alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa Indonesia Enggak Pernah Lolos Piala Dunia? *Explained with Animation
4.86 stars - based on 44 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b34fb51ded77035268b4567/kenapa-indonesia-enggak-pernah-lolos-piala-dunia-explained-with-animation

Kenapa Indonesia Enggak Pernah Lolos Piala Dunia? *Explained with Animation

Kenapa Indonesia Enggak Pernah Lolos Piala Dunia? *Explained with Animation

 
Kapan ya Indonesia Lolos Piala Dunia?


Kenapa Indonesia Enggak Pernah Lolos Piala Dunia? *Explained with Animation

HALO GANN!! WAHHH sudah lama banget keknya tidak bikin thread dikarenakan 1 dan lain halnya emoticon-Mewek
Nah, saking kangennya, ane mau mencoba menjawab pertanyaan kita dari bertahun-tahun lalu, yakni : Kapan ya Indonesia masuk piala dunia? emoticon-I Love Indonesia

Nah, ga pake lama gan! cekidot yuk threadnya! emoticon-I Love Indonesia



 
Quote:

 
Quote:

 
 
Quote:

 
Quote:

 
Quote:


Quote:


 
Kejawab gan!

Jadi, sebelum bermimpi masuk Piala Dunia, kita harus mencari — bukan cuma 11 orang yang jago nendang-nendang si kulit bundar — tapi juga orang yang jago ngurusin sepakbola. Abis baca trit ini yuk gan! jangan cuma mimpi aja gan! Semoga kedepannya bisa jadi kenyataan bahwa Sepak bola kita bisa mendunia!

Kenapa Indonesia Enggak Pernah Lolos Piala Dunia? *Explained with Animation
 
Jangan lupa cendolnya ya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
 
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

Sumber

 

 
Kenapa Indonesia Enggak Pernah Lolos Piala Dunia? *Explained with Animation

 
 


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 23
Ya....
Banyak faktor ya bre emoticon-Jempol
Diubah oleh autistic.dog
kl bola masih belum,tp kl bulu tangkis sdh pernah juara dunia
kita ga percaya diri boy,.
Quote:


Bukannya ane nggak bangga sama prestasi badminton kita gan. Tapi badminton itu olahraga yang nggak populer. Ramenya di negara2 yang menekuni badminton aja. Warga dunia kebanyakan paling nonton badminton waktu Olimpiade aja. Kebetulan olahraga ini sangat digemari di Indonesia.

Nggak ada yang salah di sini, tapi kenyataannya Sepakbola adalah olahraga nomor 1 sejagat. Yang bisa menandingi popularitasnya hanya sedikit, Formula 1 contohnya. Sama kayak agan mahir di pelajaran sejarah. Sedangkan lingkungan agan lebih menganggap pelajaran matematika sebagai tolak ukur kepintaran.
Diubah oleh vulanen2
Karena Indonesia peringkatnya jeblok. Jeblok karena pengurusnya gak becus dan serius. Gak becus dan serius karena punya kepentingan.

Solusinya putus rantai orang2 yang punya kepentingan pribadi dan kelompok, untuk menjabat sebagai pengurus. Carannya nanti kita pikirkan emoticon-excited
gak bakat di bola
gaanti bowling aja
Kacaukacaukacaukacau

Skrg ketum pssinya nambah jabatan jd gubernur pula
bisa lah indonesia maen di pildun
tunggu aj emoticon-Big Grinemoticon-Xabi
selama PSSI masih dipimpin sama orang2 yg ga kompeten di sepakbola
selama masih banyak binatang yang ngaku supporter
selama korupsi masih mendarah daging
selama pengurus masih instant minded
selama pembibitan masih pake metode menunggu bakat alam

maka selama bukan jadi host
Indonesia ikut putaran final pildun hanyalah NGIMPI emoticon-Angkat Beer
itu sudah emoticon-Angkat Beer
bikin liga suporter,pemain nya ya para suporter,brantem=ga diajak maen slamanya.

panitia dari ketua2 supoerter,ga boleh berpolitik n menjabat apapun dipemerintahan.

dana kolekan dr masing2 suporter,dari luar jg gapapa asal murni niat promo produk.

prinsipnya ky indie label klo didunia musik.

sedikit solusi dari gw,dari pd ngedumel kaga ada manfaatnya.
Di indo susah bray
Sodara ane dapet beasiswa dr salah satu perguruan tinggi berkat sepak bola
Tp pihak kampus melarang sodara ane untuk ikutan klub sepak bola dan harus fokus kontribusi di sepak bola kampus dan lingkungan kampus

Akhirnya minggat dr kampus emoticon-Ngakak
Diubah oleh penyembahbohlam
Quote:


Ada ga ortu disini yg sekolahin anaknya di sekolah sepak bola tanpa harus ikut sekolah reguler ?

Ga ada, karena mindset ortu disini, js atlet itu ga ada masa depannya
Sebenarnya Indonesia banyak bibit pesepak bola yang handal.. Bukti Tim Indonesia U-12 untuk Danone World Cup berhasil menembus 8 besar.. Bisa mengalahkan Inggris, Afrika Selatan serta imbang dengan Jerman..

Tetapi tahap selanjutnya (U-17 keatas) bibit bibit potensial ini gagal berkembang.. Kalo menurut penerawangan ane sih gegara sistem dan iklim liga sepakbola kita tidak sehat dan kacau.. Ditambah lagi kepengurusan PSSI yang kadang seenaknya mengubah peraturan-peraturan yang telah ditetapkan..
Pasti ada alasannya.
Selama indo mainnya masih umpan lambung terus gak akan menang
Kenapa Indonesia Enggak Pernah Lolos Piala Dunia? *Explained with Animation
Kenapa Indonesia Enggak Pernah Lolos Piala Dunia? *Explained with Animation
Indon mah Jago nya korupsi aje, sampai kapanpun TDK Akan bisa LoLos ke piaLa dunia waLaupun tanpa kusumpahi...
Quote:


Nunggu ente komen di trit ht ml yang gajeemoticon-nyantai

Pen liat gif yg ngereport lagi emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 23


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di