Di Unggulkan Saat Melawan Uruguay

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b368fb456e6af554a8b4567/portugal-di-unggulkan-saat-melawan-uruguay
Portugal Di Unggulkan Saat Melawan Uruguay
Portugal Di Unggulkan Saat Melawan Uruguay


Untuk tim dan penggemar, Sabtu 30 Juni adalah ketika hal-hal menjadi serius di Rusia. Dan pada saat peluit dimulai untuk memulai babak 16 pertandingan antara Uruguay dan Portugal, tim-tim sudah akan mengetahui siapa yang menunggu pemenang di perempat final.

Namun, Amerika Selatan dan juara Eropa akan disarankan untuk tetap fokus pada tugas yang dihadapi. Dengan Luis Suarez dan Edinson Cavani bekerja di satu sisi, dan Cristiano Ronaldo di sisi lain, bahkan kekeliruan terkecil dalam konsentrasi bisa berakibat fatal.



Ini akan menjadi ketiga kalinya dalam sejarah bahwa tim telah bermain melawan satu sama lain, dan pertemuan pertama mereka di Piala Dunia FIFA™. Namun banyak pemain akan sangat akrab dengan mereka yang berbaris melawan mereka pada hari Sabtu, dengan dua regu yang penuh dengan rekan satu tim dan rival dari klub sepakbola di Portugal, Spanyol dan sekitarnya.

Pertandingan juga akan diputuskan di sela-sela dan di ruang ganti. Oscar Tabarez dan Fernando Santos adalah dua pelatih paling berpengalaman di Piala Dunia, dan mereka akan melakukan segalanya dengan kekuatan mereka untuk memastikan bahwa para pemain mereka berada dalam kerangka berpikir terbaik yang datang pada Sabtu malam.

Uruguay lolos dari fase grup dengan catatan tak tercela dan berharap untuk membawa momentum itu ke tahap terakhir. Tim ini sangat hebat dan hanya dilanda tabarez tentang pertahanan, di mana ia dapat membuat perubahan. Tujuannya adalah memenangkan pertarungan di lini tengah dan bertarung pada kecepatan maju mereka.

Portugal sudah dipersiapkan dengan baik dan berharap bisa memberikan performa besar melawan Uruguay. Tim ini semakin kuat di turnamen tetapi harus meningkatkan dalam transisi dari lini tengah untuk menyerang dan mendapatkan lebih banyak badan ke dalam kotak untuk mencetak lebih banyak gol.



Dalam sejarah mereka di Piala Dunia, hanya sekali Uruguay datang melawan tim Eropa di babak 16 besar. Pertandingan yang dipertanyakan datang di turnamen 1990 di Roma, di mana La Celeste dikalahkan 2-0 oleh tuan rumah Italia. Siapa yang bertanggung jawab atas tim pada kesempatan itu? Tidak ada yang lain selain Oscar Tabarez.

Kemungkinan susunan pemain Uruguay vs Portugal :
Uruguay : Fernando Muslera, Martin Caceres, Jose Maria Gimenez, Diego Godin, Diego Laxalt, Nahitan Nandez, Matias Vecino, Lucas Torreira, Rodrigo Bentancur, Luis Suarez dan Edinson Cavani.

Portugal : Rui Patricio; Cedric, Pepe, Jose Fonte, Raphael Guerreiro, William, Adrien Silva, Ricardo Quaresma, Joao Mario, Goncalo Guedes, Cristiano Ronaldo.

emoticon-Bolaemoticon-Bolaemoticon-Bolaemoticon-Bolaemoticon-Bola

image-url-apps
sejak ada teknologi var,ngk akan ada lagi drama macam gol tangan tuhan,gol offside yg sah,diving di kotak terlarang dll
iya bener banget, CR ga bisa diving lg..hehehehehe
KASKUS Ads
Quote:


Portugal Di Unggulkan Saat Melawan Uruguay
diving kayak gini yak gan
image-url-apps
moga lolos ya
Uruguay 2-1 Portugal emoticon-Cool
Quote:


Portugal Di Unggulkan Saat Melawan Uruguay
image-url-apps
E cie yang diunggulkan nih. emoticon-Rusia
image-url-apps
saija oenggoelkan team paman gigi suarez emoticon-Embarrassment
apakah ronaldo akan digigit di match kali ini? emoticon-Leh Uga
Perancis sudah berhasil mengalahkan argentina, selanjutnya apakah Portugal bisa mengikuti jejak Perancis dengan mengalahkan Uruguay ??
Mari kita saksikan perang piala dunia 2018 pada pukul 01.00 WIB emoticon-Menang
×