alexa-tracking

Sama-sama Tampil Memukau, Laga Inggris Vs Belgia Bakal Sengit

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b34bddac0d77042798b4572/sama-sama-tampil-memukau-laga-inggris-vs-belgia-bakal-sengit
Sama-sama Tampil Memukau, Laga Inggris Vs Belgia Bakal Sengit
Sama-sama Tampil Memukau, Laga Inggris Vs Belgia Bakal Sengit

Duel panas antara Inggris kontra Belgia akan tersaji dini hari nanti, pukul 01.00 WIB di Kaliningrad Stadium. Kedua tim ini sejatinya telah dipastikan lolos ke fase berikutnya berkat menang di dua partai yang lalu.

Namun laga nanti dipercaya akan tetap menarik, sebab dua tim ini pastinya akan saling sikut demi menjadi Juara Grup G.


1. Kedua tim sama-sama tampil memukau di pertandingan sebelumnya
Sama-sama Tampil Memukau, Laga Inggris Vs Belgia Bakal Sengit
Mampu bermain impresif selama fase grup, Inggris tentunya akan menjadi lawan yang sepadan bagi Belgia yang juga tak kalah memukau. Memiliki selisih gol identik, yaitu enam gol. Inggris dan Belgia dipercaya akan menampilkan permainan yang atraktif dan terbuka.

Pertandingan Inggris kontra Belgia di Kaliningrad Stadium ini akan menjadi pertemuan ketiga bagi kedua tim. Di dua pertandingan sebelumnya Inggris sukses tak terkalahkan dari The Reds Devils dengan hasil imbang 4-4 pada tahun 1954 dan kemenangan 1-0 pada tahun 1990.

Memiliki statistik apik hadapi Belgia, tentu belum menjadi jaminan Inggris untuk menang pada partai terakhir di fase grup ini. Pasalnya, Belgia yang ditangani Roberto Martinez kini tampil lebih terorganisir dan lebih tajam. Apalagi jika melihat susunan pemain yang dimiliki Belgia saat ini, tentu Inggris harus waspada dengan ancaman yang akan diberikan Kevin De Bruyne dkk.

Berikut hasil dua pertandingan terakhir Inggris:

Tunisia vs Inggris: 1-2

Inggris vs Panama: 6-1

Hasil dua pertandingan terakhir Belgia:

Belgia vs Panama: 3-0

Belgia vs Tunisia: 5-2


2. Three Lions tampil cemerlang tak lepas dari peran Southgate
Sama-sama Tampil Memukau, Laga Inggris Vs Belgia Bakal Sengit
Inggris yang saat ini ditangani oleh Gareth Southgate seolah membuka asa mereka untuk kembali berbicara banyak di Piala Dunia kali ini. Mampu bermain apik di babak kualifikasi, The Three Lions diharapkan dapat mengulangi prestasi mereka pada tahun 1966 saat mereka berhasil menjadi juaranya.

Performa impresif yang ditunjukkan oleh Inggris belakangan ini tentunya tak lepas dari peran sang pelatih, Gareth Southgate. Bahkan Roberto Martinez yang pernah berkarir di klub asal Inggris, menyatakan bahwa Southgate sejatinya telah memberikan kesuksesan untuk timnas Inggris. Bahkan Southgate juga dinilai telah mengembangkan budaya Inggris.

"Bagi saya, jelas, saya di luar melihat ke dalam, dan apa yang saya lihat adalah Gareth Southgate telah membawa semua kesuksesannya dari level U-21 dan Ia juga telah mengembangkan budaya Inggris," kata pelatih Belgia tersebut.


3. Berikut perkiraan susunan pemain Inggris vs Belgia
Sama-sama Tampil Memukau, Laga Inggris Vs Belgia Bakal Sengit
Berikut perkiraan susunan pemain dari masing-masing tim.

Inggris:

Jordan Pickford, Phil Jones, John Stones, Gary Cahill, Trent Alexander-Arnold, Ruben Loftus-Cheek, Eric Dier, Jesse Lingard, Danny Rose; Marcus Rashford, Harry Kane

Belgia:

Thibaut Courtois, Thomas Vermaelen, Dedryck Boyata, Toby Alderweireld, Mousa Dembele, Marouane Fellaini, Nacer Chadli, Thorgan Hazard, Youri Tielemans, Eden Hazard, Michy Batshuayi


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Sama-sama Tampil Memukau, Laga Inggris Vs Belgia Bakal Sengit Ini 7 Menu Makan Malam Tinggi Protein untuk Pesepak Bola

- Sama-sama Tampil Memukau, Laga Inggris Vs Belgia Bakal Sengit Ozil Biang Keladi Kekalahan Jerman? Ini Pembelaan Joachim Löw 

- Sama-sama Tampil Memukau, Laga Inggris Vs Belgia Bakal Sengit Joachim Loew: Kami Sangat Layak Kalah