alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Terry Jo : Gadis 11 Tahun yang Bertahan Hidup di Tengah Lautan
4.64 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b324e4796bde6647c8b4575/terry-jo--gadis-11-tahun-yang-bertahan-hidup-di-tengah-lautan

Terry Jo : Gadis 11 Tahun yang Bertahan Hidup di Tengah Lautan

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:

Spoiler for sumber-sumber:

Diubah oleh bryangerald54
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
emoticon-Pertamax
keserakahan emoticon-Matabelo
4hari..daya tahannya luar biasa
demi duit manusia bisa jadi sadisemoticon-Hansip
wow amazing ya emoticon-Matabelo
Quote:

:siapgan
Quote:

itulah gan emoticon-Sorry
Quote:

iya gan, perempuan setrong emoticon-Wow
Quote:

uang = akar kejahatan emoticon-Wowcantik
Quote:

emejennnggg gan emoticon-Angkat Beer
gile daya tahan tubuhnya kuat sekali... mungkin karena adrenalin takut dibunuh atau gimana ya
mampus tuh julian, dijamin auto neraka emoticon-Blue Guy Bata (L)
mejeng di pekiwanemoticon-Cool
Quote:


Isinya 7 orang atau 6 orang Gan?
emoticon-Bingung
Ketagihan duit asuransi..
Tapi ceritanya si anak krg bnyk ya. Seandainya ada critanya selama 4 hari di laut.
Quote:

Bisa jadi adrenalinnya naik yg berpengaruh ke sistem imunnya
Quote:

Wkwkwk
Quote:

Monggo
Quote:

7 gan, Mr. Duperrault, Mrs. Duperrault, Brian D., Terry Jo, Rene D., Julian Harvey dan Mary Harvey

Quote:

Parah emang gan emoticon-Hammer (S) iya mungkin dia terlalu trauma gan
kurang ngerti dg ceritanya,js Terry jo mati ditangan Julian Harvery
ajegile 4 hari bertahan di tengah lautemoticon-Matabelo
Quote:

gak mati gan emoticon-Shutup
Quote:

masih bocah padahal ya emoticon-Belo
Quote:


kalo kata ane sih keajaiban..
ga tau kalo istilah logis lainnyaemoticon-Wink
ini ht?
Quote:

ya itulah uniknya manusia gan emoticon-Angkat Beer
Quote:

gak kok, masih fresh gini

sekalian gembok lah sekali2 emoticon-Peace

Diubah oleh bryangerald54
anak kecil durabilitinya luar biasa emoticon-2 Jempol
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di