indravai133Avatar border
TS
indravai133
Indosat ooredoo, pulsa terpotong. Lagi?
Inosat ooredoo, pulsa terpotong
1 kekecewaan lagi dari customer Indosat ooredoo
Jadi gini ceritanya.
Saya beli paket yellow 1gb 3 hari seharga 4000. Aktif sd 26.06.18 jam *00.16* **berlangganan**. Jam 00.13 tanggal 26.06.18 saya dapat sms dari 363, ternyata internet sudah diperpanjang sd 29.06.18 jam 00.13. No problem, karna memang saya langganan. nah, jam 00.14 dapet sms dari indosat kalau ternyata saya sudah pakai internet dgn tarif/kb, sampai 9000. (Internet saya jam 23.00 tgl 25.06.18 masih 240mb, jadi ga mungkin saya pakai cuma buat liat chat WA dan line, sedikit browsing *tanpa liat video* habis 240 + 9mb tarif normal. Jadi ga mungkin karena kuota habis.)
Terus saya kirim email ke cs indosat, spt ini isinya:
“Saya beli paket yellow 1gb 3 hari seharga 4000. Aktif sd 26.06.18 jam 00.16 **berlangganan**. Jam 00.13 saya dapat sms dari 363, ternyata internet sudah diperpanjang sd 29.06.18 jam 00.13. No problem, karna memang saya langganan. nah, jam 00.14 saya dapet sms dari indosat kalau ternyata saya sudah pakai internet dgn tarif/kb, sampai 9000. (Internet saya jam 23.00 tgl 25.06.18 masih 240mb, jadi ga mungkin saya pakai cuma buat liat chat WA dan line, sedikit browsing *tanpa liat video* habis 240 + 9mb tarif normal. Jadi ga mungkin karena kuota habis.)
Ga masuk akal kan sudah di perpanjang jam 00.13 tapi 00.14 dapet sms bahwa pake tarif normal padahal kuota juga belom habis
Jadi kenapa itu bisa terjadi?
Btw ini bukan pertama kalinya saya kena kejadian spt ini.
Tolong respon nya segera!
Terimakasih”
Dengan bbrp lampiran bukti sbb:



Akhirnya dapet balasan dari bot kalo akan ditangani
Dan saya dapet email dari cs, meminta no hp, trus saya balas. (Bagian ini gaada masalah)
Nah jam 6 paginya saya dapet email lagi isinya seperti ini


Jadi begini timeline nya:


Jadi gimana mungkin 240mb habis dalam 1 jam cuma buat browsing, line dan WA. Fyi pemakaian saya cuma sekitar 100mb dr pagi sampai malam tanggal 25 juni (browsing line WA juga) karena saya tau kuota saya hampir habis. Dan jni bukan kali pertama saya kehilangan gini.
Yang saya mau tau adalah kenapa sudah langganan, diperpanjang, tapi setelahnya dapet notif karena pemakaian/kb?
Apakah memang sengaja waktu overlap memang dibuat seperti itu atau gimana? Saya tidak tahu
Jadi saya minta dari pihak indosat untuk memberikan jawaban kejelasan. Bukan karena masalah pulsa saya yg hilang, ga banyak cuma 9000 rupiah (sembilan ribu, makan siang pun engga dapet sama minumnya). Tapi sistem nya. mengapa di waktu yang masih ada kuota tiba tiba bisa terpotong karena pemakaian/kb?
Dan sekali lagi, kejadian tidak hanya sekali, tapi beberapa kali, di saya dan adik saya juga.
Kenapa ga ganti nomer sj? Mungkin sedikit repot karna no telpon sudah dipakai untuk hal yg penting.
Jadi saya disini sbg customer, tolong ditanggapi oleh pihak dari Indosatooredoo
Terimakasih
Edit: disini saya rasa cs sudah bekerja dengan baik dgn memberikan informasi yg sejauh mereka dapatkan
Diubah oleh indravai133 26-06-2018 02:11
0
9.1K
30
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan