alexa-tracking

Cerita tentang Tangan Prabowo Belepotan Tinta Usai Nyoblos

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3492fb32e2e6304f8b4589/cerita-tentang-tangan-prabowo-belepotan-tinta-usai-nyoblos
Cerita tentang Tangan Prabowo Belepotan Tinta Usai Nyoblos
Cerita tentang Tangan Prabowo Belepotan Tinta Usai Nyoblos

Cerita tentang Tangan Prabowo Belepotan Tinta Usai Nyoblos

Jakarta - Foto tangan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto berlumuran tinta setelah mencoblos dalam Pilkada Serentak 2018 jadi perbincangan. Gerindra mengungkap bagaimana bisa semua jari Prabowo jadi bertinta setelah mencoblos. 

"Itu luntur. Kalau nggak salah ya dia nyelup 3 (jari). Kan angka 3 (nomor urut pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu). Nyelup 3 jari, kan nomor 3, jadi jari kelingking, jari manis, sama jari tengah. Tiga itu. Yang dua lagi itu luntur, kan," ujar anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade kepada wartawan, Kamis (28/6/2018).

Lunturan tinta itu, kata Andre, karena Prabowo juga menyalami beberapa orang setelah mencoblos. Andre meminta foto Prabowo tak ditanggapi berlebihan

Luntur, kan, habis buru-buru. Salaman sama orang, buru-buru dan itu luntur. Jadi nggak perlu terlalu berlebihanlah," ujarnya. 

Andre heran mengapa setiap gestur Prabowo selalu dikomentari. Dia menduga ada yang ingin menjatuhkan citra Prabowo. 


"Yang memviralkan pasti kan 'Cebong'. Jadi ini kan biasa. Padahal itu foto biasa-biasa saja tapi coba diviralkan, 'Ih, kasihan Pak Prabowo, kok tangannya gitu.' Padahal beliau hanya nyoblos 3, karena pasangan nomor 3 'Asyik'. Tapi kan setelah itu luntur ke mana-mana. Kan itu jelas, di foto, yang dua lagi kelunturan," tuding Andre. 

Seperti diketahui, Prabowo mencoblos di TPS 17 Hambalang, Bogor, Rabu (27/6). Saat mencoblos, ia sempat berpose 3 jari, yang merupakan nomor urut Sudrajat-Syaikhu, pasangan yang diusung Gerindra di Pilgub Jabar. (gbr/fjp)

Cerita tentang Tangan Prabowo Belepotan Tinta Usai Nyoblos

https://m.detik.com/news/berita/4087...a-usai-nyoblos

Wowo Nyoblos sampe belepotan emoticon-Mewek
image-url-apps
saking semangatnya tuh

gw liat doi pas di tps

nyelup jempol dulu

baru 3 jarinya
emoticon-Ngakak
maklum dah sepuh. ga bisa kontrol body nya lagi emoticon-Hansip
KASKUS Ads
Quote:

emang ya buat ijasah apa 3 jari emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


This
Ngontrol tangan aja kagak bisa apalagi negara emoticon-Leh Uga
Kalo netizen nyinyir pake kata "cebong" masih maklum.

Ini kok anggota Badan Komunikasi DPP pake istilah "cebong" di depan wartawan, gak profesional banget emoticon-Leh Uga
wkwkwk masa kalo salaman jempolnya kena ujungnya doang? yg dibawah jempol kagak emoticon-Big Grin
lagian om wowo nyelup jarinya banyak bangat, sampe 4 gitu, asyik kan no 3 :
image-url-apps
Kasian om wowo udah lama cerai jadi gak pernah celup2 lagi tong. Pengertian dikit dong tong
image-url-apps
Quote:

huehuehuehuehuehehe
image-url-apps
Coba cek sikutnya ama pundaknya mungkin dicelupin semua emoticon-Leh Uga
Quote:


Cerita tentang Tangan Prabowo Belepotan Tinta Usai Nyoblos
seriously tanda-tanda nya dah mengarah ke sana kok liat aja posisi duduk dia di foto ini.

gw mau ganti wiwi ya asal jangan ma ni orang juga, udah ga mampu emoticon-Big Grin
image-url-apps
masa kecil kurang bahagia, tua mainan tinta emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Ntar setalah terinspirasi soekarno,sodirman,putin,pm baru malon sapa ane lupa, endungu

Besok pasti terisinpirasi gus dur
Gus dur yg rabun ma pake kursi roda aja bisa jadi presiden. Apalagi wow0 emoticon-Ngakak
image-url-apps
norak sih abisnya... emoticon-Ngakak
Quote:


KOMUNIKASI pulak emoticon-Wakaka
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


sungguh sesuatuh banget emoticon-Leh Uga
image-url-apps
keasikan nyellup emoticon-Betty
image-url-apps
sudah lama tidak nyelup
image-url-apps
kesian....udah status duda nyoblos aja belepotan ckckcj
image-url-apps
Nyelup 3 dan luntur? emoticon-Wow
Apakah itu sebuah pertanda? emoticon-EEK!
×