alexa-tracking

10 Potret Mesra dan Lucu Gilang Dirga & Istri Liburan di London

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b34f8e8c0d7701d1c8b457b/10-potret-mesra-dan-lucu-gilang-dirga--istri-liburan-di-london
10 Potret Mesra dan Lucu Gilang Dirga & Istri Liburan di London
10 Potret Mesra dan Lucu Gilang Dirga & Istri Liburan di London

Masih dalam suasana liburan, meski beberapa orang sudah kembali ke rutinitas awal yang sibuk dengan bekerja. Beberapa artis masih memanfaatkan waktu liburan sebaik-sebaiknya dengan travelling ke luar negeri mencari suasana baru.

Seperti pasangan artis ini, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. Sejak resmi menjadi suami istri di tahun 2016, keduanya dikenal sebagai keluarga yang romantis namun juga lucu mengingat kepribadian Gilang Dirga yang unik. Memilih London sebagai destinasi liburannya kali ini, intip yuk keseruannya.


1. Berpose di depan pintu biru yang populer lewat film "Notting Hill", pose pasangan ini gemes banget deh!
10 Potret Mesra dan Lucu Gilang Dirga & Istri Liburan di London

2. Tiduran di atas rumput hijau berdua ala pasangan-pasangan di film gitu deh
10 Potret Mesra dan Lucu Gilang Dirga & Istri Liburan di London

3. Gak cuma bisa pose lucu, saat pose manis begini juga keduanya mesra banget
10 Potret Mesra dan Lucu Gilang Dirga & Istri Liburan di London

4. "Fathernity shot" begitu kata Gilang di foto yang anti mainstream ini. Lucu ya?
10 Potret Mesra dan Lucu Gilang Dirga & Istri Liburan di London

5. Ceritanya candid sambil jalan dengan background Big Ben gitu deh!
10 Potret Mesra dan Lucu Gilang Dirga & Istri Liburan di London

6. Foto berdua romantis, langit indah di London bikin liburan makin sempurna ya?
10 Potret Mesra dan Lucu Gilang Dirga & Istri Liburan di London

7. Mencium mesra pipi suaminya, Gilang Adiezty makin romantis saja nih guys!
10 Potret Mesra dan Lucu Gilang Dirga & Istri Liburan di London

8. Dengan background pasar yang epic, para netizen suka banget nih dengan keseruan liburan mereka
10 Potret Mesra dan Lucu Gilang Dirga & Istri Liburan di London

9. Gak cuma berdua, Gilang dan Adiezty juga mengajak adik mereka nih!
10 Potret Mesra dan Lucu Gilang Dirga & Istri Liburan di London

10. Para pencinta Harry Potter belum lengkap deh rasanya gak ke sini saat travelling di London
10 Potret Mesra dan Lucu Gilang Dirga & Istri Liburan di London
Nah itu dia keseruan liburan Gilang Dirga dan Adizty Fersa saat liburan di London. Ada yang menghabiskan liburan di London juga gak nih guys? Komentar yuk!


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 10 Potret Mesra dan Lucu Gilang Dirga & Istri Liburan di London Sah! 10 Potret Manis Pernikahan Rizal Armada dan Monica Imas 

- 10 Potret Mesra dan Lucu Gilang Dirga & Istri Liburan di London Resmi Tunangan, Intip 10 Kemesraan Lolita Agustine & Beno Pandelaki  

- 10 Potret Mesra dan Lucu Gilang Dirga & Istri Liburan di London Segera Menikah, Ini 10 Potret Aktor Jo Jung Suk Sang Calon Suami Gummy

×