alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cemburu Buta kok SAMPAI Membunuh? Renungkan hal ini!
4.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b34e16e1ee5df343b8b4590/cemburu-buta-kok-sampai-membunuh-renungkan-hal-ini

Cemburu Buta kok SAMPAI Membunuh? Renungkan hal ini!

Cemburu Buta kok SAMPAI Membunuh? Renungkan hal ini!

Quote:

[/CENTER]

Halo agan sista kembali lagi ke thread ane,LEMBU GANTENG'S THREAD HEHEHEHE emoticon-2 JempolCEKIBROOTZZZ

[CENTER]


Quote:



Sumber :
Spoiler for sumber:


Spoiler for bonusnya om:


komen yang bermutu dan ditampung om lembu yang mana ganteng banget
Spoiler for om lembu gantenk pakek k:

Halaman 1 dari 5
Tandanya orangnya gak waras dan hatinya palsu
Keharmonisan yg mulai terkikis, menipis nyaris habis
setan itu gan
tjinta.... boeta
tjemboeroe....boeta


ahhh soedahlah..... emoticon-Frown
klok di bunuh jadi melek
gawat bgt yaa
setan masuk
namanya jg setaaaannn
Klu menurut ane sih klu lg sayang sayangnya jgn terlalu sayang gan karena ane punya prinsip suatu saat apa yang kita sayang pasti bakal meninggalkan kita gan.. emoticon-Cool
Cemburu itu bagi orang yang tidak kuat menahan rasa apa yang dia rasakan kepada wanita yang dia sukainya
buta hati emoticon-Turut Berduka
Kelamaan jomblo sih
wihhh dapet pejwan
Mungkin hasutan setan
Kalo kata Dilan, cemburu itu karena gak percaya diri...
bunuh siapa nih? emoticon-Big Grin
Hmmm, ane cukup silent jealousy aja deh emoticon-Shutup
Cemburu tanda sayang, marah tandanya cinta, kalau curiga itu karna ku takut kehilanganmu emoticon-Kaskus Radio
sejarah lama terulang kembali
Cemburu Buta kok SAMPAI Membunuh? Renungkan hal ini!
gemboked

emoticon-army

............................................. emoticon-Ngacir

#StopCemburuButa emoticon-Hansip
Diubah oleh akdamian
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di