alexa-tracking

Lagi, Mobil Terkena Lemparan Batu dari Atas JPO Tol, Pengendara Terluka

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b34aa9e1ee5dff11c8b4577/lagi-mobil-terkena-lemparan-batu-dari-atas-jpo-tol-pengendara-terluka
Lagi, Mobil Terkena Lemparan Batu dari Atas JPO Tol, Pengendara Terluka
Lagi, Mobil Terkena Lemparan Batu dari Atas JPO Tol, Pengendara Terluka
Pelemparan batu di jalan tol kembali terjadi. Kali ini di tol Jakarta-Merak km 49, Rabu (27/6/2018) pukul 23.00.(Bidik layar Instagram @jktinfo)


AKARTA, KOMPAS.com - Aksi lempar batu dari atas jembatan penyeberangan orang (JPO) kembali terjadi. Kali ini terjadi di ruas Jalan Tol Jakarta-Merak kilometer 49 arah Serang, Banten, pada Rabu (27/6/2018) sekitar pukul 23.00.

Kapolda Banten Brigjen Listyo Sigit Prabowo membenarkan adanya kejadian tersebut. "Memang ada laporan tersebut. Saat ini ditangani oleh penyidik dari Polres Serang," ujar Listyo saat dihubungi Kompas.com, Kamis (28/6/2018). Dihubungi terpisah, Kapolres Serang AKBP Indra mengatakan, saat ini ia masih berada di TKP guna penyelidikan lebih lanjut. "Ini saya juga baru di TKP. Yang awal menangani kan Korlantas. Nah ini saya lagi di PJR (Patroli Jalan Raya) Serang. Saya sedang mau koordinasi dulu sambil saya mau lihat mobilnya dulu," ujar Indra saat dihubungi, Kamis.

Menurut informasi sementara yang ia dapat, ada satu mobil yang terkena lemparan batu. Namun ia masih menyelidiki kemungkinan adanya mobil lain yang menjadi korban pelemparan batu. Ia membenarkan jika ada korban dalam kasus pelemparan batu ini. Namun ia belum dapat memastikan berapa jumlah pasti korban.

"Korban sementara 2 orang di rumah sakit. Belum bisa dimintai keterangan. Tapi mau dicek, siapa tau ada yang sudah pulang," kata dia. Baca juga: Cegah Pelemparan Batu di Arus Balik, 21 Jembatan Tol di Bekasi Dijaga Ketat Aksi yang meresahkan Aksi pelemparan batu dari atas JPO tol belakangan menjadi hal yang cukup meresahkan pengendara.

Tercatat dua aksi lemparan batu terjadi jelang lebaran Beberapa minggu lalu. Kejadian pertama pada Jumat (8/6/2018) dini hari, pengendara bernama Saeful Mazazi meninggal dunia karena mobil yang dikendarainya tertimpa batu berukuran bola sepak ketika melintas di Tol Jakarta-Cikampek (Japek).

Kapolsek Pondok Gede Komisaris Suwari menyatakan, batu tersebut diduga dilemparkan oleh seseorang dari JPO Jatibening di Km 6.300 A dan mengenai kaca bagian depan mobil.

Suwari menuturkan, Saeful tewas tak lama setelah menepikan mobilnya. Ia mengalami luka di bagian dada sebelah kiri dan dagu yang diduga akibat lemparan batu tersebut. Tak lama setelah kejadian tersebut, aksi pelemparan batu kembali terjadi. Kali ini dilakukan oleh dua orang remaja berinisial TZ (17) dan H (15).

Mereka kedapatan melemparkan kerikil ke jalan tol dari Jembatan Malaka, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (12/6/2018) sekitar pukul 04.00 WIB. Saat diamankan, polisi menyita barang bukti berupa sekantong penuh batu kerikil yang mereka gunakan untuk melempar kendaraan yang melintas.


Quote:


psikopat emoticon-Blue Guy Bata (L)
Hmm PJR keman dah? kok sampai bisa kejadian kek gini lagi

Lagian itu orang yang buang batu iseng amat tangannya, isengin balik aja tangannya potong
image-url-apps
Quote:


Ngandelin PJR.. kl pas liwat ya sembunyi udh gada ya muncuk lg pelakunya.. masalahnya bukan di PJR.. tapi disyaraf2 otak pelaku yg kemungkinan dr kecil ga dapet asupan gizi sehingga otaknya tidak berfungsi..

Makanya sedari PAUD harusnya anak2 diajarkan etika macam di jepang... bukannya CALISTUNG...
KASKUS Ads
image-url-apps
tangerang bre ya
Quote:


Hmm gua sih lebih prefer belajar ke Arab
image-url-apps
dan terjadi lagi emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Kalau dibudgetin buat modal seng 4 meter gimana?...
Ketangkep pelakunya bocah-bocah alay 15-20 tahunan..yakin gwemoticon-Marah
mending main tiktok deh lu tong daripada ga da kerjaan bikin bahaya orang
image-url-apps
ada yg bayar mungkin alay2 nasbungtaik laknat tsb???
image-url-apps
Ada 2 skenario, pertama nastaik yg lemparin mobil nasbung krn lewat toll atau nasbung yg ngiri ga punya mobil dan e toll utk jalan2 lewat toll kemudian melempari nasbung emoticon-Big Grin
ĸaga нaвιѕ pιĸιr..мaĸѕυdnya apa ?.... orang ĸaмpυng lιaт мoвιl ĸaga ada yang dι leмpar!! мaѕιн prιмιтιғ apa ya?emoticon-Bingung


dulu pas arus mudik juga pernah kan kejadian begini sampe meninggal malah
pas ditangkep pelakunya bocah 15 tahunan
yang salah sih bukan pjr nya tapi orang tua bocahnya yang bisanya cuma beranak doang gabisa ngedidik
Quote:


kamsudnya bijimane ini bray masa nasbung lempar nasbungemoticon-Ngakak nanti populasi nasbung makin habis emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Wkkwwk itu pancingan bray buat user pertama yg koreksi gue kasi cendol emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ketangkap hukum gantung saja.emoticon-Marah
image-url-apps
Abg tanggung lagi pelaku?
image-url-apps
pentingnya CCTV , semoga cepet dipasang , tindakan iseng membawa petaka begini klo dibiarin malah jadi hal wajar...

Bajingan bocah ini pasti...
Mampusin aja klo ketemu , toh ga guna juga yg ada malah ngabisin beras klo miara begituan.
image-url-apps
Dari semua trit di BP, ane simpulkan
Selalu nastak yang memulai pertama komen ribut ama nasbung
What a butthurt creature
image-url-apps
bocah gak beres tuh
×