alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Infografis Kisah Unik Perpolitikan Indonesia: Dulu Kawan Kini Lawan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b347123d9d77047748b4572/infografis-kisah-unik-perpolitikan-indonesia-dulu-kawan-kini-lawan

Infografis Kisah Unik Perpolitikan Indonesia: Dulu Kawan Kini Lawan

Halaman 1 dari 2
dulu prabowo dan mamak masak bareng dan dielu2kan nastak
dulu prabowo mungut jokowi, dan bela jokowi. juga dielu2kan nastak

dunia berputar, skrg prabowo jadi target bully nastak.. ntah kemudian, karena dunia masih berputar emoticon-Big Grin
Quote:

tenggelam dimana pdip gan?
emang lo tau 2014 berapa jumlah kader pdip yg jadi pejabat
dan 2018 berapa?
Paling nista ya ngamin rice. emoticon-Recommended Seller
biarin aja, akhir2 ini emang masa2 berat untuk nasbung kecoa, tinggal bunuh diri yg belum mereka lakukan emoticon-Wkwkwk
hmm yg ini nih
Infografis Kisah Unik Perpolitikan Indonesia: Dulu Kawan Kini Lawan
ingat selalu kata2 bos wowok
sengkuni dajjal paling gak konsisten
kalo lawannya prabowo lg ya dah pasti jokowi yg menang
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali diserang opini negatif beberapa saat jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada Rabu (27/6/2018).

Serangan tersebut adalah PKS disebut dusta politik dengan mengatasnamakan Agama Islam karena telah berkoalisi dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di 33 wilayah. Sebab selama ini diketahui PKS kerap berseberangan dengan PDIP dalam hal keputusan politik.

Dari grafis-grafis yang bermunculan, diketahui PDIP berkoalisi dengan Gerindra di 48 wilayah (5 provinsi, 37 kabupaten, dan 6 kotamadya), PDIP berkoalisi dengan PKS di 33 wilayah (3 provinsi, 24 kabupaten, dan 6 kotamadya). Kemudian PDIP berkoalisi bersama Gerindra dan PKS di 21 wilayah (2 provinsi, 16 kabupaten, dan 3 kotamadya).

emoticon-Najis
Quote:


gw jg ada bukunya itu

Quote:


itulah kenapa bumi itu bulat
Ngabalin kmaren dog attack nya wowo, skarang jdi pindah ke kubu wiwi.
Quote:


Udah bangkotan masih ambisius emoticon-Ngakak
Quote:


Ambisi jadi presiden masih ada... emoticon-Recommended Seller

Infografis Kisah Unik Perpolitikan Indonesia: Dulu Kawan Kini Lawan
Apa nanti fadli zon "cakar cakar" muka amien
Kita liat aja nanti
politik mah biasa... emoticon-Traveller
amien rais paling sering switch posisi
bener2 sengkuni emoticon-Big Grin
Komposisi jatah menteri dr pdip pasti yg terancam ,kagak mungkin deh wiwi dilepas tapi harus legowo klo pengaruh paloh lebih gede nantinya
Klo soal wowo mau ikut pilpres mending doi maen di belskang layar aja kayak mega,paloh ma beye
Quote:


Sang Tjahaya Asia (STA) daya tawarnya jadi lebih baik dan lebih tinggi di hadapan Mamak Banteng. Kebalikan STA yang mampu memegang Jawa, PDIPRET justru nyungsep dimana2. Kalau mamak Banteng tetap jual mahal, STA bisa meninggalkan kapan saja PDIPRET. Partai lain pasti mau dukung STA. Kebalikannya sama Mamak Banteng, dia g bisa sembarangan lagi ngatain STA sebagai petugas partai.

Infografis Kisah Unik Perpolitikan Indonesia: Dulu Kawan Kini Lawan

Infografis Kisah Unik Perpolitikan Indonesia: Dulu Kawan Kini Lawan
Quote:


ah itu kan harapan lo, setelah di injek2 di jabar terjadi gila massal itu biasa emoticon-Embarrassment
akhirnya berhalusinasi dan menghayal emoticon-Embarrassment

kasian emoticon-Frown
Quote:


Dikasih data malah Denial
Nastak dungu
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di