alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Remaja Palestina Tewas Ditembak Tank Militer Israel di Gaza
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b34dd2c14088da21b8b4567/remaja-palestina-tewas-ditembak-tank-militer-israel-di-gaza

Remaja Palestina Tewas Ditembak Tank Militer Israel di Gaza

Quote:


Halaman 1 dari 2
masuk tanah orang..tewas ditembak

jadi heboh krn pelakunya israel

itu jg kalau ga pallywood ya




padahal berita ginian biasa dinegara manapun yg melegalkan senjata api

masuk pekarangan rumah org lain tnp izin,tanggung sendiri ditembus timah panas

bahkan pernah ada berita bocah nyelinap masuk rumah org gara2 main pokemon go,tewas deh



ga pake #save bla bla bla



atau coba loe terapin tu terobos perbatasan negara org,kalau loe ketembak, apa headline surat kabar bakal ngebelain loe sambil mengutuk zionis laknatulah,bla bla bla

dan rakyat negara diasia tenggara sana demo didepan kedubes sambil teriak #save bla bla bla dan kumpulin sumbangan #coinuntuk bla bla bla
Diubah oleh beritapalestina
Quote:


ente heboh ato berguncyang?
"Pasukan mengidentifikasi dua teroris yang merangkak menuju pagar keamanan sebagai upaya untuk melewatinya dari Jalur Gaza bagian selatan menuju Israel," demikian statemen militer Israel seraya menambahkan bahwa sebagai respons, sebuah tank militer Israel melepas tembakan ke remaja tersebut.
emoticon-Ngakak (S)

Remaja Palestina Tewas Ditembak Tank Militer Israel di Gaza
harusnya itu bocah bawa bom molotov emoticon-Big Grin lupa kali ya emoticon-Big Grin
Diubah oleh matthysse76
kasian pemuda palestina, menjadi korban cuci otak hamas

di sisi lain mereka juga dipaksa, di daerah musuh mereka juga diperangi
terima kasih IDF cita-cita pemuda palestina itu untuk ng3we bareng 72 bidadari akhirnya tercapai emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-Betty (S)
njrit di tembak pake merkava, sayang bgt buang" amunisi
emoticon-Matabelo
Quote:


Remaja Palestina Tewas Ditembak Tank Militer Israel di Gaza
sampe pke remaja pula emoticon-Blue Guy Bata (L)
benerlah kata PBB israel pakai kekuatan yg tidak semestinya. perlu dikasih sanksi biar jera emoticon-Traveller
Bom itu cuman alibi yg dibuat seolah olah ada ditkp biar membenarkan tindakan idf padahal kalo pun benar ada penyusup gak perlu la diambil tindakan sekeras itu
Kelakuan zionis menjijikan emoticon-Busa
IDF sudah kehabisan peluru karet atau gimana, kalau memang masuk wilayah israel kan harusnya diringkus dulu baru tangkap diadili dan deportasi, bukan langsung dibedil pake peluru tank segede gaban, wajar nih yahudi sembunyi di semak2 karena takut dipersekusi jelang kiamat yang sebentar lagi emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata
kalo yang mati remaja wahyudi ngisrael pasti ucapan alhamdulilah akan berkumandang emoticon-Leh Uga
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kapal asing masuk perbatasan Indonesia, ditenggelamkan.

Warga asing masuk perbatasan Israel, ditembak.

Apa yang salah? emoticon-Smilie
Quote:


tidak ada yg salah...

yg salah hanya penonton yg kemakan skenario teroris hamas..
Dengarin Hamas mulu sih
Quote:


bisa juga ni korban maju mati mundur matiemoticon-Ngacir
jangan turut berduka aja nyumbang juga kalian
#SavePalestine
inget min gopek emoticon-Mad:emoticon-Mad
Dibyr Hamas keknya... coba liat keluarganya.. modus mirip teroris dimari. Dijanjiin keluarganya dibiayai hidupnya kah?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di