alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Ilmu Marketing & Research /
Harga Endorse Selebgram 2018
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3493e31a9975e43f8b4567/harga-endorse-selebgram-2018

Harga Endorse Selebgram 2018

Selebriti Instagram atau yang dikenal dengan sebutan "selebgram" belakangan cukup diminati banyak pelaku usaha yang ingin mempromosikan usaha atau brand. Selebgram berasal dari berbagai latar belakang. Mereka bukan hanya selebriti yang sudah top terlebih dulu di layar kaca.
Seseorang bisa dikatakan sebagai selebgram apabila ia memiliki banyak followers diakun instagramnya. Fitur berbagi foto ataupun video yang menjadi ciri khas Instagram telah memanjakan penggunanya untuk membagikan apa pun yang diinginkan.
Semenjak bisnis selebgram dilirik banyak perusahaan, tarif para selebgram ini kemudian melonjak. Jumlah followers yang semakin banyak hingga kreativitas konten yang dihasilkan adalah nilai jual para selebgram.
Tarif beriklan melalui selebgram beragam, mulai dari ratusan ribu rupiah hingga puluhan juta rupiah untuk sekali posting. Semakin banyak produsen yang mencari, maka semakin tinggi tarif seorang selebgram. Berikut beberapa harga endorse selebgram 2018:
 
1.      Rachel Vennya (@rachelvennya)

Mengawali karir sebagai make up artis dengan bayaran hanya 200 ribu rupiah, kemudian menjual jamu pelangsing dan berjualan online produk fashion sebagai batu loncatan ia yang sekarang menjadi selebgram ternama di Indonesia. Sudah banyak brand atau pelaku usaha yang mempromosikan produknya melalui akun instagramnya. Harga untuk endorse atau beriklan diakun social media Rachel sekitar 5 juta sampai 20 juta rupiah loh sekali posting, mahal juga ya, tetapi itu tergantung konten dan strategi yang diinginkan oleh orang yang mau menggunakan jasanya.
 
2.        Devina Aureel (@devinaaureel)

Devina bermula dengan video dan foto kekonyolan di akun instagram miliknya, saat ini dirinya menjadi salah satu selebgram Indonesia yang sering mendapat tawaran banyak brand untuk dipromosikan diakun instagramnya. Dengan bermodal banyak foto-foto yang nyeleneh yang di uploadnya ke Instagram, Semua itu bisa kalian lihat sendiri di akun instagram miliknya dengan video yang dibuatnya tanpa ada rasa canggung bahkan jaim, malahan jadi membuat orang yang menontonnya menjadi ilfeel, saat ini harga endorse dirinya sekitar 8 juta sampai 16 juta rupiah, itu tergantung konten foto atau video yang diinginkan.
 
3.      Clairine Christabel (@clairineclay)

Bermodalkan aplikasi editing foto gratis dan kreativitas mengolah kata-kata dan foto, Clay menuai popularitas sebagai Miss Meme Indonesia. Dengan jumlah follower 838k (saat ini, 17/1), Instagram @clairineclay makin dilirik oleh para pemasar. Di YouTube, Clay memiliki 318k subscriber yang setia menunggu ia berbagi berbagai tip seputar kecantikan dan kisah-kisah ia mencoba makanan. Dengan followers sebanyak itu dirinya mematok harga endorse sekitar 8 juta sampai 12 juta rupiah untuk beriklan diakunnya.



Diubah oleh purwosoe
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di