alexa-tracking

Dituding Ada Prostitusi, Manajemen Chameleon: Persaingan Bisnis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b366ff1162ec28d7e8b456b/dituding-ada-prostitusi-manajemen-chameleon-persaingan-bisnis
Dituding Ada Prostitusi, Manajemen Chameleon: Persaingan Bisnis
Quote:




Dituding Ada Prostitusi, Manajemen Chameleon: "Persaingan Bisnis"
DITUTUP karena Prostitusi, Manajemen Alexis: "Janji Kampanye "



emoticon-Leh Uga
image-url-apps
up up up
image-url-apps
Makanya, setor yang rutin biar aman... emoticon-Shutup
KASKUS Ads
Quote:


Mungkin setorannya kurang emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Bisa jadi tuh bre... emoticon-Shutup
image-url-apps
jangankan clup malam warung kopi pinggir jalan ae okeh brow
image-url-apps
setiap bisnis malam gak tenang pengusahanya nih hahaha...
image-url-apps
Wajib ditutup karena sudah ada laporan, ga usah diverifikasi. Kata gabener
image-url-apps
ganti nama ajah jadi camel nite club.. pastinya aman dan barokah..

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Tutup aja semua hiburan malam dijakarta...
emoticon-Big Grin
image-url-apps
selidiki dg bener
lanjutken
image-url-apps
kaga paham gue beginian,masih bocah polos
image-url-apps
Ada kriteria dan definisi atau syarat yang harus dipenuhi sebelum laporan warga ditindak lanjuti dengan sebuah sidak?

Apalagi gue baca berita sidak dilakukan karena laporan seorang warga,
Ga tau apa wartawannya yang salah atau yang diwawancarai yang salag ngomong.

Ngeri kalo cuma 1 orang ngelapor terus jadi bahan sidak.
×