alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Acara-Acara Olahraga Terbaik di Indonesia
3.57 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b34d7b992523376118b4567/acara-acara-olahraga-terbaik-di-indonesia

Acara-Acara Olahraga Terbaik di Indonesia

Quote:

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Quote:

Spoiler for buka:


Halaman 1 dari 8
lensa olahraga fav saija dari djaman pembawa atjaranja monica desideria emoticon-Embarrassment
NET Sport paling suka
OSF yang paling menarik konten nya menurut ane emoticon-shakehand
Diubah oleh night.fury95
-lensa olahraga = menurut ane kontennya bagus dan sehari bisa tayang beberapa kali,jadi ada asupan nonton tv hehe
-sport 7 = wah legend nih,ane sukanya tayangnya pagi hari tapi gasik,soalnya kalo malamnya gk nonton bola pagi hari langsung ada highlightnya,pas banget abis subuhan
-OSF = menurut ane ini nyajiin bola bener bener cocok buat yg maniac bola karena gk tanggung tanggung kalo nyajiin info bola
-GSI= ini cocok bgt dah buat referensi sepakbola nasional
Net sport = pembawa acaranya enak bgt kalo mbawain acaranya sumpah jadi enak nontonnya
Tambahan,net sport juga aada Claresta Taufan sekarang gan
iya keren2 apa lagi dr transcorp
Lensa olahraga & sport 7 acara yg wajib ane tonton sebelum berangkat sekolah dulu sekalian cuci mata emoticon-Malu (S)
pejwan dulu behemoticon-Cool

lensa olahraga favorit ane dri dlu beh
mesti tiap pagi ane selalu nonton tuh acara ane demen ama ntuh acara karna host nya keliatan masih igo igo bre emoticon-Leh Uga
Diubah oleh the.blackhunter
osf sama net sih favorit ane
semua masih kalah sama acara planet football dulu di rcti gan.. yang mc nya dik doank
sport 7
Pejwan
Diubah oleh ayosholat
presenternya cewe2 cakep ya emoticon-Angkat Beer
ada yang gak suka dengan olah raga ? @_@

emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
bola tetap terbaik,bonus wweemoticon-Ngacir
wah ini tontonan langganan inih emoticon-Jempol
nyang atas2 bikin segerrr emoticon-Genit
metro sport juga bre di metro tv dulu, tau deh sekarang masih ada apa engga itu acara. presenter favorit ane boy noya disitu bawainnya enak ga kalah sama yg lain emoticon-Big Grin
lensa olahraga tontonan wajib nih klo pagi
nostalgia lensa olahraga
One stop football dulu selalu nunggu pas sabtu n minggu
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di