alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Salah Angkat Koper dari Rusia, Pelatih Mesir Dipecat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b350923925233165e8b456e/salah-angkat-koper-dari-rusia-pelatih-mesir-dipecat

Salah Angkat Koper dari Rusia, Pelatih Mesir Dipecat

Salah Angkat Koper dari Rusia, Pelatih Mesir Dipecat

Selain menjadi ajang mempertaruhkan gengsi sebuah negara, turnamen Piala Dunia juga merupakan ajang bagi para pelatih timnas yang berlaga di sana dalam mempertaruhkan jabatannya.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa banyak pelatih timnas dipecat. Karena negara yang dilatihnya mengalami kekalahan memalukan atau tersingkir dari kompetisi ini.


1. Hector Cuper gagal bawa Mesir raih satu poin pun
Salah Angkat Koper dari Rusia, Pelatih Mesir Dipecat
Di turnamen Piala Dunia Rusia 2018 pelatih yang mundur maupun dipecat atau tidak diperpanjang kontrak mereka sudah bermunculan. Seperti pelatih timnas Mesir, Hector Cuper.

Pelatih berkebangsaan Argentina ini sukses mengantarkan timnas Mesir berlaga di Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 28 tahun lalu.

Namun kegagalan meraih satu poin pun di tiga laga Grup A membuat Asosiasi Sepak Bola Mesir (EFA) memutuskan tidak memperpanjang kontrak sang pelatih berusia 62 tahun ini.


2. Asosiasi Sepak Bola Mesir hargai kerja keras Hector Cuper
Salah Angkat Koper dari Rusia, Pelatih Mesir Dipecat
Sebelumnya menjelang pembukaan turnamen mantan pelatih Valencia dan Inter Milan ini memang sedang menegosiasikan perpanjangan kontrak dengan EFA namun belum mencapai kata sepakat.

Namun usai tersingkir dari Piala Dunia Rusia 2018, petinggi menyelenggarakan pertemuan dan memutuskan untuk mengakhiri kontrak sang pelatih.

"Kami mengadakan pertemuan setelah kembali dari Rusia dan seluruh anggota dewan memutuskan untuk mengucapkan terima kasih kepada Cuper dan staf teknisnya.

"Kami menghargai pekerjaan sang pelatih, mulai dari mencapai final Africa Cup of Nations setelah tiga tahun absen dan membawa Mesir ke Piala Dunia setelah absen 28 tahun," demikian bunyi pernyataan EFA, sebagaimana dilansir dari BBC.


3. Kinerja Hector Cuper dipengaruhi tim fitnya Mohamed Salah
Salah Angkat Koper dari Rusia, Pelatih Mesir Dipecat
Kegagalan berbicara banyak di turnamen Piala Dunia tahun ini banyak dipengaruhi oleh tidak fitnya bintang andalan mereka. Mohamed Salah yang mengalami cedera saat laga babak final Liga Champions Eropa akhir bulan Mei lalu.

Tidak fitnya pemain Liverpool ini, timnas Mesir harus menderita kekalahan 1-0 dari Uruguay. Disusul kekalahan 3-1 dari Rusia dan menderita kekalahan 2-1 dari Arab Saudi hari Senin kemarin.

Mohamed Salah sempat mengungkapkan bahwa selain kurang fit dirinya, banyak pemain timnas Mesir yang masih hijau dan tidak memiliki pengalaman yang diperlukan untuk berlaga di kompetisi ini.


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Salah Angkat Koper dari Rusia, Pelatih Mesir Dipecat Ditekuk Polandia dengan Skor 0-1, Jepang Lolos ke Babak 16 Besar 

- Salah Angkat Koper dari Rusia, Pelatih Mesir Dipecat Dihina & Dikritik Fans, 'Lionel Messi'-nya Iran Pilih Pensiun

- Salah Angkat Koper dari Rusia, Pelatih Mesir Dipecat Babak Pertama: Jepang Tahan Imbang Polandia Tanpa Gol

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di