alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
Bagusan Mana Antara INNOVA G 2018 Atau RUSH TRD 2018
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3458c6529a45d2168b458a/bagusan-mana-antara-innova-g-2018-atau-rush-trd-2018

Pilih Mana Antara AN Innova 2.0 G Atau AN Rush TRD 2018?

Assalamualaikum gan...

Ane butuh saran nih bagi sodara sodara yang sudah berpengalaman di bidang otomotif ataupun pengguna secara langsung dari ANKI G atau Rush 2018

Ane mau beli mobil, sebelumnya sudah tertarik rush trd 2018 berhubung ada promomo ANKI G jadi bingung pilih yang mana. Menurut agan lebih baik pilih rush atau ANKI?

Soalnya ini mobil nanti dibuat keluar kota terus.
Diubah oleh almerabqari
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
akhirnya meminang mobil apa gan ?emoticon-Bingung
Tergantung kebutuhan brader. Kalo butuh mobil yang isinya banyak, pake anki. Kalo ga butuh mobil besar pilih anr.

Anki = mpv
Anr = suv

Beda jenis. emoticon-Big Grin
ini yg pernah ane alamin, galau antara beli innova g atau rush trd ? karena kalau anki diskonnya dalem sementara rush no discount.. jd selisihnya hanya sktr 22jt

setelah mikir2, akhirnya ane pilih terios tipe r saja bkn deluxe... krn ane pikir sebetulnya rush dg terios sama persis cuma beda merk.

dg ambil terios jadi selisih nya lumayan besar sktr 53-an jt... ditambah lagi fitur paling umum dan penting yg tdk ada di anki tipe g yaitu immobilizer
Diubah oleh neng321123
Kalo sering luar kota ya anki lah, 2000cc vs 1500 ttp kerasa, apalagi klo bs ambil diesel mantap tuh. Scr spek emang beda. Tp luas kabin, besar jok, cc beda, ya ttep beda emoticon-Leh Uga
Diubah oleh gustavbaskoro
Kl sering keluar kota bawa muatan sm penumpang banyak mending innova gan, tp kl sering dalam kota, sesekali keluar kota ya pake rush aja gan.
Kecuali kl innova bensin, msh lumayanlah gan..
Quote:


ertiga diesel juga udah ada


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di