alexa-tracking

Koleksi Boneka Yang Memperindah Masa Kecil Ane

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b342118642eb645578b4574/koleksi-boneka-yang-memperindah-masa-kecil-ane
Koleksi Boneka Yang Memperindah Masa Kecil Ane
Koleksi Boneka Yang Memperindah Masa Kecil Ane

Koleksi Boneka Yang Memperindah Masa Kecil Ane

Koleksi Boneka Yang Memperindah Masa Kecil Ane

emoticon-Hi Hai juragan semuanya.... emoticon-Hai

Kita semua tentu pernah ngerasain masa anak-anak, Masa anak-anak adalah salah satu tahapan dalam kehidupan. Dimana pada masa itu sering dikatakan sebagai masa yang menyenangkan, mungkin hal tersebut dikarenakan pada saat masa itu dipikiran kita cuma bermain dan senang-senang saja tanpa mikirin lainnya.

Paling senang waktu anak-anak ketika hari minggu adalah nonton televisi khususnya film kartun. Banyak sekali film kartun yang ane tonton saat waktu kecil dulu. Namun ada 2 tokoh kartun yang jadi favorit ane hingga saat ini. Yang pertama adalah Winnie The Pooh dan berikutnya adalah Mickey Mouse.


Quote:


Saking senangnya dengan kedua tokoh kartun tersebut ane bahkan mengoleksi segala pernak-pernik bertemakan kedua tokoh kartun itu seperti Boneka, Selimut, Bantal, Baju, Gantungan Kunci dan masih banyak lagi lainnya. Alasan ane menyukai tokoh Winnie The Pooh karena Karakter Winnie The Pooh adalah tokoh yang paling periang diantara teman-temannya yang lain seperti Piglet, Eeyore dll. Walau Winnie kadang sedikit teledor saat berpetualang dengan lainnya tapi tetap lucu. Sedangkan alasan menyukai maskot walt Disney yaitu Mickey Mouse karena tingkah kocaknya yang selalu bikin dia terlibat masalah. Dan kedua tokoh kartun ini merupakan kartun yang mempunyai banyak sekali penggemar di seluruh dunia.


Winnie The Pooh Pertama Ane

Quote:


Barang atau benda yang mengawali koleksi ane adalah sebuah boneka berukuran besar dengan bentuk yang lucu dan berwarna cerah. Tak lain tak bukan adalah Boneka Beruang lucu Bernama Winnie The Pooh. Boneka Winnie The Pooh pertama kali ane punya merupakan kado yang diberikan oleh ayah ane saat ane berulang tahun, dan setelah itu baru ane mengumpulkan barang-barang lainnya.

Dalam perjalanannya mengumpulkan pernak-pernik Winnie The Pooh ane juga mengumpulka pernak-pernik Mickey Mouse, hal itu dikarenakan item Mickey Mouse lebih gampang didapatkan dari pada Winnie, dan sejak saat itulah ane memutuskan untuk mengoleksi keduanya.

Dari SD kelas 1 sampai SMP kelas 2 segala sesuatu ane selalu berkaitan dengan winnie the pooh dan mickey mouse. Dan menyulap kamar ane seperti istana di negeri dongen yang penuh dengan 2 karakter kartun tersebut. Namun saat beranjak kelas 3 SMP ane mulai mengontrol diri untuk tidak terlalu sering membeli printilan bertemakan winnie dan mickey, mungkin juga mulai dewasa & agak sedikit risih banyak teman yang menganggap ane seperti anak kecil. emoticon-Big Grin
Akhirnya hobby mengoleksi pernak-pernik kartun pun akhirnya berhenti hingga masuk Kuliah walaupun tidak 100% berhenti.


Bantal, Guling Tema Mickey Mouse

Quote:


Semua koleksi ane tetap tersimpan rapi dirumah orang tua hingga saat ini. Dan terkadang juga kangen dengan koleksi itu. Walaupun gak se-addict dahulu, untuk mengobati kerinduan ane dengan karakter lucu Winnie dan Mickey kamar kost yang kini ane tinggali untuk menuntut ilmu di bangku perkuliahan juga sedikit bertemakan Winnie dan Mickey, seperti bantal, guling, handuk, sendal, karpet, gelas juga selimut. Dan juga ada beberapa boneka untuk teman tidur ane.


Quote:


Hal yang paling menyenangkan punya koleksi boneka adalah bisa diajak main, iseng-iseng walaupun kita sendiri sudah gede. Selain itu jika ada saudara yang punya anak kecil pasti bakalan betah untuk bermain dengan koleksi-koleksi kita. Gak enaknya sih pas ngerawat aja, biar gak rusak ataupun kotor. Dan jika membersihkan secara keseluruhan butuh waktu yg cukup lama dan yang jelas bikin capek.

------

Itulah beberapa koleksi ane yang masih terawat dengan baik hingga sekarang ini. Hhhhhmzz gimana ada yang mau ngasih ane pernak-pernik Winnie The Pooh atau Mickey Mouse?
Wkwkwkw...

emoticon-Ngakak (S)

~ Sekian & Terima Kasih ~

image-url-apps
Hehehe pertamax emoticon-Big Grin
image-url-apps
Annabelle ga ada?
KASKUS Ads
image-url-apps
Koleksi Boneka Yang Memperindah Masa Kecil Ane
udah telat bray event nya cuma sampai 25 Juni kan emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
tidak koleksi boneka seram kaka? loemajan boeat kasih takoet maling emoticon-No Hope
image-url-apps
Quote:


Karena mau sampe ke 30 juni ya
image-url-apps


Quote:


Nabilah ratna ayu emoticon-Kiss (S)
gak punya boneka emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Ga bisa dipeluk dong jadinya emoticon-Malu
waduh boneka chucky aja gan wkwkwk emoticon-Mewek
image-url-apps
ntaps koleksi bonekanya gan
image-url-apps
pasti pada punya yg namanya boneka poohemoticon-Big Grin
image-url-apps
boneka jadul semua yak. emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Boneka kesayangan maho bawah ane.
Koleksi Boneka Yang Memperindah Masa Kecil Ane
×