KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dukung ASIAN GAMES 2018, Ini Aturan Ganjil Genap Terbaru!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b306b61de2cf2023a8b4567/dukung-asian-games-2018-ini-aturan-ganjil-genap-terbaru

Dukung ASIAN GAMES 2018, Ini Aturan Ganjil Genap Terbaru!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Quote:


salam dari gotham city cakemoticon-Shakehand2
Ganjil genap ini, hanya hari kerja, atau sabtu minggu kena juga yaaa
Tasiaw ganjil genap
Quote:


Untung ane kagak di sonoh ...emoticon-Leh Uga
Diubah oleh celapantiga
Quote:


epeli dei gan emoticon-Toast
wowkwowkwowk tuan rumah macam apa ini
tuan rumah jancokkkkk
waktunya move to use public transport emoticon-Smilie

hehe
bkin susah
gile. asea games kaga minat malah jadi ribet.
entah gimana tuh CIDENG.. pasti luar biasa banget dah!
Nc info buat ane warga kabupaten emoticon-Ngakak (S)
Kapan aja bebas keluar rumah hihi
untung ane pke motor..emoticon-Hansip
Quote:


ngomong enak lu kampret
suka suka gue lah mau pake pribadi kek mau pake public transport kek

kalo lu mau ke pesta pernikahan udeh pake gaun tapi naek busway atau krl kan ga lucu
Diubah oleh APWGsejatigan
mobil ane ganjil dan genap emoticon-Big Grin
semoga aturannya bisa berlaku,
Quote:


naek grab car/go car kan bisa gan emoticon-Big Grin

ada masalah? emoticon-Ngakak
oo gitu ya gan thanks infonya gan emoticon-shakehand
Quote:


wowkwokwowkw beda lah sama transportasi publik

lagian kan gabisa grepegrepe kalo naek grabcar
Quote:


ebujug dah emoticon-Leh Uga
Ane aktivitas narik gocar sekitaran pim - gancit - blok m & sekitaran jaksel, kalo di terapin wassalam udah.
Siap2 buka lapak bisnis plat palsu aja dah..😂😂

Yg rumah nya di jalan raya metro pondok indah, siap2 baru keluar gerbang, di semprit pakpol..😭😭

Jl radio dalam, ga ada ganjil genap macet nya udh parah, gimana ada ganjil genap pasti akan berimbas ke jalan kartika utama, pondok pinang & sekitar nya..

Huffttt...😞
Bikin susah aja ini mah
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di