alexa-tracking

Mantan??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b34a844dc06bdf00e8b4567/mantan
Mantan??
Maklum ya kalo berantakan gan/sist ane newbie.

Ng... jdi gini, sori sblmnya kalo judulnya kga jelas gan/sist... gue lagi bingung bgt, ga ngerti sama perasaan gue sendiri dan itu karna mantan gue... waktu itu gue putus sama dia bukan secara baik2... gue yg minta udahan dan gue tau gue bego bgt slalu ngancem2 dia begitu, akhirnya yg terakhir dia ngeiyain jugaa emoticon-Mewek .. mungkin dia capek dgn semua keegoisan gue... mungkin itu bener2 titik ujungnya dia bisa bertahan sama gue dan akhirnya dia nyerah. Sumpah sih, gue tau... emang gue yg salah.. gue yg masih kekanakan... dikit2 ngambek... setelah dia pergi, gue nyeseeelll bgt, bener2 yg nyesel. Gue gatau deh apa ada cowo yg sesabar itu ngadepin semua sifat gue yg kyk gini setelah dia... Gue uring2an... gue ga nafsu makan... gue drop... padahal gue yg minta udahan tapi malah gue yg terlihat mengenaskan.. kata temen2 gue gitu...

Setelah putus sama dia, ada beberapa cowo yg deketin gue.. tapi ya gitu sampe sekarang pun biasa biasa aja... gada kesan wow... ada sih satu cowok... tpi dia kyk cerminan diri gue bgt... mksd gue, gue jdi kyk deja vu wktu gue pcrn sama mantan gue dlu... si cowok ini tuh sifatnya persis bgt kek gue emoticon-Frown adehhh gue jdi kyk kena karma astajim...

Dan... waktu itu gue kira gue emg udh pupus lah ya.. mksdnya gue pernah nekat tuh.. gue buang segala gengsi gue, gue bilang sama dia... gue masih sayang sama dia... gue bener2 minta maaf sama dia... gue tau mungkin gue kyk cewek murahan bgt ngemis ngemis minta balikan... tapi rasa sayang gue lebih besar daripada rasa malu gue... pasti kalian tau lah apa jawaban dia... dia nolak gue... dia bilang yang bisa dia lakuin skrg adalah cuma 'temenan' aja. Gue nangis lagi, haduh cengeng bgt sih gue ya... rasanya tuh bener2 jleb bgt dia bilang gitu.. krna gue tau, kata kata itu tuh cuma omong kosong doang.. ga akan mungkin kita bisa temenan..

Beberapa bulan udh berlalu... gue lagi deket sama cowok, itu juga cuma buat bisa lupain dia... ya mgkn kedengeran jahat.. tapi itu satu2nya cara biar gue bisa move on... dan liatkan emg cuma bener2 omong kosong doang. buktinya kita bener2 udh putus kontak.. gue ga ngeblokir apapun medsos milik dia... kita masih jdi temen di dunia maya... tapi gue ga mau ngontek2 dia lagi... mungkin emg ini yg terbaik... seiring berjalannya waktu gue pasti bisa lupain dia, pikir gue begitu..

Tapiiiiiii...

kemarin pas hari raya idul fitri... dia ngontek gue lagi.. lewat fb... dia ucapin "minal aidzin wal faidzin maafin gue ya klo gue punya salah sama lu." okelah gue ga mau ge-er.. tapi sumpah sih gue shock bgt... boleh aja ngatain gue lebay.. tapi gue bener2 ga percaya dia mau ngontek gue lagi... apalagi ngucapin minal aidzin.. yaudah gue bales sambil gue bilang "gue kira lu ga bakal mau ngobtek gue lagi."

Iya gue kira dia ga bakal mau ngontek lagi, krna gue tau pasti gue bakalan jdi blacklist mantan yg udh buat dia sakit hati.. krna pas gue marah wktu itu dan minta putus , gue sempet bilang 'benci bgt sama lu' astaga tpi gue hilaf.. namanya juga emosi emoticon-Frown dan gue nyeselnya disitu sih

Trus dia bales, "Yah.. seengganya walaupun kita putus bukan berarti jadi musuh juga, kita masih bisa jadi temenan."

Gue lebih shock lagi sih... gue bales biasa aja.. dan gatau deh apa balesannya, gue lgsg off fb..

Yg jdi pertanyaan di benak gue gini loh gan/sist... duluuuu bgt pas kita masih pacaran.. gue sempet nanya ttg mantan gitu kan... trus jawaban dia begini, "kalo mantan ya mantan... klo udh putus ya kaga bakal gue kontek2 lagi.. tapi klo sama lu ko aneh ya... walaupun kita udh putus lama gue masih aja ngarepin lu.."

Iya gan... gue emg korban CLBK sih, gue sempet putus trus balikan lagi, trus putus lagi emoticon-Frown(( gtau dah gan ya, trsrh kalian mau bilang gimana ttg gue.. yg jelas cuma sama dia doang sih... gue bisa sampe begini... mksd gue.. sifat dewasanya itu yg gue suka dri dia.. dia juga orangnya penuh kejutan...

Dannnn skrgg gue kira gue udh bener2 pupus harapan lah sama dia.. gue udh bener2 mau MOVE ON dri diaaaa, tapi kenapaa dia balik lagi gann dgn ngechat gue gitu... ngajakin temenan pula... mgkn bagi sebagian orang temenan sama mantan tanpa baper itu gampang, tapi engga bagi guee..

Menurut para agan2 sbgai cowok gimana nehhh, ane btuh bgt masukan, siapa tau bnyk kan yg ngajakin temenan doang sama mantan tanpa ada maksud apa2 atau ada apa2 dibaliknya (?) menurut kalian gimana, setelah membaca curhatan panjang lebar gue di atas...??

Maaf bgt ya gan/sist klo gajelas, lebay, alay, udah gitu panjang bgt lagi curhatnya. Ane cuma ga mau terlalu baper dan berharap lagi gan/sist.. karna berharap sama yg ga pasti itu ga enak.
image-url-apps
Hahaha maaf ya sist gw bacanya jd nyengir2 sndri emoticon-Ngakak (S)
Berat lahh klo belom move on gtu, tp ya nnti klo sist udh ketemu org yg bkin lupa ama dia, pasti sist bakal ketawa sndri baca tulisan sist ini emoticon-Big Grin

Intinya si dr tulisan di atas si cwo emang udh ga minat buat balikan, mungkin doi udh punya yg lain, jd ya sist kudu cari yg lain jg,... emoticon-Big Grin

Klo sist masih baper bgni mana lah bisa temenan, yg ada gak bakal bisa move on emoticon-Ngakak (S)
Beda urusan klo emang udh ga ada rasa sama sekali ya,.. emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
biasa aja itu mah. gue sampe sekarang juga berteman baik sama ke 9 mantan gue. kalo ketemu malah becandanya ngobrolin kejelekan waktu pas pacaran dulu. malah ada yg sampe sekarang manggil 'beb' meskipun udah putus lama.

intinya gausah baper udah. masih bnyk cowok yg lebih dari mantan lu.

salam flat shoes
KASKUS Ads
image-url-apps
"gue jdi kyk kena karma"

karma, konteksnya biasanya sesuatu yg harus diterima apa adanya
mgkin lbh tepatnya pelajaran, bukan karma.
image-url-apps
yaudah, ga usah baper, klo baper ga usah ditunjukin, simpen aja sendiri, jgn sampe orang tau, cukup kamu sendiri aja yg tau, biar ga dikatain baper emoticon-Hammer (S)

dan ga usah berharap, apalagi sama yg ga pasti.
kek pasti aja..
enggak kan?
emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


iya gan gapapa ko gan, ya abisnya gmna ya... Mgkn bakalan lebih mudah gue move on kalo dia ga ngechat2 gue lagi gaan emoticon-Frown iyaa gan makasih buat sarannya.. Jdi ya intinya dia ngechat gue begitu emg udh gada mksd lain lagi, cuma sebates temen ya gan, oke gan, gue ngerti deh

Quote:


iyaa gan setiap orang kan beda2 kalo gue mah... ah yasudahlah emoticon-Frown iya gan thanks buat sarannya..

Quote:


iya gan maksud gue gitu gan pokoknya emoticon-Frown

Quote:


iyaa gan makadari itu ane curhat dimari biar ga ketauan temen2 hehe, iya gan paham ko.. Skrg gue ngerti yaa intinya dia cuma pgn temenan saja sama ane :')
image-url-apps
Semangat sis emoticon-Angel
image-url-apps
Quote:


Curhatemoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Gw pan cuma comment, emoticon-Nohope
Yang curhat pan ts nya emoticon-Mad
image-url-apps
Quote:


Ya kali pan gue nanya sape tau lu komen ples curhat.nyakemoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


Ohh maap curhat gw cuma di dd emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Wkwkwkwk sambil baca2 curhatan uhuk kaga nyakemoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Maap mata batin gw langsung ketutup klo liat tulisan gaib emoticon-Ngakak
image-url-apps
Lo cuman dijadikan CADANGAN alias Ban serep. klo cewe2 lain gebetannya gaada yg sreg,mantan lo ngajak balikan, dan gw prediksi lo bakal mau balikan dengan senang hati,dan di saat itu jg harga diri lo seakan akan dibuang ke tong sampahemoticon-Ngakak
image-url-apps
Kalo ane sih selama belom dapat lobang baru ya balik ke mantan adalah opsi terbaik
Yang bisa gua pikirin.
Kemungkinan yang pertama, si cowok aja temenan sama lu karena emang mau temenan dan gak ada niat balikan lagi. Mau jalin silaturahmi aja
Kemungkinan yang kedua, si mantan lu emang masih ada rasa sama lu, tapi gengsi buat bialng karena jadinya udah begini. Dan dia emang ada niat mau deket sama lu lagi

Itu aja yang bisa gua pikiran, maybe aja sih~
image-url-apps
Kalo mau move on ya jangan dengan cara cari cowo lain lagi sis


Sama aja gali lobang tutup lobang kalo putus nyari lagi pelarian




Perbanyak me time aja, hangout, jalanin hobby, kesibukan2 diperbanyak nnti juga terbiasa kok



Gw juga awal awal gitu, pacaran 4 taon kandas, awal awal cuma deketin cewe yg berhujung cewenya nganggep gw phpin dia emoticon-Ngakak

Cuman gw tau itu salah, akhirnya ya gue perbanyak kesibukan ya walopun namanya rasa mah masih ada aja
image-url-apps
ane speechless..soalnya ane berada di posisi lu sekarang sist...😀
skip keder emoticon-DP

minta versi singkatnya dong emoticon-Wink
image-url-apps
pacaran begitu ya akhirnya?
baru tau, ngenes amat sih? emoticon-Frown
×