alexa-tracking

Cemburu Buta kok SAMPAI Membunuh? Renungkan hal ini!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b34e16e1ee5df343b8b4590/cemburu-buta-kok-sampai-membunuh-renungkan-hal-ini
icon-hot-thread
Cemburu Buta kok SAMPAI Membunuh? Renungkan hal ini!
Cemburu Buta kok SAMPAI Membunuh? Renungkan hal ini!

Quote:

[/CENTER]

Halo agan sista kembali lagi ke thread ane,LEMBU GANTENG'S THREAD HEHEHEHE emoticon-2 JempolCEKIBROOTZZZ

[CENTER]


Quote:



Sumber :
Spoiler for sumber:


Spoiler for bonusnya om:


komen yang bermutu dan ditampung om lembu yang mana ganteng banget
Spoiler for om lembu gantenk pakek k:

image-url-apps
Tandanya orangnya gak waras dan hatinya palsu
image-url-apps
Keharmonisan yg mulai terkikis, menipis nyaris habis
KASKUS Ads
setan itu gan
image-url-apps
tjinta.... boeta
tjemboeroe....boeta


ahhh soedahlah..... emoticon-Frown
image-url-apps
klok di bunuh jadi melek
image-url-apps
gawat bgt yaa
setan masuk
image-url-apps
namanya jg setaaaannn
image-url-apps
Klu menurut ane sih klu lg sayang sayangnya jgn terlalu sayang gan karena ane punya prinsip suatu saat apa yang kita sayang pasti bakal meninggalkan kita gan.. emoticon-Cool
image-url-apps
Cemburu itu bagi orang yang tidak kuat menahan rasa apa yang dia rasakan kepada wanita yang dia sukainya
image-url-apps
buta hati emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Kelamaan jomblo sih
image-url-apps
wihhh dapet pejwan
image-url-apps
Mungkin hasutan setan
image-url-apps
Kalo kata Dilan, cemburu itu karena gak percaya diri...
bunuh siapa nih? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Hmmm, ane cukup silent jealousy aja deh emoticon-Shutup
Cemburu tanda sayang, marah tandanya cinta, kalau curiga itu karna ku takut kehilanganmu emoticon-Kaskus Radio
image-url-apps
sejarah lama terulang kembali
Cemburu Buta kok SAMPAI Membunuh? Renungkan hal ini!
gemboked

emoticon-army

............................................. emoticon-Ngacir

×