alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dituding Ada Prostitusi, Manajemen Chameleon: Persaingan Bisnis
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b366ff1162ec28d7e8b456b/dituding-ada-prostitusi-manajemen-chameleon-persaingan-bisnis

Dituding Ada Prostitusi, Manajemen Chameleon: Persaingan Bisnis

Quote:




Dituding Ada Prostitusi, Manajemen Chameleon: "Persaingan Bisnis"
DITUTUP karena Prostitusi, Manajemen Alexis: "Janji Kampanye "



emoticon-Leh Uga
Diubah oleh smedev.id
Urutan Terlama
up up up
Makanya, setor yang rutin biar aman... emoticon-Shutup
Quote:


Mungkin setorannya kurang emoticon-Big Grin
Quote:


Bisa jadi tuh bre... emoticon-Shutup
jangankan clup malam warung kopi pinggir jalan ae okeh brow
setiap bisnis malam gak tenang pengusahanya nih hahaha...
Wajib ditutup karena sudah ada laporan, ga usah diverifikasi. Kata gabener
ganti nama ajah jadi camel nite club.. pastinya aman dan barokah..

emoticon-Ngakak
Tutup aja semua hiburan malam dijakarta...
emoticon-Big Grin
selidiki dg bener
lanjutken
kaga paham gue beginian,masih bocah polos
Ada kriteria dan definisi atau syarat yang harus dipenuhi sebelum laporan warga ditindak lanjuti dengan sebuah sidak?

Apalagi gue baca berita sidak dilakukan karena laporan seorang warga,
Ga tau apa wartawannya yang salah atau yang diwawancarai yang salag ngomong.

Ngeri kalo cuma 1 orang ngelapor terus jadi bahan sidak.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di