alexa-tracking

Hattrick PDIP kalah di Jatim, Jabar dan Sumut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b34322ddcd7700e3d8b456f/hattrick-pdip-kalah-di-jatim-jabar-dan-sumut
Hattrick PDIP kalah di Jatim, Jabar dan Sumut
Quote:
image-url-apps
Gerandong, PKS jg hatrick kalah di Jabar, Jatim, Jatengemoticon-Ngakak

Di jatim, PKS sengaja nempel di Gus ipul biar kalah gara2 warga jatim males milih ada PKS-nya emoticon-Ngakak
image-url-apps
efek domino emoticon-Om Telolet Om!
KASKUS Ads
image-url-apps
yang penting bukan dari kobokan
image-url-apps
+kalbar


kayak sepak bola aja pake hattrick

image-url-apps
Quote:


mungkin gerinbar ma pks mikire jatim pasti menang yg di dukung pdip, tapi ternyata masyarakat jatim lebih membenci gerinbar+pks daripada mencintai pdipemoticon-Wkwkwk


peringatan buat pakde, jadikan pilkada jatim buat pelajaran, jngan sampai koalisi ma duo racun tu
image-url-apps
wkwkwkwkwk ruasakno sokor emoticon-Big Grin
Quote:

benerr emoticon-thumbsup

ane condong ke gus ipul ... tapi pas pks ngikut jadi sebel
ibarat ada 2 pilihan yg sama baiknya pilih yg gada benalunya
pks dukung siapa maka pilihlah lawannya ... itu prinsip paling mudah dalam berpolitik
emoticon-Wakaka
image-url-apps
gara2 PKS ini PDIP JADI KALAH emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

buzzer rekrutan goblok amat sih dkit2 PKS

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Nasbung serasa menang pemilu
Padahal cuma pilkada emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
puti ng emoticon-sad
PDIP emang gak begitu bagus track-recordnya

ane sendiri juga gak begitu suka PDIP meski ane mendukung Jokowi

yang bikin menang Pilkada itu sosok figur, bukan partai

gak peduli partainya apa, kalo figurnya dikenal baik, pasti menang. Jawa Barat misalnya
image-url-apps
partai korup wajarlah
image-url-apps
kemenangan rakyat
bubarin ajah semua yg hattrick itu emoticon-Ultah
image-url-apps
udah pecat2in aja. tenggelamkan ke air kobokan emoticon-Ngakak

pdip nyungsep, pks jadi partai gurem, gerandong nangis darah emoticon-I Love Indonesia
image-url-apps
yang lupa di sebutin di berita kalo emil dijabar,khofifah di jatim dan pastinya ganjar di jateng DUKUNG JOKOWI. emoticon-Big Grin
Di jabar,kejutan banget pasangan asyik yg kalah populer ma duo dedi n emil bisa kalah selisih tipis di nmor 2. Faktanya mesin pks masih digdaya di jabar,jadi ngerti knp pdip nyalonin tb hasan ma anton dilihat dari daerah kemenangan di sekitar pangandaran.
RK yg diusung nasdem,kompatriotnya pdip,rk yg sungkem ma mega. Kayanya pdip kasih skenario mecah suara pks aja di jabar,apalagi kampanye hasan anton gak begitu masif.
Jadi kaya calon yg diunggulin mega tuh sebenernya emil dijabar. Kalo emil keukeuh dipasangin demul dan pdip koalisi ma golkar ane yakin belum tentu menang emil ma pasangan asyik.
image-url-apps
Quote:


indonesia lgsg damai
emoticon-I Love Indonesia
Quote:


mungkin maksudnya TS itu pdip 3 kali pilkada di Jatim, Jabar & Sumut hattrick kalah mulu.

BTW itu pks emang daru dulu dukung Gus ipul waktu masih ama pakde karwo, baru skrg pdip gabung ke gus ipul, jadi mungkin kebalik, warga Jatim males milih gus Ipul karena ada pdip nya emoticon-Wkwkwk
×