alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tim Sudirman Said Sempat Ditodong Pistol Jelang Pencoblosan
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b34e5805c779870648b4568/tim-sudirman-said-sempat-ditodong-pistol-jelang-pencoblosan

Tim Sudirman Said Sempat Ditodong Pistol Jelang Pencoblosan

Tim Sudirman Said Sempat Ditodong Pistol Jelang Pencoblosan

Tim Sudirman Said Sempat Ditodong Pistol Jelang Pencoblosan

VIVA – Calon Gubernur Sudirman Said mengungkap peristiwa mengejutkan sebelum pencoblosan Pilgub Jawa Tengah, 27 Juni 2018. Pasangan Ida Fauziyah itu mencerikan peristiwa penodongan yang dialami timnya saat membawa uang saksi.

Sudirman menyebutkan bahwa peristiwa penodongan itu menimpa seorang sopirnya saat perjalanan Jakarta-Semarang pada Kamis, 21 Juni 2018 lalu. Saat itu sang sopir, yang tak disebut namanya oleh Sudirman sedang perjalanan membawa uang konsumsi saksi untuk Pilgub Jawa Tengah.

"Rekan kami yang mengantar dana konsumsi saksi dicegat, ditodong pistol saat dalam perjalanan di salah satu titik tol Jakarta menuju Semarang," terang Sudirman di Hotel Grasia Semarang, Kamis, 28 Juni 2018.

Menurut laporan yang diterima dari sang sopir yang juga tim pemenangannya itu, penodongan tersebut dilakukan oleh sekelompok orang dengan lima mobil. Saat itu, sopir tersebut langsung dibawa ke sebuah kantor oleh kelompok tersebut.

Sekelompok orang itu Sudirman mengisahkan, juga diketahui berada di bawah kondisi mabuk dengan bau alkohol. Tanpa menyebutkan tepat lokasinya, kelompok orang tersebut marah-marah kepada sang sopir dan menuding bahwa tim Sudirman-Ida sebagai pengguna narkoba dan bandar.

"Tim kami yang membawa uang ini dituduh adalah bandar narkoba. Dan uang yang sudah diketahui orang hasil menggadaikan rumah saya itu dibilang adalah hasil transaksi (narkoba)," katanya.

Cagub nomor urut 2 itu melanjutkan jika korban sempat hilang kontak hingga pukul 00.00 WIB dini hari. Laporan itu didapat dari istei korban. Tim Sudirman yang lain lantas mencari tahu keberadaan sopir tersebut. Baru sang sopir bisa diketemukan esok harinya, Jumat, 22 Juni 2018.

Sudirman pun menyebut jika uang konsumsi saksi yang tak disebut jumlahnya itu akhirnya juga selamat. "Baru diketahui lokasinya pukul 07.00 pagi. Lalu kita cari pakai jaringan yang ada, bantuan dari berbagai pihak, akhirnya rekan kami diketemukan, " katanya.

Ia pun enggan berspekulasi siapa dalang di balik peristiwa penodongan yang nyaris merenggut nyawa timnya tersebut. Namun, kisah itu menjadi catatan penting yang bisa dibilang terstruktur, sistematis dan masif.

"Ada pihak yang ingin menciderai demokrasi di Jawa Tengah dan Indonesia. Ada pihak yang berusaha membuat kami tidak menang Pilkada, " ujarnya.

Juru Bicara Tim Pemenangan Sudirman-Ida Sriyanto Saputro menuding, adanya pihak-pihak yang tak suka jagoannya memenangi Pilgub Jateng 2018. Terlebih saat ini paslon yang diusung koalisi Geindra, PKS, PAN dan PKB itu secara mengejutkan bisa meraih suara hingga 40 persen lebih.

"Kami akan cari tahu apakah ini terstruktur atau bagaimana. Dan tugas kami sekarang ini adalah mengamankan formulir C1, kami mencium pihak-pihak yang tak senang, " katanya.

_______

Pasti kecurigaan ke paslon lawan emoticon-Ngakak (S)

Dan kata" terstruktur sistematis dan masif pun terucap :goyang
Diubah oleh andika.1stravel
Halaman 1 dari 6
:goyang
todong sendiri, ribut sendiri emoticon-Marah
Bilang percaya aja dah biar seneng....

Kasian org stress
kongkonane sopo wie ? emoticon-Mad
astajim yg boneng nih bray emoticon-Kagets
Jangan2 abis gadoin mushroom ni orang2, halu nya ga nahan emoticon-Ngakak (S)
Benarkah? emoticon-Matabelo
Buat sinetron lagi yeee .. emoticon-Leh Uga
ganjar yang ditodong berita miring aja biasa aja emoticon-Cool
De Javu iki emoticon-Big Grin
dah kalah ya kalah jangan meracau..sudirman dapet segitu di jateng itu dah termasuk gede..biarkan moncong putih berkibar lagi di jateng,nyatanya dari dulu jateng masih jadi salah satu provinsi termiskin di jawa..
Diubah oleh aortanesia

Cerita cerita begini lah yang banyak ana dengar, ini jelas bukti kuat uang konsumsi saksi sengaja ditahan kalau memang mereka pencuri pasti uang nya sudah diambil
Pantes banyak saksi di jateng bermasalah karena hal ini

Kalau menurut ana daripada saling mencurigai begini baiknya kpud jateng ngambil jalan tengah dengan melakukan pilkada ulang biar sama sama enak
Sulsel pun nyusul kang emil dan bu khofi. Bakal makin gila....... buruan nonton di kompas emoticon-Big Grin
Entar cerita apa lagi yang jadi alasan kekalahan emoticon-Leh Uga
Tim Sudirman Said Sempat Ditodong Pistol Jelang Pencoblosan
emang bawa uang konsumsi nya berapa ratus milyar sampai harus di bawa tunai dari jakarta ke semarang
emang gak bisa lewat transfer bank kah
atau uang konsumsinya berasal dari dana haram jadi harus dibawa tunai jkt-smg biar gak ketahuan ppatk
pura2 uang saksi dicuri biar g ditagih emoticon-Ngakak dasar tipuan jaman kuno
halahh.... emoticon-Big Grin
D begal, tp duit bya aman..?
emoticon-Bingung
Drama amatiran ini sih
lafor fulisi
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di