alexa-tracking

lelaki sejati adalah lelaki yang menghormati wanita

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3501541ee5df350a8b4568/lelaki-sejati-adalah-lelaki-yang-menghormati-wanita
lelaki sejati adalah lelaki yang menghormati wanita
laki laki yg punya prinsip hanya menikah dgn yg virgin itu laki laki brengsek, bajingan, otak selangkangan

Kalian cinta orangnya apa selaputnya sih?

virgin itu cuma untuk 1 detik tp kebaikan istri itu untuk seumur hidup

#NoVirginNoProblem
image-url-apps
lelaki sejati
lelaki punya prinsip
#NoVirginNoWedding
image-url-apps
Quote:

Eh manusia sok suci
Ibu mu bukan wanita ya?
Gmn kalau adikmu atau anak mu tidak virgin, mereka gak bakal nikah?
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


#NoVirginNoWedding
image-url-apps
Makanya jaga baik² kehormatanmu emoticon-Betty
image-url-apps
saling pm aja dah klo cuma mau debat
image-url-apps
lelaki sejati itu ....

udah pasti jodohnya wanita terhormat emoticon-Cool











*yg kememnya ngablak sebelum nikah ke laut ajee emoticon-Big Grin emoticon-Tai

image-url-apps
lelaki sejati adalah lelaki yang menghormati wanita
image-url-apps
Kok Kaya 1 orang monolog ya?
image-url-apps
Quote:


Apa susah jaga kehormatan dan tahan nafsu? Laen cerita kalo diperkosa.
image-url-apps
Quote:


lah bener itu, gak virgin akibat di perkosa, atau kecelakaan ya gapapa.
atau dia dulu nya pezina terus taubat yg bener2 taubat ya gapapa kalau mau dinikahi dan bisa menerima masa lalunya si cewek.

seorang wanita setelah menikah diketahui masa lalunya kelam, mantan pezina tetapi sebelum menikah / sesudah menikah dia taubat dan menjalankan kewajibannya sebaagaai istri dg baik kenapa gak dimaafkan. toh mereka bertemu dan berjodoh setelah kejahilliyahan tuh cewek. dan gak ada yg bisa merubah masa lalu.
semuanya bener gan...ga usah debat lagi...tergantung pilihan tu orang masing2
image-url-apps
Quote:


aneh logikanya...

laki yg berprinsip nikahin cewe virgin = brengsek, bajingan

orang yg rajin belajar bertekad masuk universitas unggulan = brengsek, bajingan

orang yg rajin bekerja bertekad meraih level jabatan tinggi = brengsek, bajingan

besok gede cita2 mu mau jadi apa nak ? mau jadi dokter mah. kalo gitu belajar yg tekun

pas belajar penuh tekad dan beneran jadi dokter = brengsek, bajingan

^
^
logika2 paling tulul sedunia yg pernah gue liat emoticon-Malu

dulu gedenya di kali jodo nih keknya pas jaman2 sebelum dirubuhin ahok emoticon-Hammer2


image-url-apps
ilang virgin pas pacaran - badan tatoan - rahim krowak di angkat gara2 merokok - nikah sama cowo model2 pecandu narkoba + penjahat kelamin yg mau mencintai dia apa adanya....terus di alem2 sendiri suaminya sbg laki sejati

sampah yaa jodohnya dimana2 sama sampah emoticon-Ngakak

baru tau gue kalo rahim diangkat bukan cuma menyelamatkan jiwa tapi juga bisa mengurangi tingkat kecerdasan alias menambah ketululan

emoticon-Recommended Seller

yang debat orangnya sama ya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Yes. Lelaki sejati adalah lelaki yg menghormati wanita. Dgn cara tdk merusak si wanita nya. Jangan lupa tobat ya sayang 😍
image-url-apps
no virgin no problem ?

berasa lagi ikut workshop perlontean 101 emoticon-Malu (S)
Quote:


Saya katakan ente SALAH kalo pake tagar #NovirginNOproblem.........no virgin tetap problem karena mula nya dari zinah....No problem JIKA SUDAH TOBAT YA.....jangan berfikir dangkal dan mentah

yang benar adalah:

1)Perjaka yang mau nikah sama perawan gak mau bekas ya silahkan jangan mencela perjaka yang mau nikah sama wanita gak perawan....sebab perjaka itu mandang wanita itu toh udah tobat.....apalagi menghina wanita gak perawan yang sudah tobat itu perek abadi

2)wanita gak perawan ya jangan menghina dan merasa terhina pilihan perjaka yang hanya mau milih perawan gak mau bekasan....biar aja dia sama pilihan nya.....yang salah dari trit selama ini khan BERLEBIHAN MENCELA CEWEK GA VIRGIN ....hingga udah tobat masih di sebut perek sama mereka...seakan walau udah tobat menanggung dosa dan kutukan abadi

intinya dua kubu saling menghargai pendapat saja lah.....toh hidup mu tidak mempengaruhi hidup ku dan sebalik nya

paham?cerna dulu baik2 ya biar paham

image-url-apps
Quote:

setuju sama yang ini. kalo nggak perawan gara2 yang disebut sama nih sista menurut ane no problem. Tapi kalo nikah sama cewek yang nggak takut dosa ya big no. besok kalo Rtnya kena sedikit goncangan paling mudah cari pelarian. ketahuilah para wanita. Laki2 sejati yang menghormati wanita adalah yang bisa menjaga kehormatan wanitanya. yang ngajakin begituan sebelum nikah itu cuma spik2nya aja yang manis tapi hatinya gampangan. Kalo ada yg lebih cantik dari lo yang ngajakin dia selingkuh yakin lo pasti bakal ditinggal. Jadi jagalah kehormatanmu karena tidak ada laki2 yang baik yang berani meminta itu sebelum menikah.
image-url-apps
Quote:



Hahhaha percuma bree. Emang model begituan sengaja kok, ketemu yg bener ditolak katanya terlalu baik, milihnya yg bejat, begitu dipake doang trs dibuang, ujung2 balik lg ke yg terlalu baik emoticon-Leh Uga


×