alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ayo siapa yg jago nebak. Berapa skor akhir Inggris vs Belgia malam ini?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b34d513dac13ec0598b4567/ayo-siapa-yg-jago-nebak-berapa-skor-akhir-inggris-vs-belgia-malam-ini

Ayo siapa yg jago nebak. Berapa skor akhir Inggris vs Belgia malam ini?


Banyak sekali kejutan yg terjadi di Piala Dunia kali ini, mulai dari Brazil yg ditahan imbang Swiss, Argentina yg berhasil mengalahkan Nigeria, Jerman yg ditekuk Mexico lalu dirobohkan oleh Korsel. Jadi makin susah saja ditebak hasil akhir pertandingan selanjutnya.
Kalo menurut ane skor akhir pertandingan malam ini:
Inggris 2-1 Belgia
Nah ayo yg jago nebak coba prediksi hasil akhirnya berapa menurut agan?

hasil prediksi agan2 sementara:
Inggris menang:2
Belgia menang:9
Imbang:2

emoticon-2 Jempol
Yg dukung Inggris:

Quote:


Quote:


Yg dukung Belgia:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


yg katanya imbang:

Quote:


Quote:

Diubah oleh saranghae11
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
2-0

(Asal nebak aja)
menang inggris 1-0
kayaknya bakalan draw. soalnya yg juara grup kalo masuk 8 besar kemungkinan ketemu brasil
Belgium menang aja, biar juara grup emoticon-Jempol















lumayan bracket bawah buat England, harusnya lebih mudah nanti nembus final emoticon-Shutup
2 1 buat belgia
2-0 untuk belgia
Belgia 2-1 England. nyari aman nyampe semifinal emoticon-Big Grin
Inggris 1-2 Belgia
moedah moedahan emoticon-Embarrassment
Ra berani nebak lah, sebab pildun kali ini ga kebaca/ di luar dugaan semua menurut ane.
Diubah oleh PucukHarum
Quote:


iya gan, buktinya Argentina aja bisa ngalahin Nigeria emoticon-Ngakak
2-1 menang belgia
3-2 buat belgia
Quote:


Iya berkaca sebelumnya argentina dihajar kroasia, trus ngeliat performa bagus nigeria sebelumnya (lawan islandia ya klo ga salah? Lupa) ane pikir habislah argentina bakal dihajar nigeria, ga taunya kebalik.

Bingung lah bener ini kali mah. emoticon-Cape d...


inggris 1 - 2 belgia gan .
3-3 emoticon-Takut
Quote:


Argentina lolos ke pildun aja susah payah. Kalo sampe dikalahin Prancis dgn skor tipis aja ajaib bener emoticon-Cape d...
Quote:


Iya ya, katanya persiapannya aja parah emoticon-Ngakak (S)

Tapi ga tau deh ke depannya..

pokoknya belgia soalnya pemaen inggris pada imba hehehehe ane dukung 7-0 buat belgia
Quote:


ke depannya semoga diajarin Prancis dgn skor mencolok gan emoticon-Ngakak
Quote:


We'll see dah.
Untungnya ane ga terlalu ada dukung ke satu tim (fanatik) klo ngga kecewanya banget2 kaya suporter jerman.

Btw, dah mau main tuh gan pildun.

Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di